Foto Profil Jihan Rahayu Putri

Jihan Rahayu Putri

714 Review | 522 Makasih
Level 15
Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.0  
    Kedai Cinoi [ Senopati, Indonesia ]

    Kedai Unik

    Tempatnya di daerah senopati dekat dari pasar santa. Kedainya di lantai 1 sedangkan di lantai 2 nya kalo saya ga salah adalah butik pakaian. Dari luar sih ga ada yg spesial ya tp begitu masuk interior serta penataan ruangnya homey bgt bikin nyaman.

    Saya pesen buttermilk cake karena terpampang di dinding kedai kalo ini adalah menu spesial disini. Kue nya enaaakk lembut, ga terlalu manis dan rasanya cukup unik karena kayanya ada rasa asam asam lemon deh seger. Satu lagi saya pesen iced blend oreo, hihi biskuit favorit. Ini enaaaak bangeeeett ga boong deh. Rasa susunya terasa dan biskuit oreo nya nge blend bgt. Kentalnya jg pas jd ga susah pas diminum pake sedotan. Sayang pas kesini udh mau tutup jd ga bisa lama2. Saya pasti balik lg kesini dan cobain menu lain

    Menu yang dipesan: Buttermilk Cake, Iced Blend Oreo

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.2  
    A Wen Seafood [ Jelambar, Indonesia ]

    Enyak Semua

    Biasa makan siang disini pesen nasi goreng, mie goreng seafood atau mie pangsitnya dan semuanya enak. Kali ini cobain pesen ayam bakar nya. Emang sih untuk ukuran terbilang kecil tp ayamnya enak, empuk, dagingnya gampang lepas dari tulangnya, manis dan asinnya pas. Cuma untuk harga memang disini cukup mahal sih tp yaaa rasanya enak semua kok.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.2  
    North Pole Cafe [ Gandaria, Kafe ]

    Biasa aja

    Walaupun lg musim ujan, makan eskrim siang - siang kayanya oke jg nih. Kebetulan lg di gancit mampir deh ke.northpole. Pertama saya pesen iced ferrero rocher dulu karna tertarik baca namanya, ekspektasi saya sih bakalan enak bgt karna ada brand si coklat favorit disitu tapiii ternyata ekspektasi saya ketinggian karna begitu dicoba kecewa bgt sih karna menurut saya ini rasanya agak aneh (hihi sorry) udah gt keenceran menurut saya sih walaupun di dalamnya ada potongan2 coklatnya tp ttp saya gabisa menikmati minuman ini. Ga berapa lama saya coba pesen eskrimnya, saya pilih yg rasa baileys dengan topping marshmallow. Untuk rasa yg satu ini dia mengandung alkohol tp ga banyak kok. Toppingnya sih enaak ya empuk dan cukup banyak jg dikasihnya tp untuk eskrimnya menurut saya rasanya giung hihi kemanisan saya sampe ga abis makannya padahal cuma satu scoop. Lain kali mau cobain rasa yg lain aja kalo mampir kesini.

    Menu yang dipesan: Iced Ferrero Rocher, Baileys

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Native Coffee Tribe [ Pantai Indah Kapuk, Kafe ]

    In coffee we trust

    Saya emg suka minum kopi tp lebih suka yg ice, entah kenapa deh. Kemaren pas kesini aja pesennya iced cappucino. Pas mau pesen kamu akan disambut dengan ramah oleh barista ganteng hihi pesenan kamu jg nantinya akan diantar ke meja kamu. Suasana disini sih cozy ya betah buat lama-lama tp syg gabisa lama lama karena pas kesana udh mau tutup nih tempatnya. Disayangkan lg iced cappucino saya rasanya biasa aja, kok kayanya malah keenceran nih hmm ga recommend sih. Kalo kesini lg bakal cobain pesen yg lain aja.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.2  
    Ultradon [ Lebak Bulus, Jepang ]

    Ga cukup satu

    Untuk makan siang kali ini mau nyobain makan di ultradon, tp karna jauh dari kantor mending delivery aja deh. Saya coba pesen ultra toriyaki di menu nya sih dijelasin kalo ini tuh chicken teriyaki pake sayuran sama ada norinya, harganya 40.000. Eh pas dtg ternyata ga ada norinya tuh dan sayurannya jg cuma dua slice wortel sama satu batang brokoli. Porsinya jg dikit menurut saya, ayamnya cuma beberapa slice doang dan kecilkecil potongannya. Rasanya sih oke lah, ayamnya empuk, fresh dan bumbu teriyakinya meresap. Rasa bumbu teriyakinya jg enak kok, manisnya pas bgt. Hmm penasaran jg sih kalo dtg ke tempatnya langsung porsinya lebih banyak ga ya?

    Menu yang dipesan: Ultra Toriyaki

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.2  
    Bakso Lapangan Tembak Senayan [ Pantai Indah Kapuk, Indonesia ]

    Baksoooo

    Saya emang doyan banget makan bakso, makanya pas diajak temen saya untuk makan siang disini semangat banget nih jadinya. Dekorasi ruangannya sih biasa aja selayaknya kedai bakso pada umumnya. Pelayanannya agak mengecewakan karena sedari saya datang sampai pesanan saya diantar, mba-mba nya nih ga ada senyumnya sama sekali dooong dan malah terkesan jutek bikin agak bt juga sih tapi yasudahlah yang penting bakso saya datangnya cepet. Tanpa basa basi langsung saya lahap nih bakso yang ada di hadapan saya.
    Padahal bakso ini memang udh terkenal sejak lama tapi saya baru kedua kalinya sepertinya makan disini. Bagi saya sih baksonya enak, dagingnya terasa, empuknya pas dan kuahnya guriiiihh udah gitu porsinya pas. Bakso ini masuk ke dalam jajaran bakso enak menurut saya  

    Menu yang dipesan: Bakso Campur

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.2  
    Bakmi Gerobak Kuning [ Tanjung Duren, Indonesia ]

    Geledek di Siang Bolong

    Waktunya makan siang, yuukk pilih-pilih menu di Bakmi Gerobak Kuning tapi pesennya bukan bakmi hehe karna laper bgt saya pesen menu nasi + ayam geprek sambal geledek. Saya kira kaya gmn ya ayam geprek ini bentuknya eh ternyata kaya ayam penyet gitu sih. Langsung deh saya santap nih ayam karna bau nya menggodaaaa banget. Daaaannn ayam sambal geledeknya benar-benar menyambaaarr pedaaaass tapi enaaakk. Asin, pedas dan ada sedikit manisnya paaass banget. Nasinya pun puleeennn. Porsinya okelah mengenyangkan. Overall Enak!! 

    Menu yang dipesan: Ayam Geprek Sambal Geledek

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    Martabak Blackpool [ Kebon Jeruk, Indonesia ]

    Si Hitam bikin rebutan

    Sore - sore agak mendung, enaknya ngemil ngemil santai nih. Karena udah lama juga ga makan martabak akhirnya mutusin untuk pesen martabak dan terpilih lah si blackpool ini, pesennya yg rasa hershey. Begitu dateng aromanyaaaa wuih menggoda banget untuk buru-buru dicobain. Karena emang buat rame-rame jd agak rebutan gitu pas ngambil ga mau keabisaaann. Aromanya emang ga bohong nih (harga juga) karena martabaknya enak bangeeeeettt ga bohong deh. Teksturnya pas ga terlalu garing dan ga lembek banget, rasanya jugaaaa manisnya pas ga bikin enek malah bikin pengen nambah terus nih, hershey nya berasa kok mayan laaahh. Pesen lagi aaahhh

    Menu yang dipesan: Martabak Blackforest Hershey Cookies n Cream

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.2  
    Martabak Borneo [ Senopati, Indonesia ]

    Martabak biasa yang ngga biasa

    Walaupun skrg lagi jaman martabak dengan rasa aneh-aneh tapi martabak konvensional pun masih banyak loh penggemarnyaaa.
    Karena kangen juga sama martabak yang ngga aneh-aneh akhirnya pesen martabak keju sama martabak telor di martabak borneo. Emang sih datengnya cukup lama tp pas dateng yaaaa ga mengecewakan kok. Aroma khas martabak langsung menyerbak di ruangan, langsung aja deh comot yang keju. Sebenernya ga terlalu spesial sih rasanya, enak dan ga terlalu creamy jd ga bikin enek. Kejunya juga ga pelit, banyak bangeet. Nah yang martabak telornya saya ga cobain tp kata yg lain sih enak kok dan cukup tebal.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Cassiopeia Coffee [ Pantai Indah Kapuk, Kafe ]

    Coffee is always a good idea!

    Yap coffee shop baru lg niiihh. Letaknya pas bgt di sebrang Singapore International School dan Bina Bangsa. Tempatnya kaya cuma satu lantai tp ternyata ada pintu tersembunyi buat naik ke lantai dua. Begitu dtg kita langsung disambut dengan ramah oleh cashier sekaligus barista sekaligus owner(kayanya) yang cantik. Dia akan menyambut kita dengan bahasa inggris hmm mungkin karena lokasi kafe ini berseberangan dgn sekolah internasional kali yaaa.

    Untuk tempat ini cukup nyaman dan mayan bikin betah, pelayanannya jg oke.

    Kemaren saya pesen caramel latte dan french fries. French friesnya enak, gurih dan bikin nagih walau cuma dicocol saus sambel. Iced caramel lattenya sukaaaa bangeeeettt. Ini kopinya terbilang strong, karena biji kopinya pake kopi bali dan kopi toraja tapi dipadukan sangat pas dengan susu dan caramelnya duh favorit bgt deh iniiiii. Saya pasti balik lg kesini. Yuk cobain ngopi2 cantik disini!

    Menu yang dipesan: Iced Caramel Latte, french fries

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!