Foto Profil Andrika Nadia

Andrika Nadia

1680 Review | 895 Makasih
Alfa 2020 Level 19
Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.2  
    Bakmi GM [ Senayan, Indonesia ]

    TERBAIKKK!

    The best Bakmi in Indonesia! Legenddd! Bakmi Bakso (IDR 42,000), Bakmi tipis keriting yang mempunyai citra rasa super khas yang teramat sangat enak, dilengkapi dengan potongan Ayam ciri khasnya Bakmi GM yang empuk dan gurih, Sawi, dan 3 buah Bakso Sapi yang lembut, empuk, kenyal, dan tasty. SUPER RECOMMENDED!

    Menu wajib pesan lainnya adalah Pangsit Goreng (IDR 33,000) isi 10. Kulit Pangsitnya garing dan gak minyakan, filling Daging Ayamnya super enaaakkk, dan pelengkap yang gak boleh dilupakan adalah Saos Pangsitnya yang ENAK BANGETTT yang gak bakal bisa ditemuin di restaurant lain manapun! RECOMMENDED JUGAAA!

    Makanannya enak-enak, harganya cukup pocket friendly, pelayanannya cepat dan ramah!

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Chateraise [ Pondok Indah, Toko Kue ]

    Double Fantasy Choux

    Dessert andalankuuu! Favorit gw adalah Double Fantasy Choux (IDR 24,000) yaitu Kue Sus berukuran jumbo yang lembut, empuk, dan ada hint rasa gosongnya. Didalamnya ada 2 filling yaitu Vanilla Fresh Cream dan Custard yang padat dan penuh, creamy, fresh, dan manisnya pas! Recommended! Wajib coba juga Legendary Fresh Cream Cake nyaaa!

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Ben Gong's Tea [ SCBD, Bubble Tea ]

    Osmanthus Tea Cube Milk Tea

    Yang lagi super duper hitsss! Mesen salah satu best sellernya yaitu Osmanthus Tea Cube Milk Tea (IDR 25,000) yang ukuran medium, rasanya manis dan wangiii, manisnya pas, creamy tapi gak mahteh, dan Jellynya kenyal dan gak hambar. Enakkk tapi sayangnya kecil banget gelasnyaaa~ Tempatnya ada indoor dan outdoornya juga, super nyaman dan bikin betah!

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Metro Coffee [ Thamrin, Kafe ]

    Metro Iced Latte

    Abis lunch di Waki, turun kebawah buat ngopi di Metro. Tempatnya spacious dan banyak sofanya juga. Mesen signature drinknya yaitu Metro Iced Latte (IDR 45,000). Disajikan di 3 gelas terpisah yang terdiri dari Fresh Milk yang sudah berbentuk Es Batu, Espresso Shot, dan Simple Syrup. Unik dan enak!

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Kopi Muja [ Gandaria, Kafe ]

    Muja

    Coffee shop yang selalu ramai di Jalan KH Ahmad Dahlan karena lokasinya yang strategis, harganya pocket friendly, dan tempatnya nyaman yang terdiri dari 3 area yaitu indoor, indoor smoking, dan outdoor smoking.

    Mesen signature drinknya yaitu Es Kopi Susu Muja (IDR 35,000) yang merupakan Es Kopi Susu Gula Aren yang creamy, cukup bold, dan manisnya pas. Tergoda mesen Smoked Beef Croissant (IDR 30,000) yaitu Croissant yang empuk dan lembut dengan topping Smoked Beef dan Scrambled Egg. Cemilan yang mengenyangkan!

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.2  
    Kopikina [ Tebet, Kafe ]

    Sweet Cortado

    Berburu Kopi di Tebet area! Kopikina yang merupakan rumah yang disulap menjadi coffee shop, suasananya berasa maskulin banget, rada gelap, dan bau rokoknya nempel.

    Mesen Sweet Cortado (IDR 35,000) yaitu Iced Latte dengan Vanilla Sweet Cream, enak bangettt, kayak minum Latte pake Vanilla Ice Cream! Recommended!

    Nyobain menu makanan terbaru Kopikina yaitu Saikoro Wagyu Rice Bowl (IDR 52,000) yaitu Nasi Putih dengan Daging Saikoro yang empuk dan juicy yang dimasak dengan Bawang Bombay dan Teriyaki Sauce, dan dilengkapi dengan Sunny Side Up Egg. Enakkk!

    Mau mesen dessert Pancake yang warnanya hijau tapi ternyata udah gak ada lagi huuu! Akhirnya mesen Beef Sandwich (IDR 36,000) yang terdiri dari Roti yang dipanggang dan dibelah dua dengan topping Smoked Beef, Beef Sausage, Egg, Mozzarella, dan Cheddar. Entah kenapa ada sedikit rasa “aneh” kayak lebih ke amis gitu tapi gak tau darimana.

    Servicenya ramah dan cepat, suka sama seragam Baristanya, tapi tolong taati protokol kesehatan ya, maskernya tolong dipake ya mas Baristaaa..... Baru sadar pas mau pulang lagi bayar eh Baristanya pada gak make masker bahkan ada yang bikin Kopi tanpa masker 😖😖😖

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Kembali ke Kala [ Tebet, Kafe ]

    Nice Coffee Shop!

    Coffee shop yang super nyaman, terang, spacious, dan ada beberapa table yang bisa untuk kapasitas lebih dari 4 orang dengan sofa yang super peweee (yes gw dapet table ini hehehe!). Servicenya cepat dan ramah, harganya pocket friendly, makanannya enak-enak!

    Mesen Yakult Lychee (IDR 32,000) yaitu Lychee Syrup yang dicampur dengan Yakult dan Lychee. Super refreshinggg! Walaupun dine in tapi disajikannya tetap di plastic cup berlogo Kembali ke Kala biar lebih higienis di masa pandemi ini.

    Sebenernya udah kenyang karena abis dari “tetangga sebelah” tapi tergoda sama menu makanannya yang menggoda iman dan perut wkwk! Akhirnya mesen Nasi Daun Jeruk dengan Ayam Pokpok dan Sambal Matah (IDR 35,000), kaget porsinya generous banget! Nasi Daun Jeruknya enak tapi kurang gurih sedikit, Ayam Pokpoknya digoreng kering tapi tetep juicy dan porsinya melimpahhh, dan Sambal Matahnya super enakkk! Recommended!

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Mikkro Espresso [ Hang Lekir, Kafe ]

    Es Pasar Antik

    Tempat ngopi yang lokasinya berdekatan dengan Senayan City. Terdiri dari 2 lantai dengan interior yang cantik, kayu-kayu, bunga-bunga, warna-warni, berasa kayak dirumah nenek jaman dulu. Nyaman banget!

    Pricewise memang terbilang mahal, wajar karena lokasinya yang strategis. Nyobain best sellernya yaitu Es Pasar Antik (IDR 45,000) yang merupakan Es Kopi Susu Gula Aren. Creamy, cukup bold dan strong, rasa manis-asemnya Kopinya pas.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Pancious [ Senayan, Italia ]

    Carbonara & Thai Tea

    Salah satu restaurant favorit kalau lagi ngidam makan Pasta. Selalu mesen Carbonara (IDR 79,000) yaitu Carbonara dengan Smoked Beef, Cream, dan Egg. Porsinya besar, rasanya enak, gurih, dan creamy, topping Smoked Beefnya pun melimpah. So yummm! Minumnya mesen Thai Ice Tea (IDR 39,000), super authentic, creamy, sweet, bold!

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Cafe Kitsune [ SCBD, Kafe ]

    Fox

    Siang-siang weekdays ke Ashta, iseng ngecek ke Kitsune yang biasanya selalu waiting list, eh ternyata bisa langsung masuk horeee! Walaupun cuma dibatesin 2 jam tapi sangat amat cukup untuk menikmati segelas Kopi yang sangat amat terkenal di Jepang. Mesen Hot Latte (IDR 55,000), creamy, thick, cukup bold, after tastenya fruity dan manis. Yummm! Jangan lupa foto sama lambang Kitsunenya ya hihi!

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!