Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

4 Ide Kado Unik untuk Pecinta Makanan

List Artikel
16 Februari 2016 | 0 Komentar

Kado biasanya diberikan saat ulang tahun, hari besar, atau perayaan tertentu. Ada banyak inspirasi kado yang bisa kamu berikan untuk sahabat, pacar, atau keluarga. Tapi tentunya kamu ingin memberikan kado yang unik dan berkesan bukan? Jika orang yang akan kamu berikan kado adalah seorang pecinta makanan, PergiKuliner punya empat ide kado unik yang bisa kamu berikan, yaitu:



1. Tas Cake



Sumber: rommydebommy.com


Bagi para pecinta kuliner yang juga seorang fashionista, kado ini sangat pas untuk mereka. Pasalnya, selain terlihat seperti cake asli, tas cake ini juga terlihat fashionable. Tas cake ini merupakan koleksi terbaru dari Kuperus, fashion brand asal Belanda yang sedang membuat koleksi fashion aksesoris yang terinspirasi dari makanan. Selain tas cake, masih ada tas pancake, tas baquette, dan lain-lain.



2. Flashdisk Makanan



Sumber: www.inspirasidigital.com


Kalau orang yang kamu berikan kado adalah seorang food blogger atau food photographer, kamu bisa memberikan kado flashdisk berbentuk makanan yang sangat berguna untuk menyimpan tulisan, resep, serta foto-foto makanan. Flashdisk makanan ini juga mudah ditemukan di beberapa toko kado online yang menjual barang-barang unik.



3. Kantong Tidur Pizza



Sumber: www.etsy.com


Kantong tidur yang satu ini mungkin sangat cocok untuk dijadikan kado untuk sahabat, pacar, atau keluarga yang gemar makan pizza. Kantong tidur berbentuk pizza yang unik ini bisa membuat tidur mereka lelap.



4. Payung Sayuran



Sumber: www.aliexpress.com


Di musim hujan seperti sekarang ini, sepertinya sangat cocok memberikan hadiah payung unik berbentuk sayuran. Kado yang bermanfaat ini bisa membuat sahabat, pacar, serta keluarga kamu leluasa mengeksplor tempat kuliner dari satu tempat ke tempat lainnya saat musim hujan.


Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?