Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Tempat Makan Jepang di Kebon Jeruk yang Tak Boleh Dilewatkan

List Artikel
12 April 2023 | 0 Komentar

Sudah tidak mengejutkan lagi bahwa berbagai tempat makan Jepang di Kebon Jeruk kini semakin banyak bermunculan. Pasalnya, makanan Jepang di Indonesia memang sudah tidak asing lagi di kalangan sebagian besar orang. Masyarakat Indonesia sudah sangat familiar dengan kuliner asal negeri Sakura tersebut seperti katsu, ramen, udon, sushi, matcha, takoyaki, okonomiyaki, yakitori, dan lainnya. Sebagian makanan Jepang bahkan dijual di restoran khusus yang menyajikan menu utama tertentu seperti restoran khusus sushi. Meskipun ada makanan Jepang lainnya yang disajikan di restoran sushi, biasanya hanya dijadikan sebagai makanan pendamping saja.


Ketenaran kuliner Jepang juga bisa dilihat dari menjamurnya restoran hingga kedai Jepang di Indonesia, salah satunya yang ada di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Ada banyak tempat makan Jepang di Kebon Jeruk yang bisa diadikan sebagai pilihan saat ingin wisata kuliner Jepang. Buat kamu yang ingin mencari tempat makan Jepang di Kebon Jeruk, berikut ini ada beberapa rekomendasi pilihan tempat makan Jepang di Kebon Jeruk yang bisa didatangi langsung. Yuk, coba kita cek bersama!

Foto Fujiyama 55

Fujiyama 55

Wang Plaza, Lantai 1
Jl. Panjang Kav. 17, Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1598866138

Ramen enak Fujiyama go go

Tentunya ini franchise krn menunya sangat variable dan sangat otentik sekali. Food wise ini adalah salah satu ramen franchise yang enak dan bagus sekal8 penerapannya di Indonesia. Will you come back
Yes this is Goood

Foto Kodaigiri

Kodaigiri

Jl. Mandala No. 5, Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1518074582

Kodaigiri

Dari semua onigiri, urutan yang gue suka itu Salmon, Maguro, baru Tori. Yang salmon enak banget rasanya karna pake sauce mentai. Buat yang maguro / tuna, dia gurih, Mau kesini lagi buat coba menu lainnya.ada kyk properti kartun jepang gitu!

Foto Geisha Sushi & Ramen

Geisha Sushi & Ramen

Jl. Panjang Arteri Kelapa Dua No. 7, Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1677235140

Ramen murah, rasa mewah!

Aku dateng kesini kepagian, tapi service dari restonya ramah bgt! Ramen ayamnya gurih, bikin nagih! Dengan harga 45k menurutku uda oke bgt! Ayamnya juga ga pelit, sukaaaa!10/10🫶🏻baked salmon
Salmonnya tebel dan ga amisss! Porsinya juga banyak!

Foto Kyoyu

Kyoyu

Ruko Graha Kencana, Blok EF No. 88
Jl. Raya Perjuangan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1646218406

Great Food just beside Major Toll-Road

For the main dish we chose Chicken Katsudon (8/10) and Seafood Doria (9/10). The katsudon strikes a good balance between sweet and savoury with a thick piece of perfectly fried chicken cutlet. Meanwhile, seafood Doria is the showstopper for me though!

Foto Oku Tei Japanese Food

Oku Tei Japanese Food

Binus Anggrek, Lantai Basement
Jl. Kebon Jeruk Raya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1565957153

Bento ❤.

Untuk rasa ayamnya itu enak, benar-benar nagih ayam satu ini. Dagingnya itu lembut, bagian luarnya ada 2 tekstur (ada tekstur lembut dan ada juga yang crunchy), pas dicampur kuah miso--rasanya gak ketutupan, dan daging ayamnya gak oily.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?