Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Tempat Makan yang Cocok untuk Buka Puasa Bersama di Jakarta Selatan

List Artikel
20 Juni 2015 | 0 Komentar
Weekend nih! Pasti kamu lagi bingung kan nanti malem mau buka puasa dimana, terutama buka puasa bareng temen-temen? Setelah kemarin kamu kita kasih rekomendasi tempat makan yang cocok untuk buka puasa bersama di Jakarta Timur, sekarang PergiKuliner akan kasih pilihan restoran-restoran yang cocok untuk buka puasa bersama daerah Jakarta Selatan. Mau tau apa aja? Ini dia!


Kata siapa Jakarta Selatan nggak punya restoran yang bertajuk alam? Inilah dia salah satu tempat makan yang dinaungi oleh berbagai pohon rindang, Resto Omah Pincuk. Dengan mengusung konsep alam di tengah kota, restoran ini memiliki konsep yang berbeda dengan restoran-restoran lainnya. Kapasitas restoran ini juga besar lho! Selain terdapat bagian indoor, di restoran ini juga tersedia gubug-gubug makan yang tersebar di area outdoor. Soal menu, restoran ini punya beragam masakan yang ditawarkan, mulai dari makanan tradisional sampai makanan modernnya. Gimana? Asyik kan?




Pengen buka bersama rame-rame? Inilah tempat makan yang cocok buat kamu! Tempat ini bisa nampung banyak orang, cocok banget buat kamu yang pengen buka bersama bareng temen-temen ataupun keluarga. Selain tempatnya yang besar, restoran ini juga menyediakan Paket Bedug. Paket spesial Ramadhan ini punya harga khusus yang terjangkau banget lho di kantong. Mau tau? Buruan kesini makanya!




Restoran yang satu ini terkenal akan masakan Indonesianya yang enak, terutama untuk nasi langi dan nasi liwetnya. Rasanya itu lho, nagih! Tempatnya juga cukup besar. Jadi, kalau kamu berencana untuk buka puasa bersama disini, pas banget deh! Harganya juga murah dan nggak bikin kantong kering di akhir bula kok.




Perut udah keroncongan, buka puasa enaknya makan bebek kali ya? Nah, restoran ini punya menu bebek goreng yang enak lho! Harganya juga terjangkau. Selain itu, tempatnya cocok banget buat buka puasa bersama karena kapasitasnya yang besar. Tunggu apalagi!




Pengen buka puasa dengan menu yang nggak biasa? Disinilah tempatnya! Menu andalan di restoran ini adalah ayam goreng basah. Unik kan? Selain itu, restoran ini makanan-makanan khas Indonesia yang banyak banget pilihannya. Tempatnya juga cukup besar sehingga pas banget dijadikan sebagai tempat untuk buka puasa bersama.



Nah, itu dia beberapa rekomendasi tempat makan yang cocok untuk buka puasa bersama di daerah Jakarta Selatan! Jadi nggak bingung lagi kan?


Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?