Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Tempat Makan yang Cocok untuk Buka Puasa di Jakarta Utara

List Artikel
10 Juli 2015 | 0 Komentar
Wah, nggak kerasa ya saat ini udah memasuki minggu terakhir puasa! Siapa hayo yang belum pernah sama sekali ngadain acara buka puasa bersama? Berhubung sebentar lagi udah lebaran, nggak mungkin kan kamu nggak ngadain buka puasa bareng sama teman-teman ataupun keluarga besar? Nah, daripada kamu nyesel dan cuma bisa gigit jari gara-gara nggak sempet buka puasa bersama, yuk ajakin teman-teman kamu buat bukber di tempat-tempat makan yang cocok banget buat buka puasa bersama di Jakarta Utara ini!


Siapa sih yang nggak tahu sama restoran  yang satu ini? Rasane merupakan restoran yang terkenal akan menu seafood-nya yang lezat. Poin plusnya lagi, banyak banget fasilitas yang disediakan di restoran ini, seperti ruang VIP, smoking area dan non-smoking area, serta fasilitas reservasi buat kamu yang nggak pengen kehabisan tempat duduk dan nggak mau nunggu lama. Selain itu, restoran ini juga cukup luas. Cocok banget kan buat ngadain acara buka puasa bersama?

          


Dari namanya udah jelas dong menu utama restoran ini apa? Yap, seafood! Tempat makan yang berada di Jakarta Utara memang sebagian besar cenderung menyajikan menu-menu seafood karena letaknya yang berada di dekat pantai. Dapur Seafood ini salah satunya! Restoran ini berada tepat di pinggir pantai. Nah, buat kamu yang pengen makan dengan ditemani pemandangan pantai, Dapur Seafood-lah tempatnya!




Restoran yang terkenal akan menu fish & chips-nya ini biasanya terletak di dalam mall. Tapi, Fish & Co. yang berada di PIK ini beda, letaknya bukan di dalam mall. Buka cuma itu, Fish & Co. PIK ini juga memiliki area yang cukup luas untuk menampung kapasitas besar sehingga cocok untuk buka puasa bareng teman-teman kamu. Ada menu khusus Ramadhan juga lho! Jadi, kamu nggak usah binggung lagi mau bukber dimana! Kali aja Fish & Co. adalah tempat pilihan kamu untuk ngadain acara buka puasa bersama.

          


Restoran seafood yang satu ini berada di pinggir Danau Sunter. Saat menikmati menu buka puasamu, kamu juga dapat sekaligus menikmati pemandangan Danau Sunter yang asri. Seafood Terrace juga punya paket khusus Ramadhan lho, yaitu Paket Bedug. Paket ini tergolong murah harganya. Jadi, nggah usah ragu lagi buat buka puasa bersama di Seafood Terrace!




Restoran seafood ini juga nggak kalah lho sama restoran-restoran seafood lainnya! Jemahdi Seafood juga sudah terkenal akan kelezatan menu-menu seafood-nya dan mempunyai cabang dimana-mana. Tempatnya pun cukup luas untuk menampung banyak orang. Dijamin nyaman deh buka puasa rame-rame di restoran ini!

          

Gimana? Udah nggak bingung lagi kan nentuin tempat makan buat buka puasa bersama di Jakarta Utara? Tentukan pilihanmu sekarang juga, keburu lebarannya lewat!


Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?