Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Toko Roti di Bintaro dengan Pilihan yang Bervariasi

List Artikel
14 Januari 2024 | 0 Komentar
Deretan toko roti di Bintaro bisa jadi destinasi tepat bagi para pecinta kuliner yang tidak hanya mencari hidangan lezat, tetapi juga ingin merasakan sentuhan unik dari setiap kreasi roti yang ditawarkan. Dalam keseharian yang padat, keberadaan toko roti menjadi penyelamat bagi banyak orang yang mencari sajian cepat, lezat, dan memuaskan. Kalau kamu tinggal di sekitar daerah Tangerang Selatan, pastinya kamu tahu banyaknya pilihan toko roti di Bintaro.

Bintaro, sebagai kawasan yang terus berkembang, memang tidak ketinggalan dalam menyajikan aneka pilihan toko roti yang memikat hati. Dari roti tradisional yang menggugah nostalgia hingga inovasi roti modern yang memanjakan lidah, Deretan toko roti di Bintaro menawarkan beragam variasi roti yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera dan kebutuhan.

Namun, mencari toko roti di Bintaro bukanlah perkara mudah mengingat banyaknya pilihan yang tersedia. Jangan khawatir, dalam artikel ini, PergiKuliner akan memberikan rekomendasi mengenai toko roti di Bintaro sehingga kamu tidak perlu repot mencari lagi. Inilah rekomendasi 5 toko roti di Bintaro yang patut kamu coba!
Foto Coin Cheese Bread

Coin Cheese Bread

Kuliner Pagi Malam
Jl. Boulevard Bintaro Jaya (Bintaro Sektor 7), Bintaro, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1704288133

Gawat kejunya lumerrrrrr buangettt bikin kangen banget😫

Jadi kali ini aku beli "Coin Cheese Bread" , antrianya panjang banget, tapi akhirnya aku dapet juga hehehehe!!!! Pas aku makan, breadnya bener bener wangi banget!!! Pas aku sobek, kejunya meleleh bangetttt satisfying pokoknya! Rasanya bikin gagal moveon bangettt!!!😍 mau beli lagiiii

Foto Maison Feerie

Maison Feerie

Bintaro Jaya Xchange Mall 2, Lantai Basement 1
Jl. Boulevard Bintaro Jaya, Bintaro, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1670492466

Made by Fairies

Pelayanannya cepat dan surprise nya harga bread dan pastry masih affordable banget.
🥨 Canele Chocolate
Suka banget! Coklatnya berasa dan adonannya lembut bgt. Coklat leleh beku diatasnya jadi bikin adonan luarnya crispy. Suka!

Foto Eaton Bakery and Restaurant

Eaton Bakery and Restaurant

Ruko Emerald Avenue, Blok EA No. A51
Jl. Boulevard Bintaro Raya (Bintaro Sektor 7), Bintaro, Tangerang Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1525076831

Roti Kelapa

Belakangan ini saya lagi suka roti kelapa, kali ini cobain varian dari Eaton (yg di plastiknya sekarang brandnya Rakuni - well satu grup sih emang setau saya). Rotinya cukup besar, harganya affordable, rasa kelapanya enak, tapi agak keras/kering adonan rotinya.

Foto Gamchi

Gamchi

Bintaro Jaya Xchange Mall, Lantai 1
Jl. Boulevard Bintaro Jaya, Bintaro, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1678617027

Racunin tiktok

Ordered the original variant, enak sihh kaya roti lembut a bit chewy kaya mashed potato Di bikin pancake, isi mozzarella nya banyakkk! Cheese pull nya satisfying bgt hehe a bit sweet tho (?) Kaya gurih manis gt.

Foto Animo Bakery

Animo Bakery

Shell Bintaro
Jl. Boulevard Bintaro Jaya Blok B7, Bintaro, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1653133259

Tempat Pastri favorite

Kesini karena suka sama pilihan pastry yang banyaaakk. Mau yang plain, coklat, almond dall ada semua, donut juga ada buat cemilan si unyil. Masih penasaran sama kopi nya yg katanya enak juga.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?