Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Minuman Segar di Bogor Pelepas Dahaga

List Artikel
7 Desember 2023 | 0 Komentar
Bagi para penikmat kuliner dan pecinta minuman di Bogor, mencari kedai minuman yang menyajikan beragam pilihan menyegarkan tentu menjadi kegiatan yang menyenangkan. Dalam kota yang kaya akan keindahan alam dan sejarah ini, menemukan kedai minuman yang cocok dengan selera bukanlah tugas sulit. Seiring dengan perkembangan zaman dan tren minuman, Bogor turut meramaikan jagat kuliner dengan berbagai kedai minuman yang menawarkan pengalaman minum yang unik dan berbeda. Salah satu cara mudah untuk menemukan kedai minuman di Bogor adalah dengan memanfaatkan media sosial dan aplikasi pencarian seperti PergiKuliner. Melalui ulasan dan foto-foto dari Teman Kuliner, kamu dapat terlihat suasana dan menu yang ditawarkan oleh berbagai kedai minuman di Bogor.

Bogor, dengan iklimnya yang sejuk, memiliki banyak pilihan minuman yang cocok untuk dinikmati setiap saat. Mulai dari kopi hangat, teh tradisional, hingga minuman berbasis buah segar dapat ditemukan dengan mudah. Kedai-kedai minuman ini juga seringkali menyesuaikan menu mereka dengan musim, sehingga pengunjung bisa menikmati minuman yang sesuai dengan cuaca dan suasana hati. Nah, buat kamu yang mau cari kedai minuman di Bogor, PergiKuliner sudah menyiapkan 7 rekomendasi minuman segar di Bogor sebagai pelepas dahaga. Cek rekomendasinya di bawah ini!
Foto Susu Mbok Darmi

Susu Mbok Darmi

AEON Mall Sentul City, Lantai 2, Food Terrace
Jl. MH. Thamrin, Sentul, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456722109

Segelas Susu Segar

Beli susu almond kesukaan saya kalo mampir ke susu mbok darmi, based-nya susu murni lalu ditambah kacang almond dan gula sebelum di blender. Saya request less sugar, jadi rasanya masih oke di lidah. Jajan di foodcourt ini asyik, minum susu segar sambil mandangin bukit-bukit.

Foto Happy Lemon

Happy Lemon

AEON Mall Sentul City, Lantai Ground
Jl. MH. Thamrin, Sentul, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1662968168

Happy Lemon pertama di Bogor

Rasanya asem seger gitu karena dibuat dari real lemon squeezed dan ditambah yakult. Aku suka request supaya buah lemonnya ga dimasukin.

Foto Tomoro Coffee

Tomoro Coffee

Cibinong City Mall, Lantai Ground
Jl. Raya Tegar Beriman No. 1, Cibinong, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456722109

Manuka Oat Latte

Pesan manuka oat latte, sesuai ekspektasi, bold dan nutty. Manisnya dapet dari madu yang tetap saya minta kurangin dari standar manis yang ada.

Foto Kedai Es Teh Jaya Abadi

Kedai Es Teh Jaya Abadi

Jl. Merdeka No. 30, Bogor Tengah, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1473534253

Worth the price

Di sini menjual beberapa macam teh, ada yang ala Indonesia, ada juga green tea atau Thai tea.

Foto Fore Coffee

Fore Coffee

AEON Mall Sentul City, Lantai Ground
Jl. MH. Thamrin, Sentul, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1665242919

Fore, salah satu brand Coffee kecintaan ku ❤️

Karna kalau pesan yang normal ice rasa coffee nya menjadi cepat hilang saat ice nya mencair.. Jadi, kalau buat kalian yang pesan menu Ice di Fore untuk temen nongkrong Less Ice pilihan yang tepat

Foto Kopi Nako

Kopi Nako

Botani Square, Lantai 2
Jl. Raya Pajajaran, Bogor Tengah, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1659022728

Kopi Nako

Kopinya enak, tempat nya cozy banget, buat nugas bisa, buat hangout bisa, untuk harga juga terjangkau banget, selalu ramai kalau pergi kesana, suasananya juga adem banget❤

Foto Acaii Tea

Acaii Tea

AEON Mall Sentul City, Lantai 1
Jl. MH. Thamrin, Sentul, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1662968168

current fav fresh drink 🍊🍎🍋

Super Orange
ini sih wajib order tiap kesini karena jeruknya super seger, klaimnya satu botol ini contains 5 butir jeruk utuh. klihatan bulir jeruknya dan ada tambahan goji berrynya juga. kalau yg ga suka asem, bakal kerasa asem banget sih.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?