Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Restoran BBQ di Beji Depok yang Patut Dicoba

List Artikel
7 Desember 2023 | 0 Komentar
Mencari restoran BBQ di Beji Depok bisa jadi tantangan tersendiri. Namun, tak perlu khawatir, PergiKuliner sudah menyiapkan sejumlah rekomendasi restoran BBQ di Beji Depok yang patut kamu coba. Beji merupakan salah satu kawasan di Depok yang telah menjadi destinasi kuliner yang tak bisa dilewatkan. Buat kamu yang sedang berada di kawasan ini dan kepingin banget barbekyuan, kamu bisa berkunjung ke beberapa restoran BBQ di Beji Depok ini.

Kalau kamu sedang mencari tempat makan bersama keluarga atau merencanakan kumpul bersama teman-teman, restoran BBQ di Beji Depok adalah jawabannya. Beberapa restoran BBQ di Beji Depok bahkan menawarkan beragam pilihan daging yang dapat kamu pilih sendiri sebelum dimasak. Dari aroma harum hingga suara percikan lemak yang menggugah selera, kamu akan disuguhkan dengan pengalaman makan yang asyik dari restoran BBQ di Beji Depok.

Jadi, kalau kamu merindukan sensasi kelezatan dari setiap gigitan daging panggang yang meleleh di lidah, tak perlu ragu untuk menjelajahi restoran BBQ di Beji Depok. Yuk, buruan ajak temen-temen buat bareng-bareng nyicipin kenikmatan BBQ di sini! Berdasarkan ulasan para Teman Kuliner yang sudah pernah berkunjung, berikut ini ialah daftar rekomendasi restoran BBQ di Beji Depok yang patut kamu coba.
Foto Hanamasa

Hanamasa

Jl. Margonda Raya No. 223, Beji, Depok

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1555083723

Hanamasa

Untuk daging ada beraneka ragam yang di grill dan rebusan. Untuk rasa dagungnya juga lumayan oke. Minuman ada beberapa yg include ayce seperti thai tea legend, ocha, orange dan greentea.

Foto Membara Coffee x Grill

Membara Coffee x Grill

Jl. Margonda Raya No. 505C, Beji, Depok

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1645184726

Grill Murah Cuma 25k di DepokšŸ„©

Murah banget kan kalo mau makan disini, ngegrill tuh harganya cuma 25k aja perpax. Berkali-kali nyobain selalu suka sama bumbu grillnya yang pedes manis dan pas digrill langsung menyatu gitu rasa bumbu dan dagingnya.

Foto Gyu Kaku

Gyu Kaku

Margo City, Lantai 2
Jl. Margonda Raya, Beji, Depok

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1473776082

AYCE andalan

Dari semua AYCE yang pernah saya coba, ini yang paling nagih sih. Meski disini kita sistemnya gak ngambil sendiri kayak ayce lain, tapi justru lebih nyaman gini. Dan disini tuh dagingnya bener2 kayak dibumbuin beda dari yg lain. Suka banget sama pilihan dagingnya.

Foto Raa Cha

Raa Cha

Margo City, Lantai Lower Ground, Food Street
Jl. Margonda Raya, Beji, Depok

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1452953088

membakar dan merebus sendiri...

Saya mengambil spicy beef, sweet chicken, sirloin, tiga jenis side dish dan selada. Kualitas dagingnya cukup baik, teksturnya empuk tergantung tingkat kematangan saat dimasak. Bumbu marinasinya cukup terasa. Saus cocolan favorit saya yaitu sejenis saus sambal dan saus kacang.

Foto Shaburi & Kintan Buffet

Shaburi & Kintan Buffet

Margo City, Lantai 1
Jl. Margonda Raya, Beji, Depok

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1485444138

BUKA PUASA DI KINTAN ? WHY NOT !!!!!

untuk kualitas daging rasa saus2 an nya samaaaaaaaaaaaaaa. bahkan marble daging disini baguuuus baguus yampon. ada menu kulit ayam juga enduuul. kulit ayam nya uda bersih ga berlemak yaw.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?