Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Berburu Jajanan Favorit Masa Sekolah di Pergikuliner Festival Jajanan Sekolah - Thamrin Plaza

List Artikel
28 Juni 2024 | 0 Komentar



Medan, 28 Juni 2024 – Merasa rindu dengan jajanan-jajanan yang menandai masa sekolah Anda? Bersiaplah untuk menghidupkan kembali rasa dan kenangan indah tersebut di Pergikuliner Festival Jajanan Sekolah yang akan berlangsung di Thamrin Plaza - Veranda, Pedestrian, mulai tanggal 28 Juni sampai dengan 7 Juli 2024, pukul 10 pagi hingga 10 malam. 

 

"Festival ini sangat cocok bagi para pengunjung untuk menemukan kembali jajanan-jajanan favorit masa kecil, mulai dari jajanan tradisional yang melegenda hingga jajanan kekinian yang digemari anak muda," ujar Oswin Liandow, CEO Pergikuliner. "Selain hadirnya aneka jajanan yang menggugah selera, festival ini juga membawakan sejumlah hiburan memukau yang dapat Anda nikmati bersama keluarga dan teman-teman."


Sebagai penyempurna pengalaman bernostalgia dengan jajanan sekolah favorit, pengunjung PergiKuliner Festival Jajanan Sekolah, para pengunjung dapat menyaksikan serangkaian penampilan seru, seperti school dance challenge, kompetisi menyanyi, coswalk competition, live music akan mempertahankan semangat tinggi sepanjang acara.


Dalam festival ini, Anda dapat menemukan beragam sajian nikmat dari 40 tenant terpilih, seperti 99 Street Food, Celcius, Choco Fruit, Daifuku Daisuki, Dessert Yo, Fans Potato, Hokkaido Cafe & Bake, Jatisoo, Kerupuk Palembang Kito Nian, Kusuka Fried Chicken, Lora Pao, Mak Laper, Manggain Aja, Mochi Daifuku Me, Monster Crepes, My Foodies, Nasi Ayam Aling, Nutriboost, Pay Coffee, RayNa Smoothies, Rumi Sushi, Sense, Shawarma Alhambra, Tahu Isi Sumatera, Taichan Bigboss, Tako Holy, Taste Of Asia, Up Potato, Wok Hei, dan Yama Japanese Snack. Selain berbagai tenant jajanan, Anda juga dapat mengunjungi tenant-tenant menarik lainnya, seperti Eyewellness Indonesia yang menyediakan produk kesehatan mata terbaru, Urban Stretch Centre dengan layanan perawatan tubuh dan relaksasi, serta Premium Shoe Cleaner yang ahli dalam membersihkan dan merawat sepatu Anda.


Tak hanya kulineran, para pengunjung festival, terutama pelajar dan pecinta jajanan, juga berkesempatan untuk memenangkan voucher gratis senilai Rp150.000. Caranya mudah, cukup ambil foto kreatif bersama jajanan favorit sambil mengenakan seragam sekolah Anda saat acara berlangsung. Foto terunggah dengan jumlah likes dan comment terbanyak akan meraih hadiah menarik ini.


PergiKuliner Festival Jajanan Sekolah dapat terselenggara berkat kontribusi dari para sponsor terkemuka seperti Sirup Kurnia, Le Minerale, dan Teh Pucuk Harum. Para pengunjung dapat memanjakan diri dengan suguhan kuliner yang lezat dan menikmati berbagai pertunjukan menarik.


Dikemas dengan berbagai aktivitas dan challenge seru, PergiKuliner Festival Jajanan Sekolah mengajak Anda untuk menemukan kembali kenikmatan jajanan sekolah klasik yang sering kali sulit ditemukan di kafe-kafe modern. Kunjungi festival ini dan nikmati kembali cita rasa nostalgia tersebut bersama orang-orang tersayang!
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?