Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Boda Barn: Wedding Venue Outdoor Favorit dengan View Cantik di Kota Bandung

List Artikel
20 Desember 2023 | 0 Komentar
Intimate wedding saat ini merupakan konsep pesta pernikahan yang diminati banyak calon pengantin, khususnya di kalangan pasangan muda. Mengadakan pesta yang hanya dihadiri oleh kerabat dekat menjadikan suasana menjadi lebih hangat dan berkesan. Boda Barn hadir sebagai salah satu cafe yang bisa menjadi venue untuk membuat pesta pernikahan intimate ini menjadi lebih sempurna.


Sumber: Boda Barn (doc)

Kombinasi keindahan pegunungan dan desain bangunan yang unik menjadikan Boda Barn berbeda dari venue pada umumnya. Cafe ini menawarkan pilihan venue indoor, outdoor, dan semi outdoor, yang semuanya memiliki daya tarik tersendiri dengan nuansa alam dan pemandangan yang memanjakan mata. Inilah salah satu aspek yang membuat Boda Barn menjadi tempat favorit untuk semi outdoor wedding di Kota Bandung.

Terdapat beragam pilihan makanan buffet, mulai dari menu Indonesia, Asia, Barat, hingga Timur Tengah yang dapat dipilih untuk acara spesial para calon mempelai. Selain itu, tersedia pula berbagai pilihan paket menarik yang affordable dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan para calon mempelai. Dengan harga mulai dari Rp175.000++/pax, kamu sudah bisa mengadakan pesta semi outdoor intimate di cafe cantik dengan suasana pegunungan yang indah di Kota Bandung.


Sumber: Boda Barn (doc)

Boda Barn merupakan sebuah cafe yang mengusung tema rustic modern pada bangunan utamanya dengan rangka bangunan yang menyerupai barn atau lumbung. Sesuai dengan namanya, "Boda" dalam bahasa Spanyol yang berarti pernikahan, dan "Barn" dalam bahasa Inggris berarti lumbung. Boda Barn tidak hanya dapat berfungsi sebagai cafe cantik ataupun destinasi wisata, tetapi juga sebagai lokasi untuk special event, salah satunya ialah pernikahan.

Dibangun di atas area lahan yang memiliki luas sekitar 500 m2 dengan 3 lantai, Boda Barn dapat menampung sebanyak 400 tamu dalam satu acara. Cafe cantik dengan tema Parisian ini berlokasi di kawasan wisata Sarae Hills, Jl. Pagermaneuh RT05/RW07 No. 57, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Dengan lokasi strategis sekitar 15 menit dari area Ciumbuleuit dan area Dago, Boda Barn menjadi destinasi favorit yang bisa dengan mudah diakses.

Salah satu ikon favorit dari Boda Barn sendiri adalah area taman dan sangkar yang berada di tengahnya, menjadikannya tempat andalan untuk mengucap janji pernikahan dengan pemandangan langsung ke arah Kota Bandung. Jadi, jika kamu tertarik dan ingin mengetahui informasi lebih lanjut, silakan kunjungi akun Instagram @bodabarn.bdg. Kamu pun bisa melihat ulasan dan informasi lainnya terlebih dahulu melalui aplikasi PergiKuliner atau klik tautan di bawah ini.

Boda Barn

Foto Boda Barn
Foto Boda Barn
Foto Boda Barn

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?