Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Cek Alasan Mengapa KFC Naughty by Nature Viral di Jakarta

List Artikel
11 Februari 2021 | 0 Komentar

KFC menjadi salah satu gerai cepat saji yang sangat populer di Indonesia. Gerai ini terkenal dengan ayam goreng tepung dengan tekstur yang sangat krispi. Tapi selain itu, ada juga menu KFC yang populer lainnya seperti sandwich, burger, spaghetti, es krim, dan masih banyak lagi. Meski demikian ayam goreng tepung krispi lah yang menjadi juaranya. Saking favoritnya, maka tak heran kalau ayam goreng ala KFC ini sampai diburu resepnya karena cita rasanya yang sangat lezat. Tapi belakangan ini, KFC meluncurkan gerai terbarunya yang bernama KFC Naughty by Nature. Semenjak peluncurannya pada bulan Oktober tahun lalu, gerai KFC yang satu ini sangat populer sekali, bahkan sampai menjadi viral di berbagai media sosial, baik di Instagram hingga di TikTok. Lantas sebenarnya apa sih KFC Naughty by Nature ini?

 

Perbedaan KFC Biasa dengan KFC Naughty by Nature

Tak sedikit orang yang salah mengenali KFC Naughty by Nature ini dengan KFC Biasa. Padahal keduanya ini sangat berbeda, baik itu dari segi konsep tempat hingga menu makanan yang disajikan. KFC Naughty by Nature merupakan salah satu cabang KFC yang mengusung tema yang lebih sehat dibanding KFC biasa. Sesuai dengan nama "nature" yang disematkan pada KFC ini, tema yang diusung bukanlah makanan cepat saji, melainkan makanan yang lebih sehat.



Sumber: Pergikuliner.com 


Menu yang Ditawarkan KFC Naughty by Nature Berbeda dengan KFC Biasa

Ketika kamu pertama kali datang ke gerai KFC Naughty by Nature ini, hal pertama yang ada di benakmu pasti gerai ini tak berbeda jauh dari gerai-gerai KFC lainnya karena dari tampilan gerai depan hanya menunjukkan label tulisan KFC yang berwarna merah. Tapi saat kamu sudah masuk ke dalamnya, maka suasananya pasti sangat berbeda jauh dengan yang ada di gerai KFC biasa.Inilah salah satu alasan mengapa KFC Naughty by Nature ini jadi viral. Kamu tak perlu mengantre untuk memesan di kasir karena konsep dari gerai ini adalah kafe sehingga kamu akan langsung dilayani oleh waiter dan makanan akan diantarkan ke mejamu saat sudah matang. Menu yang disajikan sudah pasti ada olahan ayamnya, tapi yang membuatnya unik adalah tersajinya beragam jenis salad yang bisa kamu pilih untuk menemani santapan ayammu sehingga makanan yang dikonsumsi jadi lebih sehat. Tercatat ada 18 jenis salad yang bisa kamu pilih. Selain ayam dan salad, ada banyak pilihan menu makanan dan minuman yang lainnya juga. Karena konsepnya sehat, kamu bisa melihat kandungan gizi yang ada dalam setiap sajian makananmu.


Hanya Ada Satu Gerai

Salah satu alasan mengapa KFC Naughty by Nature viral adalah karena hanya ada satu gerai saja yang bisa kita jumpai di Indonesia. Tentu saja ini berbeda dengan konsep dari KFC biasa yang gerainya tersebar di seluruh Indonesia dan jumlahnya ada puluhan gerai totalnya. Satu gerai tersebut beralamat di Jalan Senopati 24A, Jakarta Selatan. Setelah dibukanya gerai ini, pihak KFC hingga sekarang bahkan belum berencana untuk membuka gerai KFC Naughty by Nature lainnya. Berhubung cuma ada satu gerai, maka orang-orang pun jadi penasaran ingin mencobanya dan membuat antrean menumpuk hingga berujung pada ke-viralan yang ditimbulkan oleh antrean tersebut.



Sumber: Pergikuliner.com 


Dikenal Sebagai KFC "Sultan"

Alasan terakhir mengapa KFC Naughty by Nature ini jadi viral adalah karena KFC ini dianggap sebagai KFC "sultan". Seperti yang kita tahu, harga yang ditawarkan oleh KFC biasa sangatlah terjangkau karena kisaran harganya mulai dari belasan hingga puluhan ribu. Tapi untuk KFC Naughty by Nature, harga pada menu yang ditawarkan berada di atas harga tersebut. Rata-rata menunya dibandrol seharga Rp40 ribu lebih. Jadi tak heran kalau KFC ini dianggap sebagai KFC "sultan" karena harganya lebih mahal. Tapi harga yang dibandrol tersebut sebenarnya sepadan dengan menu sehat dan kualitas bahan yang disajikan.


Sekarang teman kuliner sudah tahu kan kenapa  KFC Naughty by Nature viral. Buat yang penasaran dan kepingin mencobanya, ada baiknya kamu lihat dulu info lengkapnya di bawah ini ya!

KFC Naughty by Nature

Foto KFC Naughty by Nature
Foto KFC Naughty by Nature
Foto KFC Naughty by Nature

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?