Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Ini Dia Kafe Mewah di Bandung Milik Jenderal!

List Artikel
22 Maret 2023 | 0 Komentar
Jenderal Kopi Nusantara Buwas merupakan salah satu kafe di Bandung yang megah dan masih hits sampai saat ini. Kafe ini dibangun oleh Direktur Utama Badan Urusan Logistik (Bulog), Komjen. Poll. (Purn.) Drs. Budi Waseso dan terletak di Jl. LLRE Martadinata No. 219, Riau, Bandung. 


Sumber: Pergikuliner.com

Dalam sebuah kutipan Jender Komjen. Poll. (Purn.) Drs. Budi Waseso mengatakan "sejak zaman dahulu, kopi Indonesia dikenal dari cita rasa dan variannya yang beragam", untuk itulah Jenderal Kopi Nusantara Buwas menyajikan sajian kopi dengan aneka biji kopi pilihan khas Nusantara dengan harapan masyarakat luas dapat merasakan dan mencintai cita rasa asli kopi Indonesia yang sudah dikenal dunia. 

Meskipun berdiri pada masa pandemi, tepatnya pada bulan Desember tahun 2020, Jenderal Kopi Nusantara Buwas mampu bertahan ditengah gempuran krisis yang melanda dunia kuliner pada saat itu. Hal ini tidak lepas dari konsistensi dan kualitas rasa yang diberikan pada setiap menu yang disajikan. Membicarakan soal menu, selain kopi kamu juga bisa menikmati aneka makanan di sini. Dari makanan ringan hingga makanan berat. Menu makanan berat pun sangat beragam, kamu bisa menikmati kelezatan nasi goreng khas Indonesia atapun aneka masakan Barat seperti pasta. 

Untuk suasana tempat, Jenderal Kopi Nusantara Buwas memiliki suasa yang sangat homey. Dengan desain interior yang terlihat cukup mewah, menjadikan Jenderal Kopi Nusantara Buwas sebagai salah satu kafe mewah yang ada di Bandung. Karena tempatnya yang nyaman, tidak heran kalau Jenderal Kopi Nusantara Buwas selalu ramai dikunjungi pengunjung bahkan di hari kerja.

Buat kamu yang ingin tahu info serta ulasan orang-orang mengenai Jenderal Kopi Nusantara Buwas, kamu bisa cek langsung dengan mengklik tautan di bawah ini!

Jenderal Kopi Nusantara Buwas

Foto Jenderal Kopi Nusantara Buwas
Foto Jenderal Kopi Nusantara Buwas
Foto Jenderal Kopi Nusantara Buwas

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?