Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Tempat Nongkrong di Burangrang yang Enak Buat Santai

List Artikel
22 Maret 2023 | 0 Komentar

Kamu sedang mencari tempat nongkrong di Burangrang yang enak buat santai? Nongkrong adalah sebuah istilah yang merujuk pada kegiatan berkumpul dengan beberapa orang, alias lebih dari satu orang dalam sebuah tempat. Istilah ini sebenarnya sudah lama ada, tapi kemudian menjadi lebih dikenal dan digunakan oleh anak muda semenjak keberadaan kafe dan kedai kopi mulai merajalela di Indonesia. Berhubung istilah ini sering digunakan, maka lama kelamaan nongkrong menjadi sebuah budaya dari anak muda hingga orang dewasa. Saat memilih tempat nongkrong, hal pertama yang dilakukan adalah mengecek apakah tempat tersebut memiliki suasana yang nyaman? Jika kamu berdomisili di daerah Burangrang dan sekitarnya, ternyata ada tempat nongkrong di Burangrang yang bisa didatangi, baik itu saat akhir pekan maupun hari biasa. Kebanyakan dari tempat nongkrong di Burangrang ini termasuk dalam jenis kafe dan kedai kopi. Untuk tahu rekomendasi tempat nongkrong di Burangrang yang enak buat santai, di bawah ini ada beberapa pilihannya untuk didatangi, yaitu:

 

Foto Marka Coffee Kitchen

Marka Coffee Kitchen

Jl. Talaga Bodas No. 32, Burangrang, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1563781859

Breakfast

Marka ini kafe nya ga terlalu besar tapi tempatnya cozy dan makanannya enak-enak dan banyak spot foto juga cocok buat yg pengen nongkrong, nugas, atau kerja.Untuk varian makanan yg aku coba semua enak. Untuk minum nya aku cobain cafe latte, coffee nya well blend juga.

Foto Bahagia Kopi

Bahagia Kopi

Jl. Halimun No. 21, Burangrang, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1659892006

Another Branch of Bahagia Kopi (っ˘ω˘ς )

Lokasinya deket cafe The Bloei, tempatnya luas banget cocok buat nongkrong. Area outdoornya (smoking areanya) tetep beratap jadi enak banget kalo ujan gak bubar malah adem.

Foto Bodas Coffee & Dessert Bar

Bodas Coffee & Dessert Bar

Jl. Talaga Bodas No. 64, Burangrang, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

User tanpa foto profil

Bodas Coffee

Tempat nya instagramable banget suasana nya enak banget buat nongkrong makanan sama minuman nya enak enak saya disini pesen Mom’s Secret Recipe ini makanan yang rekomen banget di bodas coffee ini.

Foto Jati Kopi

Jati Kopi

Jl. Talaga Bodas No. 44, Burangrang, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1669305399

Tempat Cozy Minum Kopi, Banyak Cemilannya!

Cafe ini dari luar kaya ga punya space duduk banyak, tapi ternyata bagian lantai atasnya punya cukup banyak area duduk2, ada semi outdoor dan indoor. Tempatnya cozy buat nongkrong. Cocok kalo mau nongki lama2 karena mereka punya banyak menu cemilan yang rasanya enak enak.

Foto Volks Cafe Kozi Coffee - Hotel Malaka

Volks Cafe Kozi Coffee - Hotel Malaka

Hotel Malaka
Jl. Halimun No. 36, Burangrang, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1528372562

Kafe di samping hotel

Areanya semi outdoor dan lumayan spacious juga. Designnya simple, walaupun kurang “kozi” tapi tetep cozy kok 🤣Nasi hotplatenya cocok banget dimakan pas cuaca dingin, toppingnya juga beragam.

Foto SEINKIRI

SEINKIRI

Jl. Lodaya No. 63, Burangrang, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1650432506

Cozy, food & beverage boleh lah

Areanya cukup luas, pilihan seating pun banyak. Seatingnya outdoor & semi outdoor.Tempatnya cukup cozy & enak buat nongkrong lama sama temen2. Makin sore makin rame, makin banyak yang kumpul2 atau sambil buka laptop.

Foto A Place In Between

A Place In Between

Jl. Sadakeling (Gg. Tanuwireja) No. 36, Burangrang, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1654500242

Hidden Gem !!! // Ngopi pas Ujan2 🌧️

Yapsss akhirnya gue nyobain dine-in ngopi di a place in between ini, tempatnya bener2 hidden gem. . Jujur pas dateng gue nyasar dulu sih, tapi begitu nyampe langsung suka sama suasananya cozy banget.Gue pesen white coffee // hot cappuccino (27k)
Rasa kopinya enak !!!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?