Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

10 Jajanan Murah di Bandung Buat Ngemil Tanggal Tua

List Artikel
25 Desember 2017 | 0 Komentar

Di tanggal tua biasanya kamu sudah mulai irit-irit dalam hal pengeluaran nih. Bahkan beberapa diantara kamu rela hanya makan mie instan di penghujung bulan. Mau jajan pun rasanya sangat berat untuk mengeluarkan uang. Tapi sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi, terutama buat teman PergiKuliner yang ada di Bandung. Kenapa? Karena ternyata meskipun tanggal tua kamu masih bisa jajan yang enak-enak lho. Ada surabi, bolu bakar, snack khas Taiwan hingga Korea bisa kamu nikmati. Selain enak berbagai jajanan di Bandung ini mematok harga yang cukup terjangkau, ditambah kamu juga bisa kenyang hanya dengan ngemil makanan-makanan ini. Nah! Kalau kamu kepingin langsung cari jajanan murah di Bandung, biar nggak salah pilih PergiKuliner punya nih rekomendasinya buat kamu!

Foto Kkuldak

Kkuldak

Bandung Electronic Center, Lantai Upper Street
Jl. Purnawarman No. 13 - 15, Merdeka, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1472958430

Fav korean snacks!

Cemilan ala korea ini selau jadi fav saya, hampir di setiap mal yg ada kkuldaknya saya pasti beli, Pesan yg medium selalu yg honey mustard, spicy ga spicy tergantung keadaan perut saat pesan. Untuk berdua dan jadi cemilan, ukuran medium cukup koq ;)

Foto Hi Fries

Hi Fries

23 Paskal Shopping Center, Lantai 3
Jl. Pasir Kaliki No. 25 - 27, Pasir Kaliki, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1490414200

Rame ngeunah pula

Kesini,soalnya penasaran dengan dessert yang bertemakan halloween nya. Jadi dessert tiramisu atau matcha raw choco nya dikasih pannacotta dan crumble, terus terakhir dikasih topping dengan tema halloween. Rasanya menurut saya oke sih.

Foto Sumo Squid

Sumo Squid

Festival Citylink, Lantai 3, Terrazo Food & Venue
Jl. Peta No. 241, Pasir Koja, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1504138393

CEMILAN SQUID PERTAMA DI BANDUNG

Nyobain yang rasa garlic mix cheese dan nyobain juga yang rasa nori mix smokey. Enaaaak siah hha, dikirain awalnya ini bumbunya bubuk gitu seperti kentang bumbu pada umumnya, tapi ternyata pake bumbu saosnya. Untuk rasa very recommended yang nori dan garlic πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌ

Foto Amos Macaroni

Amos Macaroni

Bandung Indah Plaza, Lantai 3
Jl. Merdeka No. 56, Merdeka, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1490414200

Macaroni on the mall

Halo eaters !! Weekend kali ini udah dapet cemilan baru ? Cobain nih jajanan taiwan @sumosquidid , ya dari namanya kita tau apa ini πŸ™πŸ™ Ini enak dan porsinya banyak apalagi yang daddy squid 😍😍 disini juga ada chickennya juga lo guys ! πŸ‘πŸ»

Foto Srabi Notosuman

Srabi Notosuman

Jl. Bengawan No. 69C, Riau, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1510544227

Surabi ter-hauce di Bandung

Awalnya dipikiran kayaknya surabinya kurang lebih akan sama dengan surabi yg lainnya. Secara penampilan, bentukannya sama seperti surabi yg ada di Bandung, bulet, warna putih. Tapi yang bikin beda, rasanya. Surabi Notosuman ini lebih lembut, gurih, dan dominan manis.

Foto Waroeng Setiabudhi

Waroeng Setiabudhi

Jl. Dr. Setiabudhi No. 175, Setiabudhi, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1489802316

Surabi kacidaaa raosna

Surabi, yep disini surabi dikreasikan lho.. Dan salah satu favorit saya, surabi telor oncom ayam mayonaise. Harganya juga murah cuma dibandrol 10k aja. Tempatnya nyamaan banget! Dan enak buat santai2. Tapi kalo udh agak malam dikit pasti penuh wkwkwk.

Foto K' Donuts & Coffee

K' Donuts & Coffee

Jl. Bungur No. 9, Sukajadi, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1443635018

Donut enak murah

Ini macam donut kampung yang naik kelas, dipercantik dengan toping yang bervariasi. Suka banget! Yang lebih mengejutkan lagi harganya itu sangat terjangkau, donutnya aja cuma 5rb per pcs,. Kalau ke bandung pasti gw akan mampir ke sini buat beli donutsnya. Suka banget!

Foto Bolu Bakar Tunggal

Bolu Bakar Tunggal

Jl. Jendral Sudirman No. 570, Sudirman, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1463640845

Bolu Bakar Enak

Dalamnya lembut banget kaya bolu jadilah dibilang bolu bakar. Untuk fillingnya ada butter dan keju parut, butternya wangi banget dan rasa manisnya pas. Makan ini rasanya nagih banget. Buat yang lagi main ke Bandung, boleh dicoba makanan yang satu ini.

Foto Sari Sari Aneka Kue Jajan Pasar

Sari Sari Aneka Kue Jajan Pasar

Jl. Sultan Tirtayasa No. 17, Trunojoyo, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1472958430

Kuenya enak-enak

Saya beli macam2 kue mulai dari yg asin dan manis.. Harganya beragam.. Untuk kue yg satuan harga mulai 500 perak, hingga yg paketan (sudah di mikain atau di bungkus daun kelapa) seharga 9000 rupiah.. Murah kan!

Foto Victoria Bakery & Cafetaria

Victoria Bakery & Cafetaria

Jl. Pager Gunung No. 2, Dipatiukur, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1449028394

Bolennya Enak Pisan

Beli yg bolen keju karna wangi nya menarik bangeeet. Pas dicoba aduuh suka bangeet bolennya lembuuut trus kejunya pas bgt kerasanya ga bikin enek walau makan banyak tp karna ukurannya cukup besar jd lumayan kenyang juga walau cuma makan dua kue aja hehe.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?