Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Lengkapi Kebersamaan di Gyumbox dengan Indonesian Fusion Food yang Unik

List Artikel
7 Juli 2023 | 0 Komentar
GYUMBOX merupakan suatu terobosan yang dibuat untuk penikmat daging sapi se’i dengan tekstur yang lembut dan rasa yang bold, dengan mengusung daging sapi wagyu sebagai bahan dasar utama produknya. GYUMBOX pertama kali muncul dalam dunia kuliner Bandung pada tahun 2019, dimulai dari menjual Se’i Wagyu sebagai produk utama di beberapa tenant mall ternama di Bandung.


Sumber: Gyumbox.doc

Dalam perjalanan awalnya, GYUMBOX mendapat masukan dari pelanggan setia, yang membuat Pendiri GYUMBOX dengan keahliannya di bidang kuliner mulai berkreasi dan bereksperimen menggunakan berbagai cara pengolahan dan penyajian daging di Nusantara. Akhirnya dia pun menemukan teknik serta pengolahan daging yang tepat, yaitu dengan cara pengasapan Kupang tradisional yang dipadukan dengan cara yang modern, sehingga menciptakan rasa yang sesuai dengan selera para pelanggan setia GYUMBOX.


Sumber: Gyumbox.doc

GYUMBOX membuka restoran pertama di Kota Baru Parahyangan, Bandung, Jawa Barat, beralamat di Jl. Bujanggamanik Ruko Pancawarna No.9. Hingga kini, GYUMBOX sudah memiliki 5 restoran di beberapa kota, yakni Bandung, Tangerang, Palembang, dan Tasikmalaya. Menu andalannya terdiri dari Smoked Wagyu, Crunchy Smoked Chicken, dan Gyumbox Cube. Lalu ada Mixed Berries sebagai menu minuman favorit.


Sumber: Gyumbox.doc

GYUMBOX sendiri merupakan restoran keluarga yang menyajikan Indonesian Fusion Food. Di mana makanan yang disajikan merupakan kombinasi rempah-rempah Nusantara dan menu makanan dari negara lainnya. Contohnya seperti Spaghetti Kapulaga, Kebab Ayam Rempah Ebi, Sandwich Sei Ayam, Ricebowl Ayam Rempah Kebuli, Nasi Goreng Sei Wagyu, dan masih banyak menu lainnya. Ada juga makanan khas Nusantara seperti Rawon, Tongkol Balado, Ayam Goreng, Kulit Goreng, dan lainnya.


Sumber: Gyumbox.doc

Selain itu, GYUMBOX mempunyai 3 jenis sambal dengan rasa Nusantara yang kuat. Terdapat Sambal Hijau dengan rasa kencur, Sambal Hitam dengan rasa kluwak, dan Sambal Merah dengan rasa bawang. Cita rasa GYUMBOX yang gurih, manis, dan pedas membuat produk-produknya dapat dinikmati oleh semua  kalangan usia.

Tunggu apa lagi, ayo ke GYUMBOX dan Lengkapi Kebersamaan dengan menu-menu favoritnya! Kamu bisa follow akun Instagram @gyumboxid untuk mengetahui promo-promo hingga informasi menu terbaru dari GYUMBOX. Kamu juga bisa cek menu, perkiraan harga, dan ulasannya terlebih dulu melalui platform PergiKuliner atau klik tautan di bawah ini. Dengan demikian, kamu bisa mengetahui manakah menu yang paling banyak disukai pengunjung dan menentukan menu yang ingin kamu santap sesuai preferensimu. Yuk, ditunggu kedatangannya di GYUMBOX!

Gyumbox

Foto Gyumbox
Foto Gyumbox
Foto Gyumbox

Gyumbox

Foto Gyumbox
Foto Gyumbox
Foto Gyumbox

Gyumbox

Foto Gyumbox
Foto Gyumbox
Foto Gyumbox

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?