Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Mengetahui Kepribadian Seseorang dari Menu Makan Siangnya

List Artikel
27 April 2016 | 0 Komentar

Di era yang semakin modern ini, manusia dibuat semakin sibuk sehingga waktu terasa semakin berharga. Kesibukan membuat banyak orang selektif dalam memilih menu makan siangnya. Tapi tahukah kamu kalau menu makan siang itu bisa menunjukkan kepribadian seseorang? Ngga percaya? Ulasan di bawah ini bisa kamu cek dengan menu makan siang favoritmu sendiri atau bahkan teman-temanmu. Selamat mencoba!



1. Salad



Sumber: pergikuliner.com


Orang yang memilih salad sebagai pilihan menu makan siangnya adalah orang yang sangat menghormati tradisi. Tradisi melambangkan hal-hal yang sederhana, sama halnya dengan salad yang hanya terdiri buah atau sayuran. Kamu juga sangat memperhatikan penampilan kamu dan selalu ingin tampil sempurna.



2. Sandwich atau Burger



Sumber: pergikuliner.com


Bagi kamu yang menyantap sandwich atau burger sebagai menu makan siang, maka kamu termasuk orang yang suka berbagi semua hal di media sosial. Kamu selalu eksis dan trendi, selain itu kamu juga merupakan orang yang cepat berpikir dan mudah mengambil keputusan.



3. Sushi



Sumber: pergikuliner.com


Sushi menjadi menu makan siang yang bisa menunjukkan kalau kamu adalah orang yang agak ceroboh dan suka terburu-buru sehingga seringkali kamu menyesali keputusan yang telah kamu buat. Kamu jarang berhati-hati sehingga teman-teman kamu sering memanfaatkanmu. Meski begitu, kamu adalah orang yang hangat dan sangat baik hati sehingga terkadang tidak tega jika ada temanmu yang meminta pertolongan.



4. Masakan Thailand



Sumber: pergikuliner.com


Kamu termasuk tipe yang suka berpetualang. Traveling merupakan hobi yang paling kamu suka. Selain itu, kamu termasuk orang yang suka mencoba segala sesuatu, teliti, dan rajin. Semua hal yang kamu kerjakan selalu terkonsep dengan rapi.



5. Kuliner Tradisional Indonesia



Sumber: pergikuliner.com


Bagi kamu yang menjadikan nasi Padang, soto ayam, gado-gado, atau masakan khas Indonesia lainnya sebagai menu makan siang, maka kamu termasuk tipe yang suka berada pada zona nyaman. Kamu tidak suka mengerjakan sesuatu yang belum kamu ketahui. Selain itu, kamu juga tipe yang ramah dan penyayang.



6. Bekal dari Rumah



Sumber: www.1health.id


Membawa bekal sebagai menu makan siang membuat kamu terlihat irit dan tidak suka membuang-buang uang? Tidak juga, Teman PergiKuliner! Orang yang suka membawa bekal dari rumah ini merupakan tipe orang yang tepat waktu, bertanggung jawab, serta disiplin.

Sandwich Bakar

Foto Sandwich Bakar
Foto Sandwich Bakar
Foto Sandwich Bakar

Nama Sushi by Sushi Masa

Foto Nama Sushi by Sushi Masa
Foto Nama Sushi by Sushi Masa
Foto Nama Sushi by Sushi Masa

Marco Padang Grill

Foto Marco Padang Grill
Foto Marco Padang Grill
Foto Marco Padang Grill

Ying Thai

Foto Ying Thai
Foto Ying Thai
Foto Ying Thai

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?