Menikmati Japanese BBQ Premium dengan Harga Terjangkau di Teras Japan

29 November 2022 | 0 Komentar
Teras Japan adalah sebuah restaurant Jepang yang didirikan oleh PT Amigos Mulia Indonesia sejak Tahun 2020. Teras Japan menyajikan konsep makanan Yakiniku BBQ dengan berbagai varian menu daging sapi import. Saat ini Teras Japan sudah memiliki 43 cabang yang tersebar di area Jabodetabek, Pulau Jawa, Kalimantan, Sumatera dan Bali. 


Sumber: Doc. Teras Japan

Baru-baru ini Teras Japan membuka cabang baru yang berlokasi di Chillax Sudirman, Jakarta Selatan. Salah satu spesial menu Teras Japan yang hanya ada di Teras Japan Chillax Sudirman yaitu Daging Wagyu A5 yang terdiri dari Satsuma Set 150gr dan juga ala carte Karubi Bara, Brisket, Tougarashi yang merupakan daging sapi Jepang premium dengan tekstur yang lembut dan super juicy. Teras Japan selalu memastikan daging yang disajikan kepada konsumen merupakan daging yang fresh. Dengan pembakaran menggunakan arang, akan menciptakan rasa daging smokey yang menjadi ciri khas dari Teras Japan.



Sumber: Pergikuliner.com

Selain menyajikan Yakiniku BBQ, Teras Japan juga memiliki beragam menu signature salah satunya rice bowl, ramen, gyoza, yakimeshi, tebakara, dan lettuce. Salah satu yang menarik yaitu menu signature Gyoza dengan berbagai varian seperti original, cheese dan kimchi. 


Sumber: Pergikuliner.com

Fakta menarik lainnya adalah produk Gyoza merupakan salah satu produk brand Toyofuku yang merupakan salah satu family Teras Japan yang sudah berdiri sejak Tahun 2015 dan kini sudah dikenal dengan Best Gyoza in Town di seluruh Aeon Mall.


Sumber: Doc. Teras Japan

Terkait harga, Teras Japan membanderol harga mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 150.000. Teras Japan juga menyediakan beberapa paket dan promo yang berlaku pada masing-masing cabang Teras Japan. Untuk informasi lainnya kamu bisa dapatkan lewat aplikasi dan website PergiKuliner atau intagram @teras.japan.

Teras Japan


Topik artikel ini: