Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Nikmati Sensasi Pizza Italia di Ipizz da Nicolino

List Artikel
6 April 2023 | 0 Komentar

Ipizz da Nicolino adalah restoran pizza yang sangat terkenal di kota Bandung. Restoran ini terletak di Jalan Terusan Pasirkoja 28-30, Bandung ini menawarkan pizza ala Italia dengan gaya Neapolitan, yang terkenal dengan adonannya yang tipis dan dipanggang menggunakan tungku dengan cita rasa yang pasti enaknya.



Sumber: Ipizz da Nicolino


Ipizz da Nicolino juga terkenal dengan pizza Italia asli dengan cita rasa autentik yang disajikan dalam suasana yang nyaman dan santai. Selain pizza, restoran ini juga menyajikan menu makanan lain seperti pasta, dan hidangan penutup. Restoran ini biasanya ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal dan turis asing yang ingin menikmati hidangan pizza yang lezat di Bandung. 



Sumber: Ipizz da Nicolino


Ketika berkunjung ke Ipizz da Nicolino, jangan lewatkan menu andalan seperti Margherita Pepperoni, Four Cheese Pizza dan Royal Truffle Pizza. Margherita Pepproni adalah pizza klasik yang menggabungkan saus tomat homemade, keju mozzarella, dan potongan pepperoni yang gurih. Four Cheese Pizza dengan empat jenis keju yaitu, saus keju homemade, keju mozarella, keju parmesan, dan keju cheddar yang merupakan menu terfavorit di sini. 



Sumber: Ipizz da Nicolino


Selanjutnya, Royal Truffle Pizza dengan base saus jamur buatan sendiri, potongan jamur, keju mozzarella, cheddar, parmesan, dan tentu saja minyak truffle yang memberikan aroma dan cita rasa khas. Selain itu, restoran ini juga menyajikan menu pizza fusion yang unik dan inovatif seperti Pizza Indomie, Pizza Chicken Curry dan Pizza dengan Topping Oncom.


Sumber: Ipizz da Nicolino


Jika kamu penggemar manis, restoran ini juga menyediakan menu Calzone, yaitu pizza yang dilipat dengan isian manis seperti Chunky Apple, Nutella, dan Strawberry Nutella. Untuk mengakomodasi selera yang beragam, Ipizz da Nicolino juga menyajikan berbagai macam spaghetti. Mulai dari spaghetti carbonara, spaghetti bolognaise, hingga spaghetti aglio e olio. kamu juga dapat menemukan menu pendamping pizza seperti Kentang Goreng, Chicken Wings, dan masih banyak lagi. 


Sumber: Ipizz da Nicolino


Restoran ini sangat populer di kalangan pencinta pizza di Bandung, karena kelezatan cita rasanya yang menggunakan bahan baku homemade dan konsepnya yang open kitchen, sehingga pengunjung dapat melihat langsung proses pembuatan pizzanya. Jangan lupa untuk mengikuti akun Instagram resmi Ipizz di @ipizz.da.nicolino untuk mengetahui promo dan menu terbaru yang ditawarkan oleh restoran ini. Dengan menu pizza ala Italia yang autentik, unik, dan inovatif, serta suasana yang menyenangkan, Ipizz da Nicolino pantas untuk menjadi pilihan bagi kamu yang ingin mencicipi sensasi pizza Italia yang sesungguhnya di Bandung.

Ipizz Da Nicolino

Foto Ipizz Da Nicolino
Foto Ipizz Da Nicolino
Foto Ipizz Da Nicolino

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?