Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Sate Padang di Jakarta yang Sudah Terkenal Kelezatannya

List Artikel
6 April 2023 | 0 Komentar

Para pecinta sate padang, yuk cobain sate padang di Jakarta! Kelezatan sate padang kini tidak hanya bisa dinikmati di daerah asalnya. Di daerah lain pun juga tersedia sate padang, salah satunya di Jakarta. Banyak orang tentu sudah mengetahui tentang kelezatan sate padang. Namun buat yang masih awam, PergiKuliner akan mengulas lagi sedikit, nih. Sate padang merupakan makanan khas Sumatera Barat yang terbuat dari potongan daging sapi atau jeroan yang diolah dengan berbagai bumbu hingga menjadi sate yang lezat. Berbeda dengan sate khas Madura yang bercita rasa manis, sate padang justru memiliki rasa yang cenderung gurih dan pedas. Hal ini dikarenakan siraman kuah kental yang terdapat pada sate padang terbuat dari berbagai bumbu rempah. Seperti cabai merah, serai, jinten, ketumbar, jahe, kunyit, dan lainnya. Kuah kental inilah yang membuat rasa hidangan sate padang menjadi gurih kaya rempah dan agak pedas. Seporsi sate padang biasanya dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yakni mulai dari 20 ribu hingga 30 ribuan rupiah. Buat kamu yang kangen dengan sate padang atau bahkan belum pernah mencicipinya, tempat makan sate padang di Jakarta berikut ini bisa menjadi referensi kamu karena rasanya yang super autentik. Inilah 10 sate padang di Jakarta yang sudah terkenal kelezatannya!

Foto Sate Padang H. Ajo Manih

Sate Padang H. Ajo Manih

Jl. Balai Pustaka Timur, Rawamangun, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1494371566

Sate Padang H. Ajo Manih

Sate padang ini udah lama bgt ada di rawamangun dan terkenal enak, pas kesana bener sih dagingnya empuk lalu satenya daging semua nggak ada kulit/jeroan, bumbunya juga gurih, jd berasa puas deh makannnya walaupun harganya lumayan mahal ya buat seporsi :)

Foto Sate Padang Ajo Ramon

Sate Padang Ajo Ramon

Jl. Cikajang No. 37, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1539615036

Sateeee

Sate padang terfavorit di daerah selatan šŸ˜˜
Order ā€œSate Dagingā€ pakai lontong, harganya 30K. Bumbunya gurih, satenya empuk, potongannya kecil. Enakkk

Foto Mandaga Canteen

Mandaga Canteen

Grand Wijaya Center, Blok C No. 40
Jl. Wijaya II, Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1446483872

Great Padang-Indonesian Food at Best Price

Menu favorit, sekaligus yang wajib dipesan di sini, Sate Padang. Terdiri dari 8 tusuk sate, yang dibuat dari 100% lidah sapi dan disiram dengan saus padang, disajikan dengan lontong yang cukup padat dan tekstur kenyal.

Foto Sabana Bundo Sati

Sabana Bundo Sati

Jl. Ir. H. Juanda No. 1, Gambir, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1413290865

Padang paling mantab!

Restoran padang yang satu ini adalah favorit gw selama beberapa tahun. Kenapa? Simple aja, rasa masakan mereka bener2 jempolan dan menurut gw paling enak.

Foto Sate Mak Adjat

Sate Mak Adjat

Jl. Gunung Sahari No. 50, Gunung Sahari, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1621659495

Sate Padang ter Enak di Jakarta

Untuk lidah orang Sumatera, ini adalah sate padang ter-enak di Jakarta, apabila Anda tahu sate padang Ajo Ramon, nah itu rasa-nya cuma separo sate padang ini.

Foto Sate Mak Syukur

Sate Mak Syukur

Blok M Square, Lantai Upper Ground
Jl. Melawai Raya, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1502716838

Sate padang nikmat!

Dalam satu porsi ini udah termasuk lontong/ketupat, dan sate padangnya 7 tusuk, dikasih bumbunya banyak banget jadi puas. Rasanya enak banget yaampun, dagingnya di potong dadu lumayan gede trus daging yang dipakai juga fresh sih menurutku.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?