Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Sensasi All You Can Eat Autentik Jepang di Shabu SIY Jakarta Selatan

List Artikel
29 Agustus 2023 | 0 Komentar
Resto dengan konsep all you can eat bukanlah sesuatu yang baru di Indonesia, khususnya di Jakarta. Banyak pilihan resto all you can eat yang menawarkan berbagai pilihan menu hidangan yang variasi. Shabu.SIY merupakan salah satu resto all you can eat halal yang menyajikan hidangan autentik Jepang dan berlokasi di  Jl. Cipete Raya 12C, Fatmawati, Jakarta Selatan.


Sumber: Shabu.SIY (doc)

Seperti halnya resto all you can eat lainnya, ragam pilihan dan kualitas daging serta side dishes menjadi pertimbangan pelanggan untuk memilih resto all you can eat. Shabu.SIY memiliki pilihan daging berkualitas dan lengkap serta beragam menu side dish yang kekinian.


Sumber: Shabu.SIY (doc)

Para meat lovers akan dimanjakan dengan ragam pilihan daging yang segar dan berkualitas. Sensasi rasa lembut dan juicy di lidah saat menyantap daging pilihan Shabu.SIY akan kamu dapatkan di setiap paket Shabu/ Grill/Combo dengan harga mulai dari Rp.198.000 (sudah termasuk pajak dan service charge).

Untuk penyuka sayuran dan seafood, kamu tidak perlu khawatir, karena dalam paket Shabu/Grill/Combo, kamu dapat menemukan beragam jenis sayuran segar dan berkualitas, serta seafood dan baso-basoan. Sup Konbu, Mizutaki, Spicy Mizutaki, Sukiyaki, dan Tom Yam bisa dijadikan pilihan untuk menikmati menu shabu-shabu autentik Jepang. Tiap-tiap sup tentu menawarkan rasa dan sensasi yang berbeda.


Sumber: Shabu.SIY (doc)

Salah satu yang harus dicoba saat makan di Shabu.SIY adalah makan daging atau sayuran dengan saus cocolan racikan Shabu.SIY. Untuk racikan sausnya, kamu tidak perlu khawatir, karena semua waitress Shabu.SIY akan dengan senang hati membantu pengunjung meracik saus agar terasa lezat dan memuaskan.

Rasanya tidak lengkap menikmati all you can eat tanpa side dishes. Selain daging dan sayuran, kamu juga bisa menikmati ragam pilihan side dish mulai dari agemono atau aneka gorengan Jepang, hot dishes, dessert, minuman teh, soft drink, ice cream, serta bubur ketan hitam yang selalu menjadi pilihan favorit.


Sumber: Shabu.SIY (doc)

Dengan konsep authentic Japanese street market ambianceShabu.SIY menawarkan suasana yang sangat estetik dan kekinian sehingga pengunjung akan merasa seperti sedang di Jepang. Area dining hall yang luas, tersedianya VIP room, hingga banyak promo menarik membuat resto ini kerap dijadikan pilihan oleh beberapa perusahaan atau komunitas untuk acara gathering, ulang tahun, dan acara lainnya.

Nah, buat kamu penyuka menu all you can eat hidangan autentik Jepang, kamu bisa langsung kunjungi saja Shabu.SIY yang berlokasi di Cipete, Jakarta Selatan ini ya. Untuk informasi terbaru atau promo menarik dari Shabu.SIY, kamu bisa ikuti akun Instagram @shabu.siy. Sebelum berkunjung, kamu bisa cek menu dan ulasannya terlebih dahulu melalui platform PergiKuliner atau klik tautan di bawah ini.

Shabu Siy

Foto Shabu Siy
Foto Shabu Siy
Foto Shabu Siy

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?