Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Serba Serbi Serbu Jajanan Kekinian di PergiKuliner Festival - Plaza Medan Fair

List Artikel
7 Oktober 2024 | 0 Komentar


Serbu ragam rasa kuliner sedap hanya di PergiKuliner Festival! Setiap bulannya, PergiKuliner menghadirkan festival kuliner dengan tema yang berbeda di Medan. Bertajuk “Festival Serba Serbi Serbu”, kali ini PergiKuliner tidak hanya membawa satu jenis kuliner saja, tetapi beragam jenis makanan dan minuman yang sedang digemari oleh masyarakat saat ini. Festival ini berlangsung selama 10 hari ini, yakni mulai dari tanggal 4 hingga 13 Oktober 2024 di Plaza Medan Fair.

“Kota Medan dikenal dengan keberagaman kulinernya, maka dari itu pada acara kali ini, sebanyak lebih dari 50 tenant dengan ratusan menu kuliner kami hadirkan ke dalam satu tempat yaitu Festival Serba Serbi Serbu yang telah kurasi dan pasti enak tentunya” ungkap Oswin, CEO PergiKuliner.

Lebih dari 50 tenant kuliner yang dapat menggugah selera para masyarakat Medan yang terdiri dari 99 street food, Abah Zul Kitchen, Akram Kambing Guling, Alfattah Street Food, Angliss Bakehouse, Ayam Geprek Greget, BALANGKU, Bigboss Fresh, Boksa Drink, Bites.Corner, Choco Fruits, Crave Kitchens, Dadar Beredar, Daifuku.Mdn, Doo Duck, Dooi Roll, Fimicha, Fruity Fresh, Gara Jewelry, Hallo Mochi, Juragan Dimsum, K-Daebak, Kede Sabu, Kerupuk Nusantara, Kuliner mbak dewi, Kusuka Fried Chicken, Manggain Aja, Mango Moms, Mango Smoothies dan Cutting Fruits, Mayra Dimsum, Mie Ayam Hj Mahmud, Mie Gacoan, Nasgor Basmati Rafka, Nutrive Benecol, Pay Coffee, Pempek Sriwijaya, Raza Drink, Raza Kuliner, Safe Care, Sate Padang Pasarame Pak Kumis, Sate Padang Zoya, Seloin, Sunkist ID, Tahu Ari Sumatera, Taichan Bigboss, Tako Shiro, Takoyaki Katsu, Teazzi , Teh Pucuk dan Le Minerale, Yeve Kitchen, Rumah Dim Sum Utie, Mie Lidi Si Umang, FM Burger dan Youlanda Bakery. 

Selain menghadirkan beraneka ragam rasa kuliner, Festival Serba Serbi Serbu juga menghadirkan banyak kegiatan seru yaitu Medan Got Talent yang menawarkan Dance Competition yang dapat diikuti oleh anak-anak, remaja dan dewasa serta lomba karaoke khusus anak - anak. 

Tak hanya itu, festival ini juga menyelenggarakan Live Music dan Fashion Show sehingga menambah keseruan dari Festival Serba Serbi Serbu. Para pecinta kuliner dari masyarakat medan juga dapat mengikuti Role Play Dance untuk menari bersama dengan pengunjung lain. Semua kegiatan tersebut didukung oleh Nutrive Benecol, Teh Pucuk, dan Le Mineral. 

Ayo datang ke Plaza Medan Fair dengan mengajak keluarga dan sahabat untuk serbu ragam rasa kuliner dari puluhan tenant dan ikuti kegiatan seru serta lomba menarik dari tanggal 4 hingga 13 Oktober 2024 hanya di PergiKuliner Festival Serba Serbi Serbu.


0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?