Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Serunya Akhir Pekan, Nikmati Weekend Brunch Bersama Keluarga di Relish Bistro

List Artikel
12 Juli 2023 | 0 Komentar

Akhir pekan selalu menjadi waktu yang tepat untuk quality time bersama teman atau keluarga. Tentunya momen seperti ini tidak boleh terlewatkan begitu saja. Momen akhir pekan ini bisa dinikmati dengan beragam aktivitas seperti jalan-jalan, menonton, makan bersama, atau kegiatan kreatif yang menyenangkan.


Pada akhir pekan ini, tepatnya Sabtu – Minggu, 15 – 16 Juli 2023, Relish Bistro mengadakan beragam promo yang dapat dinikmati bersama teman, keluarga, atau orang terkasih. Salah satunya ialah Weekend Brunch, konsep makan sepuasnya dari aneka menu lezat karya Chef Relish Bistro, hanya dengan Rp150.000,- net per orang. Promo ini berlaku pada pukul 11.00 - 13.00.



Sumber: Relish Bistro (doc)

 

Selain itu, ada juga menu Ala Carte yang bervariasi dengan kisaran harga 65 ribuan hingga 195 ribuan rupiah per porsinya. Mulai dari masakan khas Nusantara seperti Soto Tangkar, Ayam Bumbu Rujak, dan Mie Godog, juga aneka makanan Asia dan Barat seperti Grilled Salmon Creole, Rib-eye Steak, dan Jamaican Chicken Jerk.

 

Uniknya, di Relish Bistro ini pengunjung tidak hanya bisa menikmati beragam kuliner lezat, tetapi juga bisa mengikuti agenda beragam aktivitas seru di setiap akhir pekan yang bertempat di area outdoor Relish Bistro. Mulai dari kegiatan kerajinan tangan membuat tembikar, kelas melukis, hingga kelas memasak membuat cupcake dan donat.

 

Relish Bistro berlokasi di Fraser Residence Menteng Jakarta, akomodasi bintang 5 yang beralamat di Jl. Menteng Raya No.60, di Jakarta Pusat, dekat dengan pusat perbelanjaan dan lokasi wisata utama. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti gym 24/7, spa dan kolam renang, layanan resepsionis, pramutamu, dan keamanan.



Sumber: Relish Bistro (doc)

 

Dengan nuansa casual yang khas, pengunjung dapat menyantap hidangan Relish Bistro sambil bersantai menikmati pemandangan outdoor swimming pool yang membuat suasana semakin cozy. Tersedia berbagai pilihan masakan favorit Indonesia, Asia, hingga Barat sehingga pengunjung dapat menjelajahi variasi rasa dengan pilihan menu yang luas.

 

Dirancang dengan tampilan industri-geometris yang trendi, Relish Bistro memiliki ruangan indoor dan Bar terbuka yang instagramable dan nyaman sebagai tempat untuk bersantai dan menikmati suasana semilir Jakarta. Bisa juga untuk mengadakan acara spesial seperti acara pernikahan, ulang tahun, arisan, dan rapat perusahaan.

 

Untuk informasi dan reservasi, silahkan menghubungi +62 21 2955 1888 atau email di sales.menteng-jakarta@frasershospitality.com. Serta ikuti Instagram @frasermentengjakarta dan @relishbistrojkt untuk mengetahui promo menarik lainnya. Kamu juga bisa cek menu dan ulasannya terlebih dulu melalui aplikasi PergiKuliner atau klik tautan di bawah ini.

Relish Bistro

Foto Relish Bistro
Foto Relish Bistro
Foto Relish Bistro

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?