Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Masakan Indonesia di Bendungan Hilir untuk Santap Siang atau Malam

List Artikel
12 Juli 2023 | 0 Komentar

Ada berbagai masakan Indonesia di Bendungan Hilir yang bisa dicobain nih bagi para pecinta kuliner Nusantara. Siapa yang suka mampir ke kawasan Bendungan Hilir? Bendungan Hilir atau Benhil merupakan salah satu kawasan yang padat aktivitas di Jakarta Pusat.


Kawasan Bendungan Hilir selalu saja ramai setiap harinya karena di sini tidak hanya terdapat perumahan hingga sekolah saja, tetapi juga ada banyak gedung perkantoran. Di jam-jam sibuk seperti pagi, siang, hingga sore hari, kawasan Bendungan Hilir selalu dipenuhi arus lalu lintas kendaraan yang terkadang membuat jalanan menjadi macet.


Dengan banyaknya perkantoran di Bendungan Hilir, tak heran kalau kita bisa dengan mudah menjumpai tempat makan, terutama yang menjual menu masakan Indonesia. Ada banyak pilihan masakan Indonesia di Bendungan Hilir yang bisa kamu cicip, mulai dari soto, mie, sate, bubur, dan masih banyak lagi.


Beragam masakan Indonesia di Bendungan Hilir ini bisa kamu jadikan sebagai menu santap siang ketika jam istirahat atau santap malam setelah pulang bekerja. Untuk rekomendasi masakan Indonesia di Bendungan Hilir, kamu bisa mengecek langsung pilihan tempat-tempatnya dengan melirik daftar yang ada di bawah ini!

Foto RM Bopet Mini

RM Bopet Mini

Jl. Bendungan Hilir No. 12, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1669203009

Kembali lagi dan lagi

Menu masakan padangnya lengkap banget, ada bubur kampiun, sate padang, sala lauak, dan lontong sayur padang.
Sala lauak nya ga se chewy yang aku bayangkan. Garing. Padahal pengen nya lembut gitu. Bubur kampiun nya bikin kenyang buangetttt. Manis puolll

Foto Kanabu

Kanabu

Jl. Bendungan Hilir No. 44, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1484323528

Ayam Tangkap

Dihidangkan bersama rempah-rempah yang digunakan saat memasak. Selain memberi tambahan aroma, rempah-rempah tersebut juga menambah kekayaan citarasa di ayam tangkap ini sendiri. Aku sih suka dengan rasanya, ayamnya nggak terlalu berminyak dan tekstur ayamnya empuk.

Foto Rumah Makan Surya

Rumah Makan Surya

Jl. Bendungan Hilir No. 5, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1447948578

Padang Legendaris yang Laris Manis

Rendangnya tipe bumbu hitam di sini, pas dicoba bumbunya wah nyes rasanya enak banget! Agak pedas, gurih dan harum pas banget buat dicampur ke nasi hangat.Sayur yang dikasih ada sayur kacang panjang dan kol.

Foto Bubur Ayam Monas

Bubur Ayam Monas

Jl. Bendungan Hilir No.58D, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1661963766

Tempat dipinggir jalan, tapi rasa Juara

Bubur Ayam Monas berbeda dengan bubur ayam yang ada di Jakarta pada umumnya. Topping bubur ayamnya menggunakan cakwe yang umumnya digunakan pada bubur ayam restoran chinese.

Foto Sate Klathak dan Bakmi Jowo Pak Jede

Sate Klathak dan Bakmi Jowo Pak Jede

Jl. Bendungan Hilir No. 12, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1510588316

Cabang Bantul

Untuk mie lethek ini berbeda dengan mie pada umumnya dan biasanya ditemukan di daerah jogja dan sekitarnya yakni terbuat dari singkong yang dikeringkan sehingga warnanya menjadi bening.Untuk isiannya terdiri dari suwiran ayam dan telur

Foto Soto Sedaap Boyolali Hj. Widodo

Soto Sedaap Boyolali Hj. Widodo

Jl. Pejompongan No. 23, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1484296957

Murah meriah

Soto ini terkenal banget di Boyolali. Mampir ke sini buat sarapan. Dari segi rasa sebenernya sih kurah gurih ya, untuk soto ayamnya. Kuah gurih biasanya tuh yang daging. Porsinya walaupun kecil tapi cukup ngenyangin. Yang spelesial di sini tuh gorengannya.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?