Foto Profil El Yudith

El Yudith

363 Review | 351 Makasih
Level 13
Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.0  
    Kober Mie Setan [ Lakarsantri, Indonesia ]

    Semakin lama semakin menurun kualitasnya

    Ga tau kenaoa semakin lama semakin turun kualitasnya menurutku. Dari mulai service, tempat, dan makanan.

    Dari mulai service yang tetep lama meskipun ga rame, manner waitress yg bawain pesanan masih rata rata bawah.

    Tempatnya sih sebenernya bagus dan luas, tapi kurang bersih dan berantakan, kurang cekatan besihin sisa makanan pengunjung

    Makanan yang aku pesen kebetulan ga ada anget2nya, kayak makanan udah agak lama didiemin kena suhu ruangan, biasanya pesen cabe 3 udh pedes ini ga ada pedes2nya (okelah masih bisa dimaklumi)
    Kunjungan pertama yg kurang berkesan.. Hmmm

    Menu yang dipesan: Mie iblis cabe 3, udang rambutan, Es MILO

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Burger Bangor [ Genteng, Barat ]

    Underrated tapi worth it

    Beberapa minggu ini emang lagi pengen pengennya makan burger, sebenernya pengen burger yang baru buka di jl. Tunjungan punya salah satu influencer nasional iyu, tapi karena ramenya ga umum, jadi ditahan dulu beli burger yg lain.
    Dan akhirnya pilihan ada di burger bangor, salah satu punya artis juga. Pas kesini udah pasang emspektasi standar,.
    Aku pesen juragan burger, cheeae burger dengan patty 1 lapis didalamnya, buat coba2, yang kecil dulu.
    Aku peaen yg combo sama french fries harga 12 rb, kalo harga burgernya 22rb.

    Pas dateng, niatnya pengen makan disono sambil nyante, ternyata paketnya yg take away. Okedeh gpp.

    Overall, burger yang aku pesen sih oke, enak juga pattynya kerasa dan masih anget, cheesenya melted dan juga kerasa, bunnya juga lumayan empuk, seharga 22ribu sih lumayan worth it.
    Untuk french friesnya juga lumayan enak dan gurih, porsinya banyak gaess..
    Boleh lain kali beli yg lebih gede, aku sih cocok.

    Menu yang dipesan: french fries, Juragan Cheese

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Soto Ayam Kenari [ Genteng, Indonesia ]

    Soto legend

    Salah satu soto legend di surabaya yang dulunya ada di jl. kenari, makanya disebut soto kenari. Berdiri sejak tahun 1964, jadi salah satu soto ayam tertua di surabaya.

    Kuahnya bening sotonya dengan irisan ayam, soun, dan bisa tambah irisan bagian ayam lainnya, dan yang bikin unik ada irisan kentang rebusnya.
    Rasa kuahnya lumayan sedap gurih tapi ga strong, porsinya cukup untuk sarapan, irisan daging ayamnya juga tebel tebel,.
    Meskipun tipis/light, itu yg bikin khas dari warung ini, karena memang masakan jaman dahulu itu ga setajam2 sekarang yang nyesuaiin lidah kita yg seneng nendang banget karakter bumbunya & kebiasaan sama micin.. Kwkwk

    Menu yang dipesan: Soto ayam lauk telur

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Sushi Tei [ Tegalsari, Jepang ]

    Makanan, view, service bagus semua

    Pas lagi pengen makan ramen dan sohib cuma pengen nemenin sama icip2 aja.. Pas banget kalo pesen ramen di sushi tei

    Kita pesen Niku udon (beef) yang porsinya itu gede banget, bisa buat jpin 2-3 orang, kuahnya pas ga light juga ga strong, irisan dagingnya juga lumayan banyak & tebel, mienya sih yang b aja.

    Minumnya cukup ocha dingin, kesukaanku kalo makan disini karena enak banget ochanya dan bisa refill, harganya juga cuma 3 ribuan.

    Nilai plus lainnya sih servicenya yang ramah, view di smoking arwa juga bagus banget kalo sore atau malem

    Menu yang dipesan: Niku ramen beef

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Warung Tiara Sate Klopo [ Tambaksari, Indonesia ]

    Eksis sebelum ondemohen berdiri

    Pagi pagi belain dari rumah daerah barat ke timur buat makan sate klopo yang legendaris ini.
    Berdiri udah 60tahunan sebelum sate klopo yg di jl. ondomohen itu berdiri,.
    Soal rasa emang mantap sih, dagingnya lumayan empuk ga seret, citarasa gurihnya juga pas, bakar satenya juga pas matengnya., kalo untuk bumbunya juga endeus banget, teksturnya maaih bwrasa ada kasar dari kacangnya, dan bawang merahnya bikin sedep kali, tambahi potongan cabe bikin teksturnya kaya.
    Makan sate 10 tusuk sama nasi plus srundeng kelapa worth it banget dengan harganya.

    Menu yang dipesan: sate klopo, Nasi Putih

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Mie Ayam Solo Thor [ Wonokromo, Indonesia ]

    Porsinya gileee bener

    Membuktikan rekomendasi salah satu subscriber youtube kami, langsung deh berangkat ke mie ayam yang terkenal karena porsinya yg brutal ini.

    Disebut mie ayam thor karena letaknya memang diseberang lapangan thor yang ada di indragiri.
    Pas pesen, emang porsinya brutal banget, ga yakin bisa abisin.
    Tapi pas dimakan, rasanya juga enak, aku kira menang porsi aja, tapi citarasanya patut lah dicoba, bisa pesen yg pedes atau biasa dan aku pesen yang pedes,.
    Mienya lumayan empuk matengnya juga pas, ga benyek atau masih keras belum mateng, bumbunya juga kerasa lumayan gurih, tapi yg ketara emang pedesnya sih, tapi pedesnya masih sopan kok.
    Worth it banget sama antrinya yang kudu sabar nunggu kursi/meja kosong yg sering penuh buat pelanggan

    Menu yang dipesan: Mie Ayam

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    Xi Bo Ba [ Tegalsari, Bubble Tea ]

    Dalgoba series

    Alasan beli karena ada buy 1 get 1 dalgona series.
    Bukan karena kepengen.. Hehe
    Pas beli join sama temen pas dapet satu satu.
    Aku icip yang salted caramel dalgoba, Menurutku sih karakter dalgonanya masih kurang kerasa, salted caramelnya juga kurang keluar, krimnya aja pas masih ngegumpal diatas yang kerasa, klo udah diaduk, menurutku rasanya ga ngalor ga ngidul, bingung apa yg jadi highlight rasanya.. Tapi bobanya oke juga sih, kenyal tapi ga padet.

    Menu yang dipesan: salted caramel dalgona boba

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Mamacai Deli [ Tegalsari, Indonesia ]

    Makan nayaman sambil cari ketenangan

    Pengen banget makan yang nyaman sama nongkrong yang tenang.
    Iseng iseng cari di sosial media akhirnya ketemu ini tempat. Langsuung cuss kesini sama nyonya.

    First impression itu tempatnya oke, penerangan yang temaram bikin suasana kalem.

    Pesen menunya juga kayak model warteg tapi tertata, tinggal tunjuk tunjuk lauknya, bisa pilih nasi putih atau nasi merah,. Aku waktu itu pesen sayur brokoli, kering kentang, sayur pedes, sama telur puyuh.
    Rasanya seperri masakan rumahan tapi lebih bersih aja rasanya, ada pedes2 dari sayurnya, nasinya juga pulen, worth it lah dengan harganya.

    Menu yang dipesan: Nasi Merah, Telur puyuh, Sayur brokoli, Kering Kentang, Air mineral

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Marugame Udon [ Wonokromo, Jepang ]

    Rasa yang ngangenin

    Rasa yang ngangenin.
    Udah berkali kali makan udon tapi sering banget kebayang kalo lagi dimana gitu, ga ada bosennya karena emang salah satu makanan favoritku.
    Nah pas nyobain jalan jalan ke area kuliner baru di royal plaza, aku langsung aja pilih marugame udon karena sekali lihat langsung kepengen mampir aja kedalam.

    Aku pesen curry udon sama nyomot chicken katsunya di stall, minumnya ocha dingin.

    Pas nyobain, salutnya itu rasa dari makanan yg aku makan ternyata sama dgn cabang2 lain di mall2 surabaya. SOPnya mantab nih.
    Kuah karinya yg pas menurutku, ga terlalu kental dan ga encer juga, ditambah daun bawang bikin aroma bumbunya lebih kaya, udonnya meskipun gede tapi kenyal dan porsinya juga pas buat aku. Jadi satu kesatuan rasa udon ini yg bikin ngangenin.

    Menu yang dipesan: Curry Udon

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Truffle Belly [ Mulyorejo ]

    Mumpung promo cashback

    Waktu jalan jalan ke east coast pengen nyemil sebenernya, langsung buka salah satu marketplace yg adain program kupon cashback. Nemulah truffle belly yg cashbacknya. Langsung deh jalan kesana.
    Aku pesen yang crispy chicken mentai klo ga salah, sejenis menu rice bowl yang isinya chicken crispy yg segede pop corn ukurannya, ada telor mata sapi dan disiram saus mentai.
    Saus mentainya enak, lumayan nendang dan ga mengecewakan, chickennya meksipun udah ga crispy karena kesiram saus, tapi tetep oke, porsinya juga mengenyangkan.
    Jadilah niatnya nyemil malah makan besar, wareg!

    Menu yang dipesan: crispy chicken mentai

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!