Foto Profil duocicip

duocicip

698 Review | 780 Makasih
Alfa 2021 Level 15
Ramen Chinese Food Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Rating
  • 5.0  
    Solaria [ Bekasi Selatan ]

    Think about "kwetiau sapi"? I remember solaria.

    In frame: kwetiau goreng sapi (45k)
    Menu favorit kalo pesen makan disini. Sudah sering banget untuk never skip this menu while I visit solaria.
    Kwetiaunya kenyal dan agak tebal. Sayurannya banyak dan masih crunchy dari batangnya. Potongan daging sapi lebar dan cukup banyak, difoto sih tenggelem di bagian bawah. Tersedia sambel juga tapi ga pedes sama sekali karena rasanya asem cuka aja. Kok kwetiaunya kali ini ga wangi smokey hix.
    Wadah takea way nya kuat, sooooo..... ga perlu takut bocor. Disediakan alat makan juga. Sesudah makan ini, dijamin kenyang sampai makan, hehehe besar banget loh buat aku makan siang.

    Menu yang dipesan: Kwetiau Goreng Sapi

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 5.0  
    KOI The [ Bekasi Selatan, Kafe ]

    Classic but super favorite

    In frame: milk tea with golden bubble (17k)
    Ga terlalu manis tapi paling doyan bubble koi yang kecil dan enak dikunyah. Milk teanya request less sugar dan less ice udah paling pas buat aku. Milky dan ada aroma teh saat teguk.
    Tempatnya bersih dan pelayanan ramah. Pembayaran bisa dengan cash dan ewallet.

    Menu yang dipesan: Milk tea with golden bubble

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 5.0  
    Chigo by Kopi Kenangan [ Bekasi Barat ]

    When you love chicken soooooo much

    In frame: Party pack
    Pesan via ojek online untuk makan siang bareng teman kantor. Party pack bisa dapat 6 sauce dan 6 nasi. Chicken boneless yang digoreng garing dan renyah. Pilihan menunya ada beragam, kita pesan:
    - lousiana cajun, perpaduan dari garlic, butter, cajun. Tapi ini rasanya ga dominan garlic.
    - garlic parmiago: perpaduan dari garlic, butter dan permesan cheese. Buat yang suka garlic wajib pilih sauce ini.
    - asian honey soy: perpaduan dari honey, soy sauce dan brown sugar. Ini enak dan salah satu favorite aku. Emang rasanya lebih ke manis dengan saus yang kental.
    - creamy cheese: ini pakai cheddar cheese. Enak dan salah satu fav juga. Sausnya kental dan creamy.
    - mie goreng mantap: mirip seasoning mie instan HAHA. oke sih tp ya B aja
    Ada juga 2 sauce yaitu rendang (+2k) dan korean samyang (+6k). Buat yang suka pedes, mereka jg ada tambahan sambah dengan add on 2k aja, ada beragam sambal mulai dari sambal matah, roa, ijo, geprek dan kecombrang. Tapi kali ini ga add on sambal.

    Menu yang dipesan: Party pack

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 5.0  
    HokBen (Hoka Hoka Bento) [ Bekasi Barat ]

    Mentai hokben

    In frame: ebi mentai rice (45k)
    Ini bener-bener enak banget! Rekomen pesen ini. Nasinya pulen dan lembut khas hokben. Saus mentainya banyak banget dan ga bikin eneg. Udangnya ada 4 pcs dan sangat besar dengan tekstur masih garing. Diatasnya ditabur katsuobushi dan nori. Saus mentainya pas banget dimakan bareng nasi. Kotak takeawaynya proper dan rapih. Seporsi kenyang walaupun keliatan kecil.

    Menu yang dipesan: Ebi Mentai Rice

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 5.0  
    Mujigae [ Bekasi Selatan, Korea ]

    Super bold gochujang. Luv it.

    In frame: rabokki (44k)
    Toppokinya masih kenyal seperti dulu. Sausnya kental dan agak pedas tapi justru enak. Rasanya medok gochujang. Fishcake di dalamnya sedikit hanya sekitar 2-3 deh:( padahal aku suka fish cake. Mienya cukup banyak dan kematangannya pas. Packaging take away proper dan aman, ga perlu khawatir bocor/tumpah. Dikasih alat makan juga.

    Menu yang dipesan: Rabokki

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.8  
    Yoshinoya [ Bekasi Selatan, Jepang ]

    Chili beef with mushy rice

    In frame: red hot chili original beef (55k)
    Ga nyangka bakal sepedes ini! Tapi pedes yang enak dan ga banyak minyak. Original beefnya oke, cutting tipis dan ga alot. Agak basah beefnya dari minyak. Nasinya kebetulan lagi yang lembek banget.

    Menu yang dipesan: red hot chili original beef

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.8  
    Steak 21 [ Medan Satria, Barat ]

    Kenyang mam steak 100k per person

    In frame: combo paket berdua (269k)
    Dalam satu paket sudah tersedia 2 sirloin steak 150gr, french fries dan salad. Saladnya sedikit dengan isian jagung, wortel, bombay, selada dan mayo di atasnya. Kentang goreng ga kefoto. Untuk steaknya bisa request tingkat kematangan dan pilih saus (saus mushroom, barbeque, black pepper dan creamy mushroom). Untuk barbeque pasti tersedia dimeja.
    Rasa barbequenya B aja sih dan cenderung kecairan. Mushroom sauce dan creamy mushroom mirip rasanya cuma untuk mushroom sauce lebih mild. Ada option untuk plate penyajian (dengan hotplate atau piring biasa). Kita pilih piring biasa.
    Sirlionnya enak dan empuk, tingkat kematangan sesuai request aku. Mash potatonya buanyak banget, seperti semangkok nasi HAHA. Lembut banget dan teksturnya halus tapi sayang kurang creamy. Tersedia sayuran juga di pinggirannya. Puas sih makan porsi ini.
    Untuk kentang bisa juga pilih french fries/ mash potato/ potato wedges.

    Pelayanan disini cepet dan ramah. Untuk serving time makanan so-so. Pembayaran bisa dengan cash dan debit/credit card. Tempatnya luas dan berjarak sesuai protokol kesehatan. Sayangnya kurang dapat koneksi internet disini, untungnya wifi available.
    🏡Rating place: 4/5
    💃Rating service: 5/5
    😋Rating dish: 5/5

    Menu yang dipesan: Combo paket berdua

    Harga per orang: > Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.4  
    Raa Cha [ Bekasi Selatan, Thailand ]

    Kuah kaldunya enak

    Banyak pilihan menu dari sayur, karbo (mie, bihun, sohun, nasi), daging, bakso, tahu, dan banyak lainnya.
    Kuahnya bisa pilih 3 yaitu kaldu, tomyum dan pedas. Kuah kaldu enak dan ga terlalu gurih. Kuah pedas kurang cocok di lidah, rasanya memang pedas.
    Harganya so-so sih. Pelayanannya cepat dan sigap. Seating area banyak. Pembayaran bisa dgn cash/credit/debit dan ewallet lainnya.

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.4  
    A&W [ Bekasi Selatan ]

    Mixbowl porsi anak2, kurang kenyang

    In frame: Blackpepper mixbowl & chicken (58k)
    Paketnya komplit untuk nasinya ada blackpepper mixbowl. Porsinya kecil sih seperti ukuran anak kecil. Rasanya dominan pepper aja karena nasinya pun ditabur pepper dan kurang gurih. Nasinya ga pulen. Di atasnya ada irisan wortel, daun bawang, saus blackpepper, dan potongan ayam. Saus blackpeppernya kental banget dan ayamnya sangat sedikit HAHA. Bisa pilih juga mau tambahan telur/ayam dan pilih telur aja yg diceplok matang (harusnya request setengah matang😢) minumnya juga bisa pilih mau RB atau hot chocolate. Ternyata hot chocolate enak loh dan cukup tahan lama panasnya dengan cangkir itu.

    Tempatnya luas dengan ada sisi arena bermain untuk kids Banyak orderan ojol. Cashiernya super ramah dan informatif. Serving time so-so. Tempatnya bersih juga
    🏡Rating place: 4/5
    💃Rating service: 4/5
    😋Rating dish: 3/5

    Menu yang dipesan: Blackpepper mixbowl & chicken

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Bakmi GM [ Bekasi Selatan, Indonesia ]

    Semakin Mahal 😭

    In frame: bakmi ayam (31k)
    Tekstur mienya tipis dan agak keriting. Potongan daging ayamnya banyak dan terselimuti saus khas bakmi GM. Ayamnya empuk. Ada juga jamur dengan saus yang sama dengan ayam. Tastenya seperti ada aroma jahe. Kesukaanku kalau dicampur sausnya, meskipun ga terlalu pedas. Seporsi cukup sih.

    Menu yang dipesan: Bakmi Ayam

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!