Foto Profil Gabrielle

Gabrielle

14 Review | 14 Makasih
Level 3
Kopi
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.6  
    Grillnesia [ Pasir Kaliki, Indonesia,Barat ]

    Steak & Indonesian Food Oke Punya!

    Jalan - jalan ke pasirkaliki, pas mau masuk mall lewat Jalan Pasirkaliki nemu tempat ini. Ternyata masih soft opening! Makanannya udah ready, minumannya seger - seger 😭

    Kemarin nyobain Cafe Bombon (espresso cube + susu), enak! Cara penyajiannya juga lucuk, minumannya seger, kopinya kerasa juga tapi ngga terlalu strong.

    Steaknya enak, wagyu steak is recommended! 💛 Indonesian food nya juga enak. Ayam sambal kalasan enak banget! Parah! Dagingnya lembut semua, well cooked pokoknya!

    Menu yang dipesan: Wagyu Steak, Cafe Bombon

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Musat [ Cilaki, Kafe ]

    Coffeeshop Buat Ansos di Cilaki

    Bandung kehadiran coffeeshop baru lagi nih bulan Oktober ini, lokasinya di Jalan Cilaki 45.
    Pertama kali masuk, interiornya biasa aja, ambiance nya juga kurang, mungkin karena warna lampunya kuning gitu (bikin pusing).
    Kopinya so so lah, standar, mungkin karena baru buka juga jadi belum diulik lebih lanjut buat kopi kopinya. Aku pesen cappucino, dan yang kerasa susunya, maklum, masih baru hehe latte art nya juga hancooor.

    Menu yang dipesan: cappucino

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Taeun Coffee [ Riau, Kafe ]

    Jajan Sebelah Taruna Bakti

    coffeeshop baru di sebelah Sekolah Taruna Bakti Bandung nih! Asik banget! Persis di sebelahnya banget.
    Harganya pas di kantong anak sekolah hehe menu kopinya banyak, buat nongkrong ngobrol juga pas banget. Pilihan beansnya banyak.
    Buat ngerjain tugas sekolah bisa banget! Btw aku pesen cappucino sama latte. Dua duanya kayak sama aja sih menurut aku rasanya, kayak ga ada bedanya. Tapi so far so good sih.

    Menu yang dipesan: cappucino, cafe latte

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.2  
    Noima Coffee [ Pasir Kaliki, Kafe ]

    Ngopi di Teras Rumah

    Salah satu kedai baru lagi nih di Bandung! Hmm aku pesen espresso, cappucino sama piccolo nya.
    Mungkin karena masih baru buka jadi kopinya juga masih belum stabil yaa rasanya 😅 Espresso nya body nya ga tebel, terus asem banget. Then cappucino nya terlalu watery, piccolo nya juga. Beans nya untuk espresso based nya pake rancabali.
    Tempatnya oke untuk duduk sore - sore, next pasti kopinya lebih baik. Recommended buat duduk sore bareng temen. Oiya, kalo bingung cari alamatnya, bisa cek di instagramnya: @noimacoffee Jalan Mahmud nomer 20 (deket toko kosmetik mahmud)

    Menu yang dipesan: Espresso, cappucino, Piccolo

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Shareloc Coffee [ Ciumbuleuit, Kafe ]

    Kedai Kopi Enak di Perbatasan

    Kedai kopi ini pas banget di deket perbatasan Bandung - Lembang. Kalo kaliam dari bawah alias dari Ciumbeleuit, kedainya ada di sebelah kanan.
    Kemarin aku pesen manual brew pake beans bali natural (18 ribu), hot cappucino (23 ribu). Dua duanya enak, manual brew nya tidak mengecewakan, cappucinonya meskipun ga dibikin pake mesin tetep uena'
    Kesan pertama pas aku dateng ke tempat ini adalah: keren mantap, pengen nangis akutuh. Mungkin karena di daerah bandung utara & di atas gitu jadinya tempat ini enak banget buat ngopi chill dengan view city light.
    Wifi - colokan juga banyak, ga perlu khawatir! Harga udah termasuk tax mungkin, buat aku segitu murah banget & worth it pokoknya.
    Kalo bingung sama alamatnya bisa cek di instagramnya langsung: @shareloc.coffee 💛

    Menu yang dipesan: cappucino, Manual Brew

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Righthands Coffee [ Supratman, Kafe ]

    Hidden Gem di Belakang Lapangan Pusenif

    oke, jadi bener, ini hidden gem buat kalian yang mau ngopi & ansos & chill sore sore. Tempatnya ga keliatan karena ga banyak dilalui orang orang sih, cuma kalian bisa liat di Google Maps & boom! pasti ketemu sama tempatnya. Ehehe
    Aku pesen kopi, pastinya, espresso nya dulu. Buat espresso based right hands pake beans aceh gayo. Dan as expected, espresso nya 'masuk' ke aku, kebetulan tadi dibikinin bold & ga nge burn juga, so..... Enak! 💛
    Aku pesen cappucino juga, dan enak. Espresso nya aja udah oke, gimana yang milk based nya? Hehehe dan ambiance tempatnya aku suka, dominasi warna netral seperti hitam - putih - abu didesain pas banget, jadi pas masuk tuh berasa enak aja gitu liatnya.
    Mereka buka dari jam 10 pagi, mentemen, cocok banget buat kalian yang mau ansos - ngerjain tugas ato mau curhat curhat disini, karena tempatnya pas banget di pinggir jalan yang ga banyak dilalui rangorang.
    Harganya kantong mahasiswa juga, standar bandung ya. Sekitar 20-an buat kopinya. Selain kopi juga right hands menyediakan makanan berat. So, ya kali ga ke right hands! 💛 aku sih bakal balik lagi ke sini pastinya.

    Menu yang dipesan: Espresso, cappucino

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.8  
    Armenti Coffee [ Buah Batu, Kafe ]

    AMBIANCENYA ENAK! KOPINYA JUGA.

    Nah, jadi ini coffeeshop baru lagi di Bandung, di daerah Turangga. Temen temen yang tinggal di daerah buah batu pasti tau nih!
    First impression aku sama tempat ini: tempatnya adem banget dengan nuansa putih - abu dengan banyak taneman hidupnya, mata jadi seger puolll!
    aku pesen espresso sama magic, espresso nya aku suka. Cuma dia bikin agak light, dan kalo ga salah ada robustanya deh! Pas banget di lidah aku yang emang seneng robusta.
    Cobain magic nya dan..... Gurih dong! 💛 Tempatnya enak, kopinya enak. Aku bakal balik lagi sih for sure!

    Menu yang dipesan: Espresso, Magic

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Delapan Padi [ Dipatiukur, Kafe ]

    Chillin' Vibes nya Berasa BGT

    Oke, jadi ini cafe baru di Bandung. Di pinggir jalan juga kok, keliatan (ikutin di maps aja kalo kesulitan)
    Dan seperti yang sudah sudah, aku coba espresso nya, di sino houseblend sumatra - jawa, espresso oke, cuma airnya terlalu panas jadi nge burn nya di lidah HEHE tasting notes nya: dark chocolate sama rada earthy gitu ya, tanah banget.
    Then aku cobain piccolo nya, ekspektasi aku : kopinya strong (secara piccolo gitu ya) ternyata terlalu banyak air dan lebih berasa susunya, kayak kentang (kena tanggung, kayak mau strong kopinya tapi ga jadi)
    Ambiance tempatnya oke banget, mau sama temen buat nongkrong oke, sama keluarga juga oke. Outdoor nya enak sih ada ayunan - ayunannya gitu. Pelayanannya oke juga, worth to try sih :)

    Menu yang dipesan: Espresso, Piccolo

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    3 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Lalune [ Setiabudhi, Kafe ]

    Enak buat duduk ngopi sore

    Tempatnya cozy banget. Ada tepat di pinggir jalan jadi keliatan (deket setiabudi supermarket kalo mau gampang nyarinya)
    Aku pesen hot cappucino sama latte. Rasanya standar, dan kebetulan dua duanya yang aku pesen tuh terlalu banyak air kali yaaaa jadi kayak kerasa susunya doang, kopinya tidak strong.
    Cucok banget buat yang mau kongkow bareng keluarga hehe Interiornya asik juga tapi kalo siang panas banget!

    Menu yang dipesan: cappucino, Latte

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    Lab Coffee [ Gedung Sate, Kafe ]

    jajan kopi di lab nya Kimia Farma

    Jadi, LabCoffee ini berada persis di sebelah Kimia Farma Jalan Diponegoro yang baru - baru ini buka cabang (sebrangnya Museum Geologi Bandung).
    Pertama kali masuk, hawa - hawanya kayak masuk ke laboratorium gitu, lucu deh! Dengan nuansa putih dikombinasikan dengan warna biru, LabCoffee ini bikin kita kayak masuk ke lab, aseliiik. Nama menunya juga lucu lucu, seperti First Aid, Second Aid, terus price range nya dari 20 - 30 ribu rupiah per kopi nya,
    kemarin aku cobain espresso, kalo di menu nya sih harusnya disajikan dengan double shot, tapi aku request buat dibikinin single shot, dan ternyata.... cocok sama aku! Mereka pake beans robusta (celebes) untuk espresso based nya, dan banyak varian beans untuk manual brew nya.
    Next aku pesen piccolo nya, agak sedikit watery tapi espresso nya berasa, jadi gak apa.
    Ambience nya aku sih suka, kopinya juga oke. Aku bakal balik lagi sih ke LabCoffee ini pastinya.

    Menu yang dipesan: Piccolo, Espresso

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.