Foto Profil ky_ riadiany

ky_ riadiany

15 Review | 16 Makasih
Level 3
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Rating
  • 4.2  
    Epigastro [ Pantai Indah Kapuk, Kafe ]

    Takjub!

    Was here last Friday. Takjub karena banyak sekali yang foto2an ditempat ini! 😀😀 Mungkin karena tempatnya lagi hip? Dan emang suasananya instagramable banget. Known for their healthy food and snacks, tergoda utk nyobain cold pressed juicenya. Enak 👍 Terkesan dengan grilled breast chicken with mushroom saucenya. Side dishnya gw pesen mix veggie and baked potatoes. Baked potatoesnya juara! 

    Menu yang dipesan: Cold Pressed Juice, grilled chicken breast

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.2  
    Marco Padang Grill [ Pondok Indah, Indonesia ]

    Masakan padang naik kelas

    Ini kali kedua saya makan di Marco
     Pertama di Marco GI dan somehow menurut saya kok lebih enak yg di GI. Saya pesan paket ayam pop. Paketnya berisi nasi, ayam pop 2 potong, telur dadar, sayur nangka, lalap timu kol. Ayam popnya enak sekali. Ayamnya berasa gurih dan wangi meskipun ngga dicocolin bumbu. Trus pesen nasi goreng rendang. Taste nya agak pedes dikit. Naah ini yg menurut saya rendangnya enakan yg saya makan sebelumnya. Kemaren saya makan rendangnya kok biasa aja. Bolehlah ke Marco jika sedang kepengen makanan Indonesia. 

    Menu yang dipesan: paket ayam pop, nasi goreng rendang

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Bermvda Coffee [ Pantai Indah Kapuk, Kafe ]

    Very cozy place!

    Another must visit coffeeshop while you're in PIK area. Tempatnya asoy! Dengan musik yg kekinian, cappuccinonya yg enak, barista2 yg ramah, I will surely come back for another visit

    Menu yang dipesan: Hot Cappuccino

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.0  
    P&B Coffeeshop [ Pantai Indah Kapuk, Kafe ]

    Kunjungan kali kedua

    Tempatnya ini sepertinya perlu diremajakan deh. Setaun yll saya kemari tempatnya lebih bersih. Hari ini saya lagi asik ngobrol bareng teman2 tiba2 ada bocor dari sambungan plafon 😣 

    Dalam hal makanan dan minuman sih masih enak. Sambil ngobrol tadi kami memesan 

    Hoisin Duck Pizza (Rp. 85.000,-)
    Pizza tipis yg renyah dan ditaburi irisan daging bebek. Memakai saos mayo dan kecap khusus sepertinya, memberikan rasa gurih dan asin lain dr yg lain. 

    Berry juice (Rp. 45.000,-)
    Perpaduan buah2 berry yg segar

    Harga diatas blm termasuk tax. Apa saya akan kemari lagi? Hmmm... barangkali nanti setelah mereka melakukan renovasi 

    Menu yang dipesan: Berries juice, Hoisin duck pizza

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.