Foto Profil Lailatul Jannah

Lailatul Jannah

24 Review | 64 Makasih
Level 4
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Rating
  • 4.6  
    Tous Les Jours [ Dukuh Pakis, Toko Roti dan Kue ]

    Giving Love

    Cake ringan dan lembut berisi premium chocolate butter cream. Cake super duper enak, manisnya cream enggak bikin enek juga. Diatas cakenya itu ditaburi bubuk cocoa kalau enggak salah rasa, karena emang yang paling juara rasa creamnya. Diatasnya juga ada beberapa cokelat batangan untuk hiasannya, jadi cantik gitu tampilannya. Enggak nyesel deh beli ini.
    Cocok banget buat kue ulangtahun. Atau yang hobi makan tart yang manis, recommended banget.

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    3 pembaca berterima kasih.




  • 4.6  
    Kiss Bakery [ Semampir, Toko Roti dan Kue ]

    Roti Sobek Mini

    Roti Sobek Mini ala Kiss Bakery ini rasanya enak banget, rotinya juga empuk banget, nget, nget. Kalau rotinya itu dibuka ada vla di dalamnya yang rasanya manis, lalu diujung roti ada toping sesuai rasa, ada coklat (mesis), keju, kacang, dan abon, tapi untuk kacang dan abon jarang banget adanya, jadi harus pesan dulu ke bapak penjualnya biar lebih aman.
    -
    Roti sobek mini ini sangat recomended, karena emang tekstur rotinya empuk banget gitu loh. Harga rotinya juga pas banget di kantong, hanya 3.500k. Pelayanan bapak yang jual juga memuaskan 

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    3 pembaca berterima kasih.




  • 4.2  
    Shihlin [ Tegalsari, Snack ]

    Enak Banget

    Ini menu baru shihlin yang enggak kalah enaknya. Ada nasi tterus diatasnya ditaruh telur keju yang enak banget dan lembut, terus diatas telurnya ada potongan wortel, corn dan daun bawang nya gitu. Yang terakhir, ayam bertepungnya di kasih sauce warna hitam, entah itu kecap atau apa, yang penting di lidah enak. Waktu pertama kali makan menu baru ini kau udah suka, suka, suka banget sama menu ini, apalagi waktu aku beli dapet totebag tokidoki juga hihi

    Menu yang dipesan: Chicken Bowl

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 4.2  
    Itoya Donburi [ Tegalsari, Jepang ]

    Salmon Corn Chahan

    Rice Bowl Salmon Corn Chanan, nasinya ini rasa-rasa nasi goreng. Salmon Corn Chahan recomended buat di coba, tapi entah ini karena emang aku kebetulan atau enggak, waktu ngambil nasi kebawah keliatan lumayan banyak minyaknya. Jadi, untuk yang tidak suka makanan sedikit berminyak, rice bowl ini enggak recomended. Salmonnya dipotong kecil-kecil, hampir enggak kerasa salmonnya.
    -
    Tapi secara keseluruhan rasanya enak kok. Soup misonya juga seger banget.
    -
    Tempat makannya juga nyamam banget, bisa outdoor yang susanyanya juga nyaman. Tapi untuk outdoor, aku enggak recomended untuk yang bukan perokok dan tidak suka merokok.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    3 pembaca berterima kasih.




  • 4.2  
    Tauwa Cak Pan [ Nginden, Indonesia ]

    Tauwa kerasa Kuah Jahenya

    Aku udah beberapa kali coba makan tauwa di tempat Cak Pan ini, dan selalu suka. Apalagi sama kuah jahenya yang bener-bener kerasa jahenya, pas lagi anget masuk ke perut angetnya kerasa.
    -
    Tauwa nya Cak Pan ini juga lembut banget gitu, rasa-rasa kacang kedelainya juga bisa dirasain. Untuk kacang ijo yang agak kental kaya berkaret gitu juga enak. Biasanya aku beli di lain tempat itu lebih kental jadi agak susah lepas pas ditarik, beda sama punya Cak Pan, gampang banget lepasnya. Kacang kosnya juga gede-gede kerasa banget waktu gigit. Cakuenya juga dipotongi, jadi langsung tinggal sendok terus masuk mulut. Pokoknya mantep deh tauwa nya.
    -
    Menurutku sih tempatnya nyaman-nyaman aja karena disediaiin kursi di sebelah sepeda motor Cak Pan. Tiap hari buka sekitar jam 6 - 10an. Tauwa Cak Pan ini juga tiap aku kesana hari Sabtu dan Minggu selalu aja rame gitu. Pokoknya mantep.

    Menu yang dipesan: Tauwa, Kacang Ijo, Kacang koa, Cakue

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    3 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Mie Ayam Lada Hitam [ Tegalsari, Indonesia ]

    Mie Murah tapi Nagihin

    Mie Ayam Ladah hitam ini beneran enak dan beneran, super duper murah banget. Enggak kecewa deh kalau mie ayam ini. Murah? Dapet, enak? Dapet juga, kenyang? Bisa juga di dapetin. Dengan harga 8k untuk mie ayamnya aja dan rasanya yang enggak mengecewakan menguntungkan pembeli. Kalau mau tambah topping, seperti ceker, siomay, dan pentol dan masih banyak lagi dapet tambahan harga 2000/topping.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    3 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Kampoeng Steak [ Gubeng, Barat ]

    Crispy Cheese Chicken

    Ini kedua kalinya aku makan di kampoeng steak. Kunjungan kedua ini aku nyoba crispy cheese chickennya. Dari segi rasa sih menurutku enak, kejunya juga kerasa gitu. Jadi bagi pecinta keju, boleh buat nyobain makanan ini. Cuma menurut aku, cabang kampoeng steak yang di barata ini makanannya enggak sepanas yang di rungkut, lebih cepet banget dinginnya. Tempatnya juga kalau aku enggak salah inget, enggak ada ruangan ber AC nya, jadi kita harus senang dengan angin sepoi-sepoi, jadi bagi pecinta AC lebih baik pilih tempat yang paling pojok biar langsung bisa merasakan sejuknya angin. Paling enak makan disini kalau udag malah hari sih menurutku 

    Menu yang dipesan: Crispy cheese chicken

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    3 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  

    Es Puter Nyesss

    Pertama kali coba Es Puter di Kombes Pol ini, waktu masuk mulut langsung kerasa nyes di lidah. Dingin, dingin seger. Hari pertama cobain Es Puter rasa durian dan kelapa muda, rasa buahnya ituloh bener-bener kerasa, waktu makan Es Puternya itu kerasa ada buahnya kecil-kecil 
    -
    Karena tempatnya di pinggir jalan, dan babang yang jualan itu pake fukuda jadi mungkin agak gak nyaman kalau Es nya dimakan di tempat, tapi kalau aku sih nyaman-nyaman aja karena emang senyaman itu makan Es Puter di pinggir jalan sambil ngeliat kendaraan lalu lalang.
    -
    Es Puternya juga banyak varian rasanya loh, ada durian, alpukat, kelapa muda, strawberry, coklat, tape ketan hitam dan kacang hajau.
    -
    Kalian harus cobain ya 

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Igor's Pastry [ Gubeng, Toko Roti dan Kue ]

    Pastry Lezat

    Gatau mau bilang gimana. Semuanya ini enak-enak banget, mulai dari sandwich, beef slice and cheese, puddingnya. Igor memang recomended sih untuk jenis pastry. Bentuknya juga so cute, jadi gemes ngelihatnya. Ini yang di uplod haragnya di bawah 50.000/pastry

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    3 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Pizza Hut [ Genteng, italia ]

    Triple box Pizza Hut

    Triple box ini isinya ada; reguler pizza yang kamu bisa pilih toppingnya; rocky road pizza (pizza manis, ada marshmallow, potongan kit kat, dan kalau aku enggak salah ada semacam fla nya gitu yang itu nempel di atas rotinya. Jadi enak banget rasa manisnya dan enggak enek.); Rice chicken delight; beef lasagna; chicken popcorn (semacam nugget); sausage frankfurter bbq; chicken bruschetta (ini tu semacam toast bread terus diatasnya diberi chicken; garlic bread.
    -
    Aku paling suka pizza nya, apalagi pizza manisnya enak banget, pizza regulernya juga enak, apalagi kalau pinggiran rotinya pakai cheese. Aku paling enggak suka rice chicken delightnya, rasanya agak aneh gitu kalau menurutku. Jadi menurut aku yang mendudiki tingkat teratas adalah pizza, chicken popcorn, sausage frankfurter bbq, chicken bruschetta, lasagna, garlic bread dan yang terakhir adalah rice chicken delight.
    Aku suka banget roti pizza hut ini tebel dan empuk gitu, apalagi kalau masih anget-angetnya makin mantep.
    -
    Untuk masalah harga akan lebih ringan kalau belinya bareng temen, karena enggak mungkin juga orang 1 bisa ngehabisin triple box pizza ini. Kalau kalian barengan sama temen, harganya akan jauh lebih murah untuk  /orangnya.

    Harga per orang: > Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.