Foto Profil Makan Samacici

Makan Samacici

76 Review | 28 Makasih
Level 8
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.6  
    Bakso Rusuk Joss [ Burangrang, Indonesia ]

    Bakso viral

    Bakso yg bikin ketagihan nih. Buat pencinta pedes, pastikan kalian mencobanya! Karena, sbg pencinta pedes, mnrt cici ini Bakso pedesnya endol. Mantep pisan!!
    .
    .
    Jam istirahat, bela-belain deh ke @baksorusukjoss buat makan siang disini. Kayanya klo pesen yg ini memang agak lama, soalnya nunggu nya jga lumayan ada 30mnt an. Jdi kalo pesen yg ini harap bersabar yah.
    .
    .
    Wlopun nunggu nya agak lama, terbayarkan deh dgn rasanya yg enak. Di lengkapi juga dengan kuah nih. Cus cobain yuk buat malem minggu nya.
    .
    .
    🍽 : @baksorusukjoss
    📍 : Jln Sadakeling, Burangrang, Bandung
    .
    .
    #basorusukjoss #bakso #baksomercon #baksolava #baksopedas #baksohalus #baksobandung #baksoberanak #baksolover #bakso #baksojumbo #baksolovers #infobandung #infokulinerbandung #infokulinerbdg #baksoviral #baksounik #makansamacici #jalanjalansamacici #ngidersamacici

    Menu yang dipesan: mieigabakar, Bakso lava

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    RM Ma' Uneh [ Pajajaran, Indonesia ]

    Pertama kali nya mkan dine in

    Pertama kalinya dine in lagi setelah sekian lama di @rmmauneh sama mama. Setelah nemenin keliling Bandung sama ibu negara emang bkin perut laper.
    .
    .
    Trs mama minta anter ke @rmmauneh , udh makan jam mkan siang juga jdinya diajak mkan lgsung aja di sini. Dari dulu @rmmauneh emang makanan sunda paling favorite di Bandung. Terletak di pesisir gang, tak kala orang2 Bdg hingga luar Bdg pasti dtg kesini. Untuk rasa ga perlu ditanya. Pasti bkin kangen untuk dtg lagi.
    .
    .
    Semua menu nya banyak macemnya dan yg pasti bakalan di panasin lagi, jdi kita beli juga keadaannya masi fresh. Cici selalu ada take away juga buat mkan di rmh.
    .
    .
    🍽 : @rmmauneh
    📍 : Jln. Pajajaran, Bandung
    .
    .
    #rmsunda #rmmauneh #rmmaunehbdg #mauneh #maunehbandung #maunehsundaneserestaurant #maunehpajajaran #maunehasli #maunehrestosunda #foodsunda #sundafood #ayamgoreng #ayamgorengcabeijo #kolgoreng #tempegoreng #makansamacici #jalanjalansamacici #ngidersamacici

    Menu yang dipesan: tempegoreng, ayamgorengsambelijo, kolgoreng

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Sonowae Coffee Pastry Kitchen [ Setiabudhi, Minuman ]

    Coffee time

    Terakhir ke caffee dmn nih temen2? Klo cici kayanya terakhir ke caffee di @sonowae.id , jauh sblum PPKM. Di @sonowae.id tempat nya enak, luas dan nyaman. Kangen deh ngaffee lagi🥲
    .
    .
    ☕️ : @sonowae.id
    📍 : Jln. Dr. Setiabudhi No 170, Bandung
    🎤 : Live Music Everyday at 7 PM
    .
    .
    #sonowae #sonowaecoffee #sonowaecoffeebar #sonowaeresto #coffeeshop #coffeetime #coffeelovers #coffeeandseasons #coffeebar #livemusic #makansamacici #jalanjalansamacici #ngidersamacici

    Menu yang dipesan: Hot Coffee

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Edelweiss Cafe [ Ciumbuleuit, Kafe ]

    Donut cantik

    Donut bunga cantik nya @edelweisscafe_ selalu memukau hati🥰. 17an Agustusan 2021 kmrn cici dpet kiriman nih dari @keluyurancarimakan , emg lgi nikmatin angin sepoi-sepoi di jendela tau2 ada abang @klubjuragangrabexpress di bawah. Makasi loh☺️.
    .
    .
    Dlu cici pernah icip cup cakenya, dan rasanya enak. Ini donutnya emang udh ngincer lama, dan ternyata ga kalah enak dong☺️.
    .
    .
    Btw, Congratulation ya buat @edelweisscafe_ sekarang udh ada caffeenya🤗🤗. Kayanya cici kurang update nih, dlu cici taunya @edelweisscafe_ itu jual onlene cake dan donut. Seneng banget liat foto-foto yg skrg udh ada caffeenya. Dan senengnya skrg menunya banyak banget. Kapan-kapan cici harus maen kesana langsung🙏🏻. Soalnya, liatnya kece dan bertempat di tempat yg udaranya sejuk. Ga sabar nih pgen dtang maen kesana🥰.
    .
    .
    🍩 : @edelweisscafe_
    📲 : 082127335589
    📍 : Jalan Neglasari Dalam No 7A, Ciumbuleuit, Bandung
    .
    .
    #edelweiss #edelweisscafe #edelweisscafe_ #edelweisscafebandung #edelweissdonuts #edelweiscupcake #edelweisscakes #cafebdg #cafebandung #infokuliner #kulinerbdg #kulinerbandung #infokulinerbandung #teaandcoffee #teaandcoffeehouse #makansamacici #jalanjalansamacici #ngidersamacici

    Menu yang dipesan: donut

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.0  
    Saung Punclut Teh Ita II [ Ciumbuleuit, Indonesia ]

    Makan lesehan

    Kangen banget makan lesehan yg beralaskan tikar ini. Makan paling demen juga nasi merah, ayam goreng, perkedel, dan yg paling favorit itu kol gorengnya! Sambel nya JUARA!!
    .
    .
    Wlopun @saungpunclut_tehita123 ini selalu ramai, tapi selalu aja pengen mkan disana. Jdi pilih tempat nya juga sendiri. Uniknya ini yah, klo makan disana pasti kebanyakan kluarga besar beserta anak cucu di bawa. Jdi nya, klo makan disana pasti liat nya anak2 kecil lari2, entah lari2 dalam rangka apa🤣🤣.
    .
    .
    Semoga selalu sehat-sehat dan kondisi cepat membaik, biar bisa mkan di @saungpunclut_tehita123 lagi.
    .
    .
    🍽 : @saungpunclut_tehita123
    📍 : Cimbuleuit, Bandung
    .
    .
    #tehita #tehita123 #tehitapunclut #punclut #kulinerpunclut #nasitimbel #nasitimbelkomplit #nasitimbelbandung #saungpunclut #saungpuncluttehita #saungpuncluttehita123 #saungpunclutsangkanhurip #saungpunclutbandung #saungpunclut_cimbeluitbandung #makansamacici #jalanjalansamacici #ngidersamacici

    Menu yang dipesan: Ayam Goreng, Perkedel, Nasi Merah

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Ojju [ Gatot Subroto, Korea ]

    Fried chicken terenak

    Sekali nya dalam sejarah, baru kali ini cici nemuin Fried Chicken terEnak dalam hidup! Mon maap nih kalo di bilang lebay, tapi udah ga ngerti lagi sama enaknya ini Fried Chicken!
    .
    .
    Coba ya bayangin, waktu kita gigit si Kulit Crispy nya, daging lembutnya, dan di cocol sama berbagai macam cocolannya. Asli parah banget ini Fried Chicken endes surendes!! Buat kalian kalo makan di @ojju.bdg Wajib banget pesen Fried Chickennya. Ini cici pesen yg Half Portion yah, soalnya cmn mkan ber2, dan sgtu tuh udh kenyang banget. Blom lagi cici pesen menu lainnya.
    .
    .
    🍗 : @ojju.bdg
    📍 : @transstudiomallbandung
    .
    .
    #ojju #ojjukoreanrestaurant #ojjuindo #ojjukfood #ojjubandung #ojjutransstudiomall #koreanfood #koreanstyles #infokuliner #kulinerbdg #kulinerbandung #infokulinerbandung #koreanrestaurant #koreanrestaurants #friedchicken #friedchickenojju #makansamacici #jalanjalansamacici #ngidersamacici

    Menu yang dipesan: Friedchicken

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Luberground [ Braga, Kafe ]

    Santuy asik

    Emang paling demen sama yg manis-manis gini. Kalo ke @luberground.id jgn lupa cobain donut nya yah. Ga lengkap kalo tanpa makanan penutup. Pkknya setiap ke @luberground.id cici itu pesen makanan utama yg bikin kenyang dlu, trs cici pesen makanan penutup nya.
    .
    .
    Paling suka dan eyecatching itu sama donut yg di dpan yg mas nya masak. (Soalnya dapurnya jga di dpan). Dan yg menarik perhatian 2 macem donut ini. Buat yg suka manis sih cocok pesen menu yg ini. Tapi seperti biasa cici mah sukanya sama yg Tiramisyu❤️.
    .
    .
    🍩 : @luberground.id
    📍 : Jln. Lembong Braga, Bandung
    Group @luberger.id
    .
    .
    #luberger #lubergerbandung #lubergerid #lubergerbuahbatu #lubergeroutlet #luberground #lubergerbubat #donut #infokuliner #infokulinerbandung #kulinerbandung #bandunghits #bandungbanget #bandungcoffee #ngopibandung #makansamacici #jalanjalansamacici #ngidersamacici

    Menu yang dipesan: donut

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Mie & Baso Paris [ Riau, Indonesia,China ]

    Lasa lada enak

    Parah banget ga sih kalo makan di @miebasoparis porsinya sejibun gini. Ini mangkuk nya gede banget, isiannya juga ga kaleng-kaleng. Wktu itu lagi kepengen banget mkan pedes tapi pgen porsi gede dan yg murah meriah. Ini definisi keinginan tercapai.
    .
    .
    Dulu pernah mkan di @miebasoparis tapi lupa di jalan apa, ternyata @miebasoparis skrg pindah ke tempat yg jauh lebih luas dari sebelumnya. Mnrut cici sih ya, ini sebuah kemajuan dari @miebasoparis . Krna rasa nya jga nambah enk dri seblmnya.
    .
    .
    @miebasoparis juga masi banyak menu lainnya. Kamu jga bisa tuh pilih-pilih sndri toppingnya. Pedesnya jga bisa req. Yg pasti bikin kamu bakal pengen balik lagi kesini.
    .
    .
    🍜 : @miebasoparis
    📍 : Jln. Cendana No 11, Bandung
    .
    .
    #miebaso #miebasoparis #miebasoparisbandung #palinglaris #porsijumbo #spicy #bigportion #kulinerbdg #kulinerbandunginfokuliner #infokulinerbdg #infokulinerbandung #miebasomala #miebasoparismala #makansamacici #jalanjalansamacici #ngidersamacici

    Menu yang dipesan: malabowl

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Mie OO [ Cibadak, China ]

    Bihun goreng non halal

    Baru tau loh kalo setiap hari Kamis di jalan Astana Anyar, Bandung itu ga boleh ada yg jualan kalo sore menjelang malam. Pantesan aja wktu itu diajak makan daerah sana pada tutup. Keliling2, eh baru inget kalo itu hari Kamis🤪.
    .
    .
    Krna, berhubung udh kelaparan jdinya cari tempat yg buka, jadi melimpir lah ke @mieoobandung . Pertama kali nya juga sih ya dtg ke @mieoobandung . Dari bawah udh kecium harumnya, (iya da masaknya jga di depan). Makin laper cium aromanya.
    .
    .
    Cici pesen Bihun gorengnya nih. Ternyata seporsinya itu WOW, banyak banget (kalo mnrt cici sih bisa ber2), rasanya jga enak, apalagi bumbunya yg meresap. Di tambah sayur-sayuran nya jga. Kalo kalian bener2 laper malem, bisa nih cobain Bihun Goreng Non Halalnya nih.
    .
    .
    🍜 : @mieoobandung
    📍 : Jln. Cibadak No 180, Bandung
    .
    .
    #mieoo #mieoocibadak #bihungoreng #kulinerbandung #kulinerbdg #infokuliner #infokulinerbdg #infokulinerbandung #nonhalal #bihungorengsedap #miegoreng #miegorengenak #kulinerbandung #kulinercibadak #kulinercibadakbandung #makansamacici #jalanjaansamacici #ngidersamacici #latepost

    Menu yang dipesan: Bihun Goreng

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    Waroeng Atjeh [ Riau, Indonesia ]

    Mie atjeh

    Baru cobain nih Mie Khas Aceh, ternyata rasanya unik banget ya, rasa bumbunya itu khas beda dari yg lain. Ladaaaa heiiii🔥🔥🔥. Teksturnya itu mirip Mie Nyemek. Tapi beneran deh ini seporsinya bikin kenyang banget.
    .
    .
    Ga aneh ya @waroeng_atjeh79 selalu rame. Cici aja kesini pas jam makan siang sih, ramenya sampe kluar2. Tapi krna penasaran sm rasanya, cici tungguin deh sampe ada yg kluar beres mkan. Dan ga nyesel deh nungguin lama-lama.
    .
    .
    🍽 : @waroeng_atjeh79
    📍 : Jln. Ambon No 13, Bandung
    .
    .
    #miekhasaceh #mieaceh #mieatjeh #kulinerbdg #kulinerbandung #infokuliner #infokulinerbdg #infokulinerbandung #bdgfood #bdgfoodies #bdgjuara #waroengatjeh #makansamacici #jalanjalansamacici #ngidersamacici

    Menu yang dipesan: mie atjeh

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.