Foto Profil miss liyh

miss liyh

24 Review | 16 Makasih
Level 4
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Rating
  • 4.2  
    Jumbo Eatery [ Riau, Barat ]

    Enak bangetttt

    Sumpah disini tuh versi jumbo. Dan rasanya enak banget. Dagingnya juicy banget dengan lelehan mozarelanya. Gw pesen 1 untuk makan berdua dong. Scara versinya jumbo banget. Es teh tawarnya juga segede gelas bir bintang itu loh. 1 gelas bisa berdua deh. Bener2 jumbo. Rasanya juga bikin puassssssss.. perut kenyang hati senang kalo abis keluar dari sini. Gw pesen yg 250gr bisa makan b2 . Lu orang wajib dateng kesini. untuk tempat ya so-so lah. Tapi yang penting makannya murah, enak, bersih kan ? Bener donk. Iya donk. Hehe...

    Menu yang dipesan: Beef Mozarella

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Kalpa Tree [ Ciumbuleuit, Indonesia,Barat ]

    Enak buat kongkow sm keluarga pas weekend

    Enak buat kongkow sm keluarga pas weekend. Tempatnya juga best buat foto.

    Menu yang dipesan: spagethi carbonara

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    Belah Doeren [ Progo, Indonesia ]

    Best chewy soes

    Kue susnya enak yang terbest selama ini. Kalau untuk pancakenya waktu saya datang udh rada asam. Untuk es krimnya sama kaya es kreim2 yg lain nya.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.0  
    Karnivor [ Riau, Barat ]

    45 menit

    Jangan coba2 kesini waktu malam jam 9. Yang ada nungguin makanan ampir 1 jam. Keburu masuk angin. Apalagi di hari sabtu atau weekend atau hari libur karena akan mengantri.

    Menu yang dipesan: Chocoberry milkshake, tenderloin steak

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.