Batagor Burangrang  [ Indonesia ]
4.28 5 review

Batagor Burangrang

[ Indonesia ]
4.28 5 review
Rasa
4.6
Suasana
3.8
Harga : rasa
4.2
Pelayanan
4.4
Kebersihan
4.4

Jl. Burangrang No. 7, Burangrang, Bandung

Buka - Minggu (08:00 - 20:00) 087823368010

087823368010

Buka Senin - Minggu (08:00 - 20:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Batagor Burangrang [ Burangrang ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet, Ovo
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1634553346
    https://assets-pergikuliner.com/7XVJkIqbrGjfYrng1i6XMTPu0vA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2328820/picture-1634553346.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/K--RJqXNY2YrRZeOfBXy-ofBeQA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2328820/picture-1634553346.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1657882372
    https://assets-pergikuliner.com/FygsJWtiffedMWmtTEwZEM6zdEI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2559678/picture-1657882372.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/E4jcSoryvbP8N6ut2YbuT7Z3Vps=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2559678/picture-1657882372.jpg 2x
    385290
  • Picture 1657882372
    https://assets-pergikuliner.com/0I0kV29BcNooE3TmM9VEDaBTLac=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2559679/picture-1657882372.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/bp8Ekv8RpxrtCupzqedYMg0201Y=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2559679/picture-1657882372.jpg 2x
    385290
  • Picture 1657882372
    https://assets-pergikuliner.com/NLC3UNNjcuW3KKkKDHSX0p6aNog=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2559680/picture-1657882372.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/9fO9W2dP6AqR4RIh_2S2D38NdSE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2559680/picture-1657882372.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Batagor Burangrang

Foto Profil awakmutukangmakan

Alfa 2022

526 Review

Level 13

Steak BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert

3.6  

Ga Salah Sama Batagor "K" Rasanya

Follow Me On InstaGram : awakdoyankuliner
Dan
Jangan Lupa Support & Subscribe Youtube Rizki Yamani

Batagor Kuah/Goreng Yang Rasanya Ga Kalah Sama "K". Harga Masih Wajar/Waras, Ikannya Juga Berasa, Ada Kemasa Yang Vacuum Juga Buat Bisa Dibawa Jauh. Untuk Pelayannya Juga Baik

⚠️ Beda Lidah, Beda Rasa, Beda Selera⁣

Menu yang dipesan: Batagor kuah, Es Cincau Hitam

Tanggal kunjungan: 16 Agustus 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Aqmarina Paramaduhita

19 Review

Level 4

No Badge

4.8  

Batagor Enak Wajib Coba di Bandung

Jujur ini bukan salah satu batagor incaranku sih cuma karena cm dia doang yg buka pas Lebaran jadinya kesini wkwk. Karena aku bukan asli Bandung, jadi maklum yaah yg diincer paling kalo ga Riri ya Kingsley.

Sebelum brgkt, liat rating di Pergi Kuliner dpt 4.7 lumayan penasaran sih. Trus reviewnya pada bilang enak2 juga. Jadi fix lah mau cari brunch kesini.

Sampe lokasi, parkirannya enak bgt dan saat itu ga terlalu rame. Meja kursi banyakk, utk pesen lgsg ke kasir baru duduk. Aku pesen seporsi aja campur isi 3 biji (tahu, bulat, siomay) dan bumbu kacang disajikan terpisah di mangkok lain.

Aku suka sih ini. Seporsi ini ternyata besar juga, cukup lah dimakan berdua. Bumbu kacangnya gurih, ga terlalu manis (kalo mau racik2, bisa tambahin kecap manis sendiri). Trus batagornya juga enak kenyalnya pas dan cukup kerasa ikannya.

Tanggal kunjungan: 19 Mei 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil awakmutukangmakan

Alfa 2022

526 Review

Level 13

Steak BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert

4.6  

Ga Kalah Sama Kingsley

Follow Me On InstaGram : awakdoyankuliner
Dan
Jangan Lupa Support & Subscribe Youtube Rizki Yamani

Rasanya Ga Kalah Sama Kingsley & Lebih Murah. Disini Jual Yg Frozen Juga

⚠️ Beda Lidah, Beda Rasa, Beda Selera⁣

Menu yang dipesan: Batagor Campur

Tanggal kunjungan: 19 Mei 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil kulinerjktmurah | yulianisa &amp; tantri

Alfa 2022

213 Review

Level 10

Kopi Bakmi Dessert

3.4  

Terenak!

Ini batagor underrated sih soalnya rata-rata orang pergi ke batagor riri/kingsley. Disini nggak perlu ngantri dan harganya lebih terjangkau. Tapi dari segi rasa dan kualitas ini nggak kalah sama yang terkenal itu. Bumbu kacangnya juara, batagornya besar-besar dan rasa ikannya berasa banget. Buat oleh oleh jg bisa karena tahan lama, kalian harus coba kalo ke Bandung, wajib!

Menu yang dipesan: Batagor

Tanggal kunjungan: 29 Oktober 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Viaoctanshao

3 Review

Level 1

No Badge

5.0  

Batagor burangrang

Batagor burangrang endeussssss enak enak enakkk. Pertama kalinya aku coba dan langsung suka banget. Sayang harganya kurang masuk di kantong Mahasiswa kayak aku. Tapi cocok banget buat dijadiin oleh-oleh buat keluarga di rumah. Next time mau coba lagi.1

Tanggal kunjungan: 04 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




2 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
27 Nov 2022
Apa yang dipesan?