Bebeke Om Aris  [ Indonesia ]
3.8 4 review

Bebeke Om Aris

[ Indonesia ]
3.8 4 review
Rasa
4.8
Suasana
3.3
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.0

Jl. Terusan Jakarta No. 70, Antapani, Bandung

Belum Buka - Selasa (11:00 - 22:00) 081324281081

081324281081

Belum Buka Senin - Kamis (11:00 - 22:00), Jumat (13:00 - 22:00), Sabtu - Minggu (11:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bebeke Om Aris [ Antapani ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1579763564
    https://assets-pergikuliner.com/g_js3BvJbvpd7Z3TWYtbXC_fC_8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1806180/picture-1579763564.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/D1NKZ_vXPnPPzKBs7VezJygUmoc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1806180/picture-1579763564.JPG 2x
    385290
  • Picture 1579763566
    https://assets-pergikuliner.com/9gc5HFFg8maLjsYXw8Qs1zlYuX0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1806181/picture-1579763566.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/Fc8VO2m8e-gJoN3YtnbaunlIWg0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1806181/picture-1579763566.JPG 2x
    385290
  • Picture 1602500449
    https://assets-pergikuliner.com/JC6jzCHgvrInV4H7vIkdolcUwds=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2039130/picture-1602500449.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/1Jssl-LrdtAVzgpsTRA6XqiBFTs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2039130/picture-1602500449.jpg 2x
    385290
  • Picture 1602500449
    https://assets-pergikuliner.com/XwOJbtCHAaYHxwMuttD9iadWvMw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2039131/picture-1602500449.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/A4KjS_S-8fugp7t3t1tKNO41tMY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2039131/picture-1602500449.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bebeke Om Aris

Foto Profil saepur

1 Review

Level 1

No Badge

4.4  

Bebek enak dan murah

sudah beberapakali makan disini, bebeknya enak, tipe bebek muda yang gak banyak lemak, tidak bau amis, harganya murah lagi. rekomendasi buat para pencinta bebek. Tapi disini cuman ada bebek goreng, coba kalau ada yg bakar, pasti lebih endul. Minumannya standar, harganya murah. Terbaik emang

Tanggal kunjungan: 04 Desember 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @kulineran_aja

626 Review

Level 14

Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Bebek enak di Bandung versi mimin

Entah keberapa kali makan bebek Om Aris! Dari jaman kuliah (daerah D.U) kalo makan bebek ya selau Om Aris, mimin sempet cobain beberapa bebek terkenal di Bandung, tapi yang paling cocok emang Bebek Om Aris! Bebeknya empuk ngga alot, rasa bumbunya juga gurih asin manis pas gitu. Sambelnya ada 2 varian, sambel tomat yang rasanya dominan manis dan sambel korek/bawang yang rasanya asin pedas dan berminyak.

Mimin suka minta tambahan kol gorengnya, gratis lagi, sama minta tambahan sambel karena suka kurang hehe. Kebetulan mimin sempet pesen nasi uduknya pas kemarin makan karena penasaran, nasinya sedikit buyar, untuk rasa kurang gurih dan kurang wangi, kerasa asin doang, lebih enak dimakan pake nasi putih biasa menurut mimin hehe.

Pelayanan disini cepat dan ramah juga 👍👍😋

✅Instagram @kulineran_aja

Menu yang dipesan: Bebek Dada, Nasi Uduk

Tanggal kunjungan: 25 September 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @kulineran_aja

626 Review

Level 14

Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Bebek ter-enak! 👍

Sempet kaget pas liat logo bebeke om aris ada di antapani, biasanya mimin suka makan bebek ini jaman kuliah, tapi karena sekarang udah jarang lewatin jalan dipati ukur jadi jarang makan disini lagi. Mimin pesen bebek bagian paha plus minta kol goreng, karena untuk buka puasa jadi minta di take away.

Bebeknya ngga bau, dan lembut banget, cukup banyak lemaknya? Atau mungkin itu bagian kulitnya kali ya, enak banget kaya lumer gitu di mulut. Kol gorengnya gratis jadi emang ngga bayar kalo pesen ini, sambelnya ada 2 macam, satu sambel tomat yang rasanya sedikit manis, satu lagi kaya sambal bawang/korek yang lebih pedas dan berminyak, dua-duanya enak! Tapi untuk mimin sambelnya kurang banyak hehe, kalo makan di tempatnya langsung biasanya suka minta tambah.

Oiya disini juga tempatnya lebih nyaman daripada yang di dipati ukur, karena bukan tenda gitu, kaya di toko, dan bukanya lebih awal dari jam 11 siang, kalo di D.U kan sore kemalam ya.

Selain bebek jual juga pudding Sells, masih satu tempat, atau mungkin emang dulunya tempat jual pudding dan sekarang kerja sama gitu. Mimin emang penasaran juga sama pudding Sellsnya, karena ada juga di Cimahi tapi belum sempet cobain karena ngga yakin dari Logonya kaya bukan logo makanan gitu wkwk #anakdesain, kaya logo salon gitu, yaudah sekalian cobain juga.

Sells pudding jual hanya satu rasa, pudding rasa coklat aja, di atasnya ada potongan coklatnya, di lengkapi dengan fla putih. Rasanya enak untuk mimin, rasanya coklat banget, walaupun emang ngga spesial banget hehe. Flanya juga ngga terlalu manis gitu, jadi cocok.

✅Instagram @kulineran_aja

Menu yang dipesan: sells milk pudding, Bebek Goreng

Tanggal kunjungan: 13 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Gregorius Bayu Aji Wibisono

1369 Review

Level 17

Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Warung jadi Restoran

        I was so excited! Ketika aku melihat adanya Brand Om Aris di pinggir Jl. Terusan Jakarta, apalagi dengan Om Aris yang biasanya hanya berupa warung di pinggir jalan, sekarang berupa restoran mirip U**ormal dan lain - lainnya. "Wah udah naik kelas, nih!", pikirku saat pertama kali masuk.
         Apalagi furniturnya berkualitas, penataannya juga bagus. Namun sayangnya pelayannya tidak melengkapi keindahan interiornya. Tidak ada senyum saat melayaniku. Kemudian tempatnya juga kotor, sangat kotor, dengan tisu dimana - mana. Bahkan bagian belakang restoran ini (dan toiletnya) bau sampah yang entah berasal darimana. Ditambah lagi pelayannya hanya mengobrol di depan restoran ketika ada meja yang berantakan (yang seharusnya mereka bereskan)
         Makanannya sih enak. Masih sama dengan Om Aris versi Dipatiukur. Nothing to be complained.
          Overall, aku mengapresiasi usaha Om Aris untuk "naik kelas" menjadi sebuah restoran, itu bagus. Namun sayangnya sepertinya pelayan2nya perlu diingatkan kembali bahwa saat ini mereka bekerja di sebuah restoran, sehingga budaya2 buruk di warung seharusnya bisa ditinggalkan. Namun tetap saja, karena makanannya enak, saya akan mengucapkan, Selamat mencoba!

Menu yang dipesan: Nasi Uduk + Ayam Goreng

Tanggal kunjungan: 19 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
1 Mar 2021
Apa yang dipesan?