resmi Bilbao Brasserie  [ Barat ]
4.14 16 review
resmi

Bilbao Brasserie

[ Barat ]
4.14 16 review
Rasa
4.2
Suasana
4.6
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
3.9
Kebersihan
4.5

Jl. Cimanuk No. 12, Riau, Bandung

Buka - Selasa (07:00 - 22:30) 022 4240655, 082217388117

022 4240655, 082217388117

Buka Senin - Kamis (07:00 - 22:30), Jumat - Minggu (07:00 - 23:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Bilbao Brasserie [ Riau ]

  • Tipe KulinerBarat
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1493871403
    https://assets-pergikuliner.com/FJkeOuzj20YJjH_7Yy5awsm1IAA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/548951/picture-1493871403.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/DvbUMDK1NAw7mL1tGsAjIuYZIfc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/548951/picture-1493871403.jpg 2x
    385290
  • Picture 1493871403
    https://assets-pergikuliner.com/-IH7j9do3R9BZOsiv3NerxmvbFg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/548952/picture-1493871403.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/niyE47SXeyjVeeL8yF3vS945g6s=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/548952/picture-1493871403.jpg 2x
    385290
  • Picture 1493871404
    https://assets-pergikuliner.com/tSLgtysapb397JTW-LzCb2h6kqE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/548953/picture-1493871404.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/oomaMjzkz0eGDrwS8tichqwEaRQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/548953/picture-1493871404.jpg 2x
    385290
  • Picture 1493871405
    https://assets-pergikuliner.com/YfC01X-LmaCzgln0CUt1rTFy-pw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/548954/picture-1493871405.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/_6iJo3PYVoxcCJC1qCl-3zRO5M0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/548954/picture-1493871405.jpg 2x
    385290
  • Picture 1493871405
    https://assets-pergikuliner.com/FNGuDEfH89U5wVxXX1N9WDBKf-8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/548955/picture-1493871405.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Wm49Gkd66pNp0pyRnfKN5-AKzag=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/548955/picture-1493871405.jpg 2x
    385290
  • Picture 1484301916
    https://assets-pergikuliner.com/AiGu0KnOaXTHu3oLze6DqX8ZAoE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/434830/picture-1484301916.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/z5YfYQIZNtZBn4xHBuKfCffcE1A=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/434830/picture-1484301916.jpg 2x
    385290
  • Picture 1535639640
    https://assets-pergikuliner.com/69xjz_gBei0ulgQIo_YUxvU6MZQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1052798/picture-1535639640.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/AygXGqA0QEaK0l2Ycyjhjsnkfx0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1052798/picture-1535639640.jpg 2x
    385290
  • Picture 1535639642
    https://assets-pergikuliner.com/TbT3JGKCl0yT524ACZqEmONLdNI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1052800/picture-1535639642.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/k9PT730mdk8UncTK7wT2wY7nCWo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1052800/picture-1535639642.jpg 2x
    385290
  • Picture 1539577413
    https://assets-pergikuliner.com/b3JlJz3F_RAvKpHMH-vZX3zROEc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1109645/picture-1539577413.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/0gL-cU-YSCeV0WA3kGHK2ZdT67w=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1109645/picture-1539577413.jpg 2x
    385290
  • Picture 1543504677
    https://assets-pergikuliner.com/6cYkIe4UAN6cbJh0OO3d7k1wQHc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1171801/picture-1543504677.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/NYugxvczO0tJTIvltnh9MQoup-U=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1171801/picture-1543504677.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bilbao Brasserie

Foto Profil syandra adivia

8 Review

Level 2

No Badge

4.8  

Crave for more...

Kita pesen dessert tiramisu dan untuk minum nya Nutellalatte dan Banana Creamy
Tiramisu nya enak paraaah ada rasa rum nya
Banana Creamy nya kaya smoothies aja gt tp enak lah
Nutellalatte nya pas bgt buat yg suka coffee

Menu yang dipesan: Nutellalatte, Tiramisu, Banana Creamy

Tanggal kunjungan: 11 April 2020
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Isabella Chandra

Alfa 2020

354 Review

Level 12

BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

3.8  

Spaghetti salmon mentaiko + Dory + Tropical juice

Diarymakananisabell

Hari ini lunch disini. Tempatnya gampang dicari. Ada dua tempat, smoking dan non smoking. Ruangan smoking nya bagus buat foto2. Ruangan non smoking gelap bgt tp nyaman buat ngobrol. Konsepnya kayak western old school and classic theme gitu.

Pesen Spaghetti salmon mentaiko, dory dan tropical berry juice. Spaghetti salmon nya menurut aku agak kurang mateng ya pasta nya, salmon mentaiko nya terlalu bermayones jadi agak enek. Tapi crispy skin nya enak bangett! Untuk dory nya lumayan enak, garing, ada salad dan nasi. Untuk juice nya aku minta gapake gula dan susu. Lumayan fresh.

Total abis 206 rb an. Oke sih buat harganya mengingat tempatnya lumayan oke, makanannya banyak jenis juga. Pelayanan cepet dan tanggap. Tempat bersih.

Selamat mencoba!

Tanggal kunjungan: 25 Februari 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil a bogus foodie

235 Review

Level 12

Steak Kopi Bakmi Pasta Dessert

3.6  

fancy

ekspektasi aku tinggi banget sih waktu nyoba makanan di sini. Dari tempat aja udah meyakinkan banget kan keliatan fancy dan harganya juga lumayan. Aku coba pesan spaghetti salmon mentaiko. Selain saus mentaiko dan salmon di piring itu juga ada poached egg dan lemon. Lemonnya itu ya untuk ngurangin bau amisnya kali ya, tapi cukup berguna sih cuma saus mentaiko yang kena lemon juice nya jadi menggumpal gitu sih ya terkoagulasi asam. Saus mentaikonya dominan rasa mayo dan tobikonya banyak. Salmonnya juga banyak tapi ga amis loh. Poached eggnya failed banget sih awalnya aku kira dia asem karena kena lemon juice tapi pas dibelah itu kuningnya juga asem banget kayaknya cukanya kebanyakan waktu bikin poached eggnya. Padahal kematangannya pas banget tapi ga bisa kemakan karena asem cuka ganggu banget pokoknya
Onion ringnya mayan sih batter nya enak crispy tapi onionnya ga manis dan mozzarellanya dikit gitu huhu
Mungkin emang kalo ke sini harusnya makan steak kali ya

Menu yang dipesan: spaghetti salmon mentaiko, Onion RIng

Tanggal kunjungan: 18 Februari 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Inge Inge

Alfa 2020

510 Review

Level 13

Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Cafe Cantik di tengah kota

Tempatnya nyaman, yg smoking room lebih ok, karena pencahayaan matahari pagi, kalo yg di dalam kurang enak, krn remang2.

Makanan tipe western, cocok untuk breakfast atau brunch.

Ke sini cuman mo ngemil, jadi order :

Tres Leches Cake
Rasanya ok, tidak terlalu manis, dan secara tekstur kuenya setelah disiram susu cocok dg expectasi saya, cuman topping whipped creamnya buat saya pribadi sih kebanyakan, dan Susu nya kurang creamy sedikit.
Harganya quite ok lah, standard harga cafe yg jual suasana.

Lemonade dg pilihan buah Kiwi.
Tampilannya cantik, tapi es batu nya terlalu banyak dan kurang halus, jadi agak susah disedot.

Overal, cukup rekomended, next time kalo ke Bandung lg, boleh berkunjung lagi .

Menu yang dipesan: Tres Leches Cake, Lemonade

Tanggal kunjungan: 07 Juni 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Dion  

4 Review

Level 1

No Badge

4.0  

Stink Lunch

Pertama kali nyoba Bilbao, decornya mantul deh bagus-bagus semua . Kita duduk di bagian awal karena di dalem lumayan gelap . Mereka ada banyak macem menu dan harganya lumayan pricey , yaa karena fancy resto .

Makanannya enaak sesuai harganya , tapiii yang mengecewakan itu di saladnya ada binatang kaya anak kaki seribu . Untungnya ga kena dagingnya sih . Kita complain, katanya cuman akan dikasi tau ke bagian kitchen . Minuman juga ok ok saja .

Ga cukup disitu, hal mengecewakan datang lagi, tiba-tiba ada aroma tidak sedap yang cukup mengganggu kita makan (mau pindah udah terlanjur juga dan ribet) jadi yasudahlah bairkan saja .

Servicenya cukup baik, mereka ramah dan lumayan cepat .

Menu yang dipesan: Bleu Chicken, gustavo snitzel

Tanggal kunjungan: 07 Mei 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fadhlur Rohman

694 Review

Level 15

Steak BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

Outstanding Western Food

Kafe ini merupakan kafe di dalam kota yang konsep nya sangat saya suka: pencahayaan yang cukup, bangku taman, serta penggunaan ornamen tumbuhan hijau yang cukup intens. Kafe ini berusaha memanfaatkan pecahayaan alami dari matahari dengan menggunaan atap transparan di smoking area nya (bagian depan). Namun, konsep atap seperti jelas ada konsekuensi nya: saat matahari sedang terik-teriknya, duduk di area ini jelas sangat tidak nyaman karena silau dan panas. Berbanding terbalik dengan area depan restoran, area utama restorannya malah relatif remang serta tidak se-tematik area depan, sangat nyaman tapi terlalu biasa 

Food:
Saya mencoba Bleu Chicken (65K) dengan rasa yang sangat outstanding, dada ayam nya sangat empuk, smoked beef nya gurih, keju nya lumer dan sangat creamy. Bagian luar nya juga sangat gurih. Chicken cordon bleu nya disajikan bersama potato wedges yang gurih, salad yang segar, serta saus berbeque. Satu-satu yang agak disayangkan dari menu ini presentasi yang berantakan sangat terkesan murah. 

Beverage
Di saat cuaca yang sedang panasnya, Lemonade (25K) adalah minuman yang sangat tepat untuk dinikmati, apalagi sambil menyantap chicken cordon bleu yang gurih dan creamy.

Menu yang dipesan: Bleu Chicken, Lemonade

Tanggal kunjungan: 03 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Desanggi  Ritzky Aditya

92 Review

Level 8

Kopi

4.6  

Western Foodnya oke banget!

Enak banget nih buat lunch atau dinner @bilbao_brasserie berlokasi di jl. Cimanuk No. 12, mereka menjual berbagai macem makanan western yang enak banget, misalkan roasted chicken yang mimin order, rasanya the best banget! Rasa bumbunya meresap banget dan dilumuri saus yang bikin rasanya makin enak banget! Wajib dicoba!

Menu yang dipesan: Roasted Chicken

Tanggal kunjungan: 29 November 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Muthia US

16 Review

Level 4

No Badge

4.8  

Good Atmosphere

Menu yang dipesan:

1. Gustavo Snitzel

Tekstur si Tenderloin Steaknya pas, crunchy di luar lembut di dalem. Lyonaise Potatoesnya sih yang bikin juara parah enak deh gak tau lagi

2. Philly Cheese Steak

Porsinya cukup apalagi ditambah dengan kentang goreng

3. Camomile

Hujan dingin dikasih Hot Tea Camomile itu enak buat sambil ngobrol menghabiskan malam atau sekedar isitrahat melepas penat setelah seharian beraktivitas apalagi dengan wangi bunga yang bikin tenang

4. Whole Milk

Suasana malam kalau bukan teh ya apalagi kalau bukan susu bagi yang bukan penikmat kopi

Menu yang dipesan: gustavo snitzel, Philly Cheese Steak, camomile tea, Whole Milk

Tanggal kunjungan: 23 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Chris Chan

1683 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

Kenyang enak sih

Baru pertama kali makan di bilbao nih, dan ternyata harga yang ditawarkan memang cukup tinggi namun sesuai dengan keseluruhan dining experience yang didapat. Interiornya bagus, suasananya nyaman, pelayanannya cukup oke, dan yang jelas makanannya enak dan porsinya puas. Favorit saya dari 4 menu yang dipesan ada di hambung dan gustavo snitzel. Hambung karena dagingnya enak dan empuk, lalu jamurnya pun enak. Snitzel karena sausnya lezat.

Menu yang dipesan: Hamburg, bircher moesli, gustavo snitzel, bacon maple waffle

Tanggal kunjungan: 15 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Nicole Rivkah

58 Review

Level 7

Steak

3.8  

Enak sih ini

Im surprised. Makanannya enak. Tmptnya bgs n pw. Decor bgs. Ak ksi 4 soalnya susah bgt manggil waiters nya. Lebih tepatnya stiap kali kita yg self service or k kasir. Lol. Gpp sih makanannya enak.

Pesen us steaknya empuk enak. Sauce mushroomnya ok. Thai tea enak. Philly cheese steak enak. Hubby paling sk sm friesnya. Lol

Tanggal kunjungan: 26 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
4 Agu 2020
Apa yang dipesan?