Bolu Susu Lembang  [ Toko Kue ]
3.53 3 review

Bolu Susu Lembang

[ Toko Kue ]
3.53 3 review
Rasa
3.7
Suasana
3.3
Harga : rasa
3.7
Pelayanan
3.3
Kebersihan
3.7

Jl. LLRE Martadinata No. 57, Riau, Bandung

Buka - Selasa (06:00 - 22:00) 08111500146

08111500146

Buka Senin - Minggu (06:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bolu Susu Lembang [ Riau ]

  • Tipe KulinerToko Kue
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet, Go-pay, Ovo
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1592820787
    https://assets-pergikuliner.com/eW0_tyGjxgH7ZxLwz6-JnJisuDs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1948350/picture-1592820787.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/0cFPpnbZzDFG8XD1UMAiBimXLr0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1948350/picture-1592820787.jpg 2x
    385290
  • Picture 1617096797
    https://assets-pergikuliner.com/p2t8JGItiVOCeBxpqgsaftQhvvk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2184334/picture-1617096797.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/IxveVlibw-E-cANCIPHyThr55Mk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2184334/picture-1617096797.jpg 2x
    385290
  • Picture 1617096798
    https://assets-pergikuliner.com/cWYbPsmoid85GZOY5Y99G9m3AeY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2184335/picture-1617096798.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/VPBHSd1sMjukXiqZFyFI7uBCPLE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2184335/picture-1617096798.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bolu Susu Lembang

Foto Profil Chris Chan

1797 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Borong bolu

Salah satu bolu andalan koko pas kepengen makan bolu yang lembut tapi ga bosenin dan harganya juga oke. Udah kenal sejak masih baru banget buka terus sekarang makin eksis banyak cabang dimana-mana ga perlu sengaja ke Lembang demi bolu ini. Favorit saya yang vanilla (2 lapisnya putih semua terus di atasnya diparutin keju cheddar) sama yang terbaru si blackforest (2 lapis bolu coklat dengan krim stroberi dan parutan cokelat).

Tanggal kunjungan: 24 Maret 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil bataLKurus

Alfa 2021

960 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Bolu susu

Packanginya bikin adem liat kotaknya biru2 gitu. Terus seklias kayak kadus susunya susu ultra wkwk. Sama deh birunya.

Buat bolunya ini sekotak lumayan besar ukurannya atasnya ditabur keju parutnya cukup melimpah walaupun agak numpuk ditengah.

Untuk rasanya oke cukup berasa susunya, mNisnya juga tidak berlebihan. lumayan wangi, padat juga bolunya. Dikasi atasnya taburan keju parut jadi ada sedikit rasa asin dari kejunya.

Tanggal kunjungan: 19 Juni 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Erika  Amandasari

Alfa 2018

330 Review

Level 13

Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

4.0  

enak sekali bolu-nya

berhubung nginep di hotel progo di jl. riau bandung ternyata disekitarnya banyak banget store oleh-oleh salah satunya si bolu susu lembang ini.
beli 2  pcs yang ukuran panjang gtu harga satuannya  25.000
pas di coba d rumah bolunya lembut, manisnya pas, kejunya gak pelit, langsung ludes sama keluarga dan temen kantor enak sekali susunya bener bener asli ini mah enak banget.

Menu yang dipesan: bolu susu lembang coklat

Tanggal kunjungan: 10 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
11 Mei 2021
Apa yang dipesan?