Seafood Kiloan Balataks  [ Indonesia ]
3.85 4 review

Seafood Kiloan Balataks

[ Indonesia ]
3.85 4 review
Rasa
4.0
Suasana
4.3
Harga : rasa
3.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.0

The Island, Lantai 2, Banabee Foodcourt
Jl. Sukajadi No. 5, Sukajadi, Bandung

Belum Buka - Selasa (09:00 - 21:00) 081214158888

081214158888

Belum Buka Senin - Kamis (09:00 - 21:00), Jumat - Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Seafood Kiloan Balataks [ Sukajadi ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1548209177
    https://assets-pergikuliner.com/Os2Ajkdz-PHDN6TkMqtTrQ6PxPs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1231868/picture-1548209177.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/YTv4dX3gfW-MbxFVblGDUSc8eqk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1231868/picture-1548209177.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Seafood Kiloan Balataks

Foto Profil Kuliner Addict Bandung

560 Review

Level 14

Kopi Bakmi Pasta Dessert

3.8  

Seafood pabalataks

Sudah coba beberapa menu seafood yang cara makanta di gelar alias di balatakin seperti ini, tapi dengan suasana yang cozy seperti disini baru di sini, menu paket seafood dalam satu ember berisi Kerang, udang, cumi, cumi, kepiting, lobster dan jagung tentunya. Untuk saus nya sendiri menggunakan bumbu tomyum sedikit berasa pedas, manis, gurih dan enak, untuk seafood nya sendiri tingkat kematangan nya pas tidak terlalu matang

Menu yang dipesan: Paket kepiting lobster

Tanggal kunjungan: 23 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil a bogus foodie

143 Review

Level 10

Kopi Dessert

3.4  

pabalatak

jujur aja aku udah lama banget ga makan seafood sebanyak ini karena takut alerginya kambuh lagi....
tapi berhubung rame-rame jadi gapapalah ya sharing aja makannya

isinya macem-macem banget dari mulai lobster, udang, kepiting, cumi, dan berbagai macam kerang ada semua di sini oiya kita juga pilih saus tomyum
jujur aja untuk aku yang toleransi pedasnya rendah ini dia pedes bangettttt tapi bikin nagih sih karena emang berasa tomyum banget

cuma aku kecewa sih karena menurutku semua seafoodnya overcooked
 jadi ya aku kasih rating 4 itu untuk rasa sausnya

Tanggal kunjungan: 22 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Hendy Christianto Chandra

800 Review

Level 15

Steak Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert Bubble Tea

3.6  

Pa Balataks

Walaupun bukan penggila seafood, saya tidak menolak sih kalau diajak makan seafood. Apalagi seafoodnya harganya bersahabat gitu di kantong, pilihan seafoodnya banyak, dan rasanya juga oke. Sayangnya, kebanyakan yang saya pilih ini butuh effort makannya, jadinya kayak yang lamaan bukain/pecahinnya daripada makannya. Ah sudahlah toh disana seninya yakan...

Menu yang dipesan: Paket lobster kepiting

Tanggal kunjungan: 22 Januari 2019
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Mariane  Felicia

492 Review

Level 14

Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert

4.6  

Balataks ....

Memang sesuai dengan nama nya : balataks ( ga rapih ) ...
nah .. pas penyajian nya memang dicampurkan smua di atas meja qt .. nasi juga di centong langsung ke kita oleh pihak Balataks nya ..
Uniq memang penyajian nya ..

Dan saus andalan nya : tom yam .. jd kalo kalian ke sini .. coba ya ..
untuk harga .. saya kira OK di dompet .. karena seafood ..

Kalian coba ya...

Tanggal kunjungan: 22 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat