Warung Namu  [ Indonesia ]
4.28 5 review
Sedang Renovasi
Galeri Foto »

Warung Namu

[ Indonesia ]
4.28 5 review
Rasa
4.2
Suasana
4.0
Harga : rasa
4.2
Pelayanan
4.6
Kebersihan
4.4

Jl. Dr. Setiabudhi No. 106, Setiabudhi, Bandung

Tutup Sementara 082319882591

082319882591

Tutup Sementara Senin - Minggu (10:00 - 19:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Warung Namu [ Setiabudhi ]

  • Tutup
  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Tutup Sementara
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1580807677
    https://assets-pergikuliner.com/q-1Qm1Eh7WDHUNxAKDHQneC3K2Y=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1827873/picture-1580807677.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/O7SRO4tkPBALtsILJvkIxuYHyV0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1827873/picture-1580807677.jpg 2x
    385290
  • Picture 1583213323
    https://assets-pergikuliner.com/D_f2K6nbQFT_dmj-98j4C6SR784=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1876378/picture-1583213323.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Ic5EhEuOjdsTz4qdTh4MrUtYLUQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1876378/picture-1583213323.jpg 2x
    385290
  • Picture 1583213323
    https://assets-pergikuliner.com/_Qbt4ckqOz5iIQJMbBmdoHfTeiM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1876379/picture-1583213323.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/iwi9ZiK6ndZ_UzJQ9hDovNllcU0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1876379/picture-1583213323.jpg 2x
    385290
  • Picture 1585561262
    https://assets-pergikuliner.com/tjArsv1mRDcV4WESmwGUlCjDh8o=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1913994/picture-1585561262.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/WP14LDUH6LdghdptLTwkUS5s4ps=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1913994/picture-1585561262.JPG 2x
    385290
  • Picture 1579246539
    https://assets-pergikuliner.com/2EZYNHUZrZx0blueG-BSyXmQ9Yc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1795584/picture-1579246539.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/H7U96yhQ9wCLzQK1_Gf9BHAJJZM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1795584/picture-1579246539.jpg 2x
    385290
  • Picture 1580740693
    https://assets-pergikuliner.com/Lp8QfyDPkXyTvSRocwz2N8WEC9g=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1826559/picture-1580740693.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/63fBt4vtlRvL1yDvKLBqhY89io0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1826559/picture-1580740693.jpg 2x
    385290
  • Picture 1580740693
    https://assets-pergikuliner.com/e_kz2NbEkRROKD0Iyj1rUiDNmaM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1826560/picture-1580740693.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/t5UB1Cd30pJ2Y31ljBe8y2EQA4o=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1826560/picture-1580740693.jpg 2x
    385290
  • Picture 1580740693
    https://assets-pergikuliner.com/il8y3cbhz6ax8ULnpN3TzczDSEs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1826561/picture-1580740693.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/_aTaAFHkVp9JugCAcBF9GF_2C94=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1826561/picture-1580740693.jpg 2x
    385290
  • Picture 1585407303
    https://assets-pergikuliner.com/oh81FZ1TRGZ_jg8jeYT5fj0Xupk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1913350/picture-1585407303.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/t9jP4kVzX3nV6rtTpkWYq7__Ty8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1913350/picture-1585407303.JPG 2x
    385290
  • Picture 1585407316
    https://assets-pergikuliner.com/V4G-g8pASLeWKmqvbIgV6mDHItk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1913351/picture-1585407316.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/a7rWe6dUlVB0FnLCd4Eci4cDZ40=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1913351/picture-1585407316.JPG 2x
    385290
  • Picture 1585407321
    https://assets-pergikuliner.com/erW62GT71fT7bYxhZKW4vGUhDTc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1913352/picture-1585407321.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/3uk3I8rMiBR1VVDNPlzyniVE9u8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1913352/picture-1585407321.JPG 2x
    385290
  • Picture 1585407332
    https://assets-pergikuliner.com/T1ghBWT6xlC4FA82e1GzL9xbwVg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1913353/picture-1585407332.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/hb8QFb99MFhGj69US_nsvkg8y38=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1913353/picture-1585407332.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Warung Namu

Foto Profil @kulineran_aja

567 Review

Level 14

Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

MASAKAN BALI HALAL DI BDG

Warung Namu jual aneka masakan Bali Halal di Bandung nih! Jadi ngga perlu jauh-jauh ke Bali untuk bisa nikmatin masakan khas Bali. Dari mulai Nasi Campur Ayam Bali, Ayam Betutu, Sate Lilit, Sate Manis Khas Jimbaran, Nasi Ayam Pedas Klungkung, Nasi Ayam Lalah, Plecing Kangkung, sampe Es Daluman ada di Warung Namu 😍 ⁣⁣
⁣⁣
Untuk rasanya otentik dan enak menurut mimin, ngga ada yang failed. Pliiis cobain juga Barong alias Baso Gorengnya, gurih dan enak buat nyemil hihi.⁣⁣
⁣⁣
Untuk minumnya wajib cobain Es Persik dan Es Mangga, widiiiw seger banget, Kopi Hitam dan Kopi Susunya juga ya, kopinya pake beans dari Bali dan langsung di kirim ke Bandung loh, rasanya enak dan otentik, jadi bingung pilih antara kopi hitam/kopi susu karena dua-duanya se-enak ituπŸ‘πŸ˜‹β£β£

βœ…IG @kulineran_aja

Tanggal kunjungan: 15 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil kulineran_koko

35 Review

Level 5

No Badge

4.8  

SELALU KANGEN MASAKAN BALI!


Siapa yg udah pernah ke Bali dan susah move on sama kuliner tradisionalnya? Nah sekarang yg kangen sama masakan bali bisa lgsg aja cus ke @warung_namu genks!

Jd koko cobain Nasi Campur Bali, Nasi Ayam Tengil, Sate Lilit sama Sate Manis Jimbaran! Wahh ini sih beneran makan seru ala Bali

Koko suka banget sama Nasi Campur Balinya, isinya ada ayam betutu, ayam sisit, ada kulit ayam crispy juga genks, ada keringan kentang, ayam goreng, jukut kacang, telor pindang dan pastinya sambel embenya yg bikin seger! Kombinasi rasanya enak, tiap topping ngasilin rasa otentik sendiri, ah ini baru deh namanya pake komplit!

Sate lilitnya punya rasa rempah yg cukup lekoh, jdi pas enak makan sama nasi. Sate manisnya juga enaak soalnya koko seneng sama sate manis. Dan juga paket nasi ayam tengil yg bumbunya meresaap ke dlm ayamnya bikin gak berenti ngunyah!

Yg ngantor daerah setiabudhi, ato sering lewat setiabudhi yuk mampir ke @warung_namu daerah setiabudhi bawah yg 1 arah. Cocok banget utk lunch or dinner sama temen2 kamu yg seneng masakan bali!

Masih ada kesempatan utk km ikutin promo makan berdua cuma 50rb aja, karena promo ini cuma sampe tgl 22 januari 2020 aja, jdi buruan mampir dan makan disini ya!

Warung Namu (Halal)
IG : @warung_namu πŸ“Έ : Nasi Campur Bali (35K), Nasi Ayam Tengil (30K), Sate Lilit (25K), Sate Manis Jimbaran (25K)
πŸ“: Jl Setiabudhi No 106, Bandung

Tanggal kunjungan: 02 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Makan Samacici

7 Review

Level 2

No Badge

4.6  

Makanan khas Bali

Lagi rindu makan masakkan khas Bali? Tapi lagi ga di Bali? Yuk, lgsung cus kan diri ke @warung_namu buat ngobatin rasa rindu nya! .
.
Di @warung_namu menyediakan masakkan khas Pulau Dewata yg Halal. Salah satunya ada Nasi Campur Bali. Nasi Campur Balinya itu kumplit banget, banyak topingnya loh, ada Ayam Betutu, Ayam Sisit, Ayam Goreng , Kulit Ayam, Kering Kentang, Telur Pindang, Jukut Kacang dan dilengkapi 2 Sambal (Sambal Matah dan Sambal EmbeπŸ”₯) . .
.
Biar makin kumplit jgn lupa buat pesen Sate Lilit dan Barong (Baso Goreng). Sate Lilit nya yg empuk dan rasa rempah nya juga terasa dan dilengkapi dgn sambel matah. Apalagi Barong nya itu enak, empuk dan di lengkapi dgn sambel manis pedas nya. Kesukaan deh pkknya❀️. .
.
Abis makan yg pedes2, cici ga lupa minum yg seger buat meredakan kepedesan yg ada. Es Kacang Merah, wah seger banget! Dan seketika pedesnya mereda🀀. .
.
Selain masakannya yg enak2, tempatnya juga enak buat nongkrong2. Jdi, jgn lupa ajak temen2nya pada nongkrong di @warung_namu sambil nikmatin menu khas Bali lainnya yah. .
.
@warung_namu (HALAL).
πŸ“: Jln. Setiabudhi no 106, Bandung. .
⏰ : 10.00 - 19.00. .
.
#warungnamu #nasiayambali #sambalbali #sambalembe #masakkankhasbali #kulinerbandung #kulinerbdg #bandungkuliner #satelilit #barong #basogoreng #sambalmatah #makananpedas #eskacangmerah #endorsement #makansamacici #jalanjalansamacici #ngidersamacici

Menu yang dipesan: Sate Lilit, Nasi Ayam Bali, barong (baso goreng), Es Kacang Merah

Tanggal kunjungan: 26 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @demialicious

41 Review

Level 6

No Badge

4.0  

Ga perlu jauh ke Bali kalo kangen makanannya

Kalo lagi kangen sama masakan Bali, nggak perlu jauh jauh ke Bali nih beb, soalnya di Bandung udah ada makanan khas Bali yang dijual di Warung Namu

Kemaren nyobain Sate Lilitnya dengan harga 25k aja, kangen udah terobati hehehe

Cuss meluncur buat kamu yang belum nyobain

🏠 @warung_namu
πŸ“ Jalan Setiabudhi No.106 Bandung
⌚ Jan 15, 2020 
πŸ“ž 082319882591Β 
πŸ•° 09 AM - 5 PMΒ 
πŸ•Œ HALAL


Menu yang dipesan: Sate Lilit

Tanggal kunjungan: 16 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @demialicious

41 Review

Level 6

No Badge

4.0  

Masakan Bali yang wajib dicobain di Bandung

Aku pribadi, udah lama banget nggak makan makanan khas Bali nih beb, kalo dulu aku harus ke daerah Telkom, sekarang ada yang lebih deket nih di daerah Setiabudhi, namanya Warung Namu

Ada banyak pilihan menu nya loh disana, cuss cobain beb <3

🍒 Sate Manis Jimbaran
πŸ’° IDR 25k

🍽 Nasi Ayam Lalah
πŸ’° IDR 30k

🍽 Nasi Campur
Bali
πŸ’° IDR 30k

🏠 @warung_namu
πŸ“ Jalan Setiabudhi No.106 Bandung
⌚ Jan 15, 2020
πŸ“ž 082319882591
πŸ•° 09 AM - 5 PM
πŸ•Œ HALAL

#DemiaKeWarungNamu
#JajanAlaDemia

Menu yang dipesan: Sate Manis Jimbaran -, Es Teh Manis, Sate Manis Jimbaran, Nasi Ayam Pedas Klungkung, Nasi Ayam Lalah

Tanggal kunjungan: 15 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat