Pempek Palembang Gaby  [ Indonesia ]
3.35 4 review

Pempek Palembang Gaby

[ Indonesia ]
3.35 4 review
Rasa
3.3
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.5

Kota Harapan Indah, Ruko Sentra Niaga SN2, Blok C
Jl. Boulevard Hijau Raya, Medan Satria, Bekasi

Belum Buka - Selasa (12:00 - 22:00) 021 82421594

021 82421594

Belum Buka Senin - Minggu (12:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Pempek Palembang Gaby [ Medan Satria ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1511942288
    https://assets-pergikuliner.com/NP2dYXIBhAsX2mXpFNqXUpLdtzk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/755575/picture-1511942288.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/ASYl5ic9YhAXeX4haSajJVKsSgA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/755575/picture-1511942288.JPG 2x
    385290
  • Picture 1560845560
    https://assets-pergikuliner.com/ImiWS_Q9cADzsF_kdts2f5bhCy8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1449842/picture-1560845560.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/38w9FHWflnTx_kan9N5_F_G0JSg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1449842/picture-1560845560.JPG 2x
    385290
  • Picture 1560845561
    https://assets-pergikuliner.com/OJJdhNuIOlcfbBr248Nbeit1H-w=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1449843/picture-1560845561.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/uy3juhrzKWp0SHZhUJ3V_dIBQb0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1449843/picture-1560845561.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Pempek Palembang Gaby

Foto Profil Jenny (@cici.adek.kuliner)

Alfa 2018

406 Review

Level 13

Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Lagi.. 😆

Ga bosen2nya makan pempek gaby, klo kangen pempek di Bekasi pasti larinya ke sini, uda pempek plg enak menurut ak disini..
Nah favorit aku disini itu tekwan & modelnya..

Kuahnya sama sih, pedas2 lada gt, cm beda isinya aja..

Klo tekwan itu isinya ada jamur, bengkoang, soun, sm tekwannya.. Klo model isinya ada jamur, bengkoang, timun, & pempek tahu..

2-2nya enak.. hehe..
Klo utk pempek fav aku, kapal selam, lenjer, adaan & pastel.. Enak semuanya..

Cm agak kecewa sm lenggang-nya sekarang, isinya cm putih telur aja, pempeknya bahkan ga keliatan sm sekali.. 😥
Nah utk minumnya, favorit aku es kacang merah & selasih.. Ini enak banget, seger..
Utk pelayanan biasa aja sih, blm pernah smp nemuin pelayan yg ga sopan..

Tanggal kunjungan: 04 Juli 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Irine

71 Review

Level 8

No Badge

3.6  

Pempek

Seperti biasa, kalo kesini pesennya tetap menu yg sama. Tekwan, Pempek Kapal Selam & Pempek Lenjer. Menu lainnya juga enak kok, cuma lagi pengen yg ini aja.

Menu yang dipesan: pempek lenjer, Pempek Kapal Selam, Tekwan, Kapal Selam & Lenjer

Tanggal kunjungan: 18 Februari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Darsehsri Handayani

Alfa 2020

2011 Review

Level 21

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

2.6  

Biasa Banget

Ini pempek cukup terkenal di bekasi, sering dibawain oleh-oleh sepulang kerja sama suami. Kemarin saya mampir ke cabang barunya di jatiasih. Cukup laris kelihatannya, bayar di kasir dan bawa sendiri makanannya ke meja.

Saya beli pempek lenggang, lebih mirip tahu dibanding pempek, kurang terasa ikannya, telurnya mendominasi. Selain itu beli adaan dan kulit juga, lumayan enak tapi ngga istimewa. Minumnya pesan jeruk murni (tanpa tambahan air dan gula), rasanya enak meskipun enek liat kelakuan aneh salah satu staffnya yang nyanyi-nyanyi kenceng dan sempat nyeletuk insecure sambil lihat pesanan jeruk murni saya, ngga ngerti maksudnya apa. Hedeh mas, saya bayarnya sama aja kali dengan atau tanpa tambahan gula dan air.

Tanggal kunjungan: 28 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Aji Achmad Mustofa

119 Review

Level 9

Kopi

3.6  

Kesampaian...

Akhirnya, jadi juga makan mpek2. Trus kesampaian makan mpek2 di restoran ini. Di sini sih saya pesan mpek2 lenggang panggang. Katanya si perpaduan antara telur dengan mpek2. Sayangnya, mpek2nya gk terlalu kelihatan. Rasanya kecampur sama telurnya...

Menu yang dipesan: Lenggang Panggang

Tanggal kunjungan: 25 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat