Soto Kuning dan Bening Pa Dayat  [ Indonesia ]
3.4 2 review

Soto Kuning dan Bening Pa Dayat

[ Indonesia ]
3.4 2 review
Rasa
4.0
Suasana
3.5
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
3.5
Kebersihan
2.5

Jl. Surya Kencana, Bogor Tengah, Bogor

Belum Buka - Minggu (17:00 - 24:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Belum Buka Senin - Minggu (17:00 - 24:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Soto Kuning dan Bening Pa Dayat [ Bogor Tengah ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1549423913
    https://assets-pergikuliner.com/7vWcsV7qoenSzYErtQLrtZ249-M=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1256260/picture-1549423913.JPEG 1x, https://assets-pergikuliner.com/hC5ruY48mVTghkhZ6ms45sN6Eec=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1256260/picture-1549423913.JPEG 2x
    385290
  • Picture 1577421766
    https://assets-pergikuliner.com/k-OIPQUavg1htNjRhJf2RUiKzHA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1765473/picture-1577421766.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/F6QnR1kcHi4AXwozOiR9NYrrCxo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1765473/picture-1577421766.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Soto Kuning dan Bening Pa Dayat

Foto Profil Komentator Isenk

Alfa 2020

1079 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Berteduh

Check out my IG: komentatorisenk

Masi d bogor. Mao beli lumpia basah eh ud abis cuy... Akhirnya ngobrol sama abangnya, yg ms d sana, makanan apa aj yg recomend d bogor, soto bening yg enak yg mana 1, trus d recomend sama dia suru kesini aj. Berhub lumayan deket & masi ujan, jadi da sekalian berteduh juga gw...

Overall cukup enak, daging empuk, sambel mantap, bawang seabrek, kuah cukup mantap. Ini hampir sama yaks sama soto betawi. Cuman beda-nya, soto ini ga da kentang, tomat & emping. Pure cuman daging ato kikil ato babat, tgt pesenan lo. Emping kalo mao ada d meja, bole d tambah sendiri, tentu dgn harga extra jg...

Oh ya ini t4nya tu warung tenda banget yaks. Jadi kalo mao cobain yg d toko gitu banyak seh yg d sekitar sini. Cuman karna lagi ujan gw jg rada males yaks. Karna ga kaya jkt, ini smua spanjang jalan toko nuansa jadul yg cukup pengep yaks, terutama karna lagi ujan ini...

Menu yang dipesan: Soto Kuning

Tanggal kunjungan: 26 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @gakenyangkenyang - AlexiaOviani

Alfa 2018

324 Review

Level 12

BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

3.8  

Salah Satu Soto Kuning Favo!

IG : @gakenyangkenyang

Ini loh salah satu soto kuning paling favorite di Bogor, delain Soto Kuning Pak Yusuf. Bukanya mulai siang sampai malam. Bentuknya sederhana banget, cuma tendaan di pinggir jalan Surya Kencana dengan gerobak yg ga terlalu besar. Tapi spanduk besar terpampang di depannya, jadi mudah bagi siapapun utk nemuinnya. Sampe malem masih tetep rame dan kitapun agak kesulitan mendapat tempat duduk, maklum tempatnya emang minimalis hehe

Gimana cara pesennya? Begitu dateng, kalo berdua atau lebih, disarankan salah satu cati tempat dl. Yg lainnya bisa mesen langsung mendekati gerobaknya dan pilih bagian apa aja yg kita mau. Harga per pc nya juga beda beda

Daging, paru, limpa @15k
Kikil, kaki, babat @13k
Nasi 5k
Perkedel 3k
Emping jengkol 6k

Cobain deh makan ke sini malem malem pas bogor lagi gerimis manjyah. Maknyus..

Kuah kuningnya berasa banget gurih tanpa harus ditambah apapun. Aku sih prefer ga ditambah sambel karena sambelnya bikin rasa asli sotonya ilang.

Tanggal kunjungan: 21 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
27 Feb 2021
Apa yang dipesan?