Soto Mie "AGIH" Sukabumi  [ Indonesia,China ]
3.61 17 review

Soto Mie "AGIH" Sukabumi

[ Indonesia,China ]
3.61 17 review (17 rating)
Rasa
4.4
Suasana
3.1
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
3.6
Kebersihan
3.2

Jl. Surya Kencana No. 311, Bogor Tengah, Bogor

Sudah Tutup - Minggu (08:00 - 19:00) 0251 8351929, 0251 8328038

0251 8351929, 0251 8328038

Sudah Tutup Senin - Minggu (08:00 - 19:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Soto Mie "AGIH" Sukabumi [ Bogor Tengah ]

  • Tipe KulinerIndonesia,China
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet

Fasilitas

  • Picture 1482816942
    https://assets-pergikuliner.com/zwwQAZ6k8Y7_lkNuis5V0yhWv2M=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/419154/picture-1482816942.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/GbcL4Z5WAlGkDnDa6fcrLCeYXLk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/419154/picture-1482816942.jpg 2x
    385290
  • Picture 1482816942
    https://assets-pergikuliner.com/081zTAc-SDVB-uYA2iO15NklxWU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/419155/picture-1482816942.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/v7WeLbQh6jQcmsI6PLfDUHglVuE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/419155/picture-1482816942.jpg 2x
    385290
  • Picture 1496397019
    https://assets-pergikuliner.com/kMfwm_eUCaTyx-FLW9R0BYjKdi4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/578697/picture-1496397019.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/97QppIOQ-8Oytis3_YMK6IcGOcI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/578697/picture-1496397019.jpg 2x
    385290
  • Picture 1496397019
    https://assets-pergikuliner.com/sC01eKRVXfH_pNkcULOl6fkVZao=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/578698/picture-1496397019.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/tLOCGGTWrjpskLnUQWEoJDUhzp0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/578698/picture-1496397019.JPG 2x
    385290
  • Picture 1453524388
    https://assets-pergikuliner.com/LodV8b-xkiJh2hp1L5pWlw6uyM8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/152691/picture-1453524388.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/8G_x_X45Ndm3Au3cKv6cHLKgKLg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/152691/picture-1453524388.jpg 2x
    385290
  • Picture 1453525592
    https://assets-pergikuliner.com/5y6shrjRBcVWtKdiYRHCRGKlsTY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/152692/picture-1453525592.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/eqiUr09H-wi_UVxaeP8CLi-6kuM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/152692/picture-1453525592.jpg 2x
    385290
  • Picture 1461731711
    https://assets-pergikuliner.com/4JsJ5SrK3ZQzwGgDGvf5bV647pg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/208399/picture-1461731711.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/A6WCAbiavbSU8g_676eS9UZz_i8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/208399/picture-1461731711.JPG 2x
    385290
  • Picture 1468486782
    https://assets-pergikuliner.com/EB24nsCbQ7yVAiQ4AAaRUCvw0BE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/286229/picture-1468486782.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/_5WYn61s26Kt6WfSb0Rm8n1Vq0c=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/286229/picture-1468486782.JPG 2x
    385290
  • Picture 1504081400
    https://assets-pergikuliner.com/qlevBlpxrOZFOcSxUraB-Gl_myA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/659733/picture-1504081400.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/uNiu9yZMFhAZoYFmqnh2b5xuUUQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/659733/picture-1504081400.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Soto Mie "AGIH" Sukabumi

Foto Profil Marsha Sehan

279 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Dessert

3.2  

Soto mie BAKUT!

Soto mie non halal perdana yg pernah gue coba. Dari depan tokonya aja uda ada notes "Non Halal". Pas baru masuk tempat makannya aja uda kecium babi banget. Wah langsung deh pesen menu andalannya : Soto Mie Bakut.
Ga heran ini jadi menu andalan, karena rasanya emang mantep! Gimana engga? Dikasih potongan bakut yg cukup banyak. Rasa kuah yg ga terlalu tajam, tapi sensasi gurih cukup terasa dan harumnya pun ga terlalu tajam. Gue suka banget sama tipe mie kayak gini, tipis dan garing. Cuma sayangnya lumayan cepet melar gitu. Jadi harus cepet2 dimakan. Disajikan juga pakai lobak. Gue pribadi kurang suka lobak hehe. Yg bikin suka lagi adalah, dikasih garingan minyak babi. Kalian bisa request minta banyakan lho si garingan minyaknya.

Di samping soto mie, gue juga pesan Lomie nya. Dengan tipe mie yg sama tapi dg kuah yg berbeda. Sesuai dg ciri khas Lomie, si kuah kental manisnya punya rasa yg pas. Cuma agak kurang gurih aja buat gue.

Mie babi panggangnya gue paling suka! Dibanding soto mie nya itu sendiri, gue lebih suka bakmi nya hehe. Karena aroma minyak babinya kecium banget, dan gurihnya juga lebih berasa. 

Tanggal kunjungan: 21 September 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Alfian Christianto

429 Review

Level 13

Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Sushi Dessert

3.0  

Kuahnya mantep

Kulineran ke daerah Bogor tepatnya Surya Kencana. Karna bosan makan ngohiang. Gua mampir ke sebelahnya. Dateng pas jam makan siang pas lagi rame2nya. Tempatnya cukup luas sayang pendingin ruangan kaga ada,kipas juga ala kadarnya jadi rada sumpek.
Kembali ke makanan. Gua pesen yang favorit,Soto Mie. Ternyata ini nonhalal. Isinya ada bakut trus ada babat. Kuahnya mantep sih gurih2. Tapi emang rada asin sih. Makanya mesti makan pake nasi biar mantep. Trus yang bikin penasaran ada item2nya mungkin semacam jamur yang diiris ya. Ya pokonya enaklah. Rekomen.
Gua juga pesan bakmi babi panggang. Rasa bakminya sih biasa aja tapi ketolong sama toppingnya yang endesss.
Pas kelar makan gua liat orang makan nascam. Sayang perut uda kembung. Nextime bakal balik. Yang pasti abis makan buru2 ngacir deh. Gerah sob !

Tanggal kunjungan: 10 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Chitra Ria

3 Review

Level 1

No Badge

3.4  

Soto mie Agih

Soto mie yang uda terkenal di bogor ini, selalu jadi inceran yang lg berlibur di bogor, dan sudah dipastikan selalu ngantri disini, bahkan pas kt makan aja ada yg uda nungguin meja kita dr sebelah, jadi kalo kondisi lapar sangat! Disarankan untuk sembari mencari cemilan dulu ya.

Located at jalan surya kencana no 311, bogor.

Untuk menunya sendiri lemayan variatif , dari mie smpe nasi nasian tentunya non halal jg, oh ya ada asiannnya jg. Dan dari segi harganya masih tergolong worth it sekitar 40rban seporsi mangkok soto mie bakutnya, enjoy!

Menu yang dipesan: Soto Mie

Tanggal kunjungan: 30 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Christina Santoso

173 Review

Level 10

Bakmi Dessert

3.8  

Soto mie non halal

Follow my ig @nanakoot

Datang pas jam lunch.....ajubile penuh sesak mesti antri meja juga padahal tempatnya cukup besar lho.

Perhatian disini soto mie nya Non Halal ya...bukan kayak soto mie yg biasa abang2 jual. Disini soto mienya lbh kayak mie kuah bening pake baikut trus ada sayur asinnya dan harusnya ada babat tapi kehabisan. Kuahnya enak banget dan baikutnya empuk....pokoknya nih menu nagih banget deh.

Selain itu pesen es mangga...duh seger lho pas banget sama soto mie nya. Nah satu lagi yg mesti dipesen adalah sekoteng ronde yg jualan di depot ini. Isinya banyak plus ronde warna warni dan rasanya ga terlalu pedas jadi anak kecil pun masih bisa makan.

Untuk harga sih masih terjangkau sekitar 40rb an semangkok tp porsi dan dagingnya cukup banyak so it's quite worthed.

Menu yang dipesan: soto mie baikut, Sekoteng, Es Mangga

Tanggal kunjungan: 17 Agustus 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Tirta Lie

1471 Review

Level 13

Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.0  

Soto Mie Bakuuuutttt...

Back to Soto Mie Agih Sukabumi again...

Memang tempat 1 ini tidak boleh dilewatkan begitu saja ketika berkunjung ke Bogor...

Dimana lagi bisa makan Soto Mie plus daging bakut babi & babat ( selain asalnya di Sukabumi ) kalau bukan di Soto Mie Agih Sukabumi Suryakencana ini...
Tempat nya selalu ramai & yang bikin amazingnya lagi walaupun tempat ini makanan2nya mengandung babi tapi tidak sedikit para konsumen muslimnya datang untuk makan makanan yang halal ( secara agama islam sebenarnya walaupun makanan2nya bisa dibedakan tapi tetap aja kalau masih ada yang mengandung babi maka semua makanan2nya akan mengandung babi )...

Back to Soto Mie nya, Soto Mie Bakut Babat dari Agih Sukabumi ini mempunyai keistimewaan di kuah supnya yang sangat lezat karena memakai beberapa bahan olahan sehingga tercium aroma yang sangat wangi...
Cuma 1 kelemahan dari Soto Mie ini yaitu bahan mienya yang seperti mie instant, jika dapat dirubah bahan mienya maka tidak mustahil akan bertambah enak soto mie ini...

Selain makan Soto Mienya kemarin juga ngences dengan Es Campurnya yang mempunyai penampilan wah...Untuk cita rasanya cenderung standard menuju enak...

Menu yang dipesan: Soto Mie Bakut Babat

Tanggal kunjungan: 25 Februari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Yuli

277 Review

Level 12

Kopi Bakmi Dessert

3.6  

The best non-halal Soto Mie ever :3

So, ini sebenarnya kedatangan gue yang kedua. Dulu, waktu itu mencari "Soto Mie" enak daerah Bogor di google dan direkomendasikan kesini dan emang beneran enak hahaha

Hari ini kesini lagi bareng keluarga, sekitar jam 12an dan gak terlalu ramai tempatnya. Tempat makannya sendiri gak terlalu besar, ada kolam ikan gitu dan lumayan adem juga. 


Gue dan keluarga pesan 3 Nasi Campur (@39K), Mie Babi Panggang (36K) dan 2 Soto Mie (babat +bakut) (@36K) dan Bakso Goreng isi 5 (23K)

Soto Mie nya tuh emang gak ada dua nya sumpehhh, kuahnya itu enak banget, light yet flavorful!! Bakutnya juga lembut, apalagi babatnya duhilehhh enak bingit. Semangkok dihargai 36K sih sangat sangat worth! terus ada tambahan "hitam" nya itu loh yang bikin makin enakk, ada ampas babi goreng juga di dalam kuahnya :3 


Oia untuk Nasi Campur nya itu isinya babi merah, babi panggang, telur semur(?), sate babi, ayam rebus, untuk rasa menurut gue biasa aja, terus nasi nya kering, babi merahnya jelek teksturnya, keras. Daging babi-babian nya pokoknya keras semua, yang paling mendingan untuk rasa dan tekstur daging cuma satenya lah.


Untuk Mie babi panggangnya juga standard, untuk penggunaan daging gak beda jauh kayaknya sama yang di nasi campur, keras..
Bakso gorengnya sih lumayan lah, kecil dan padat, tapi ukurannya beda-beda gitu, dagingnya berasa cuma kurang wangi "babi" #halah.
Pokoknya kalau kesini harus banget cobain si Soto Mie nya lahhh. 

Menu yang dipesan: Soto Mie, Mie Babi Panggang, Nasi Campur, Bakso Goreng

Tanggal kunjungan: 18 Februari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Olivia @foodsid

733 Review

Level 13

Steak Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Soto mie legendaris

Udah lama ga makan disini dan akhirnya mampir lagi. Tentu pesen soto mie nya, kuahnya gurih banget, salah satu faktor utamanya karena bawang yang digoreng sampe item jadi makin berbumbu rasanya, mienya teksturnya tipis2 dan pas kenyelnya. Bakut dan babatnya lembut, ga alot. Porsinya banyak. Nyoba juga nasi campur tapi gw rekues ga pake babi merah. Kalo ini porsinya dikit. Nasinya pake nasi putih, bukan hainam, teksturnya kurang pulen juga. Daging2annya ya lumayan lah ada rasanya, tapi pada kering banget jadi agak alot. Kuah pendampingnya lumayan oke, asin gurih gitu, tapi bukan kuah bakut sayur asin gitu loh ya, cuma kayak kuah biasa. Minumnya es pala, seger tapi kemanisan, jadi gw minta tambah es batu. Pelayanan ramah tapi rada lama nunggu makanannya, maklum sih rame terus. Tempatnya agak kurang nyaman karena bau penguk gitu.

Tanggal kunjungan: 04 Januari 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Nadia Felita Sari

29 Review

Level 5

No Badge

4.4  

Soto Mie Agih tiada duanya

Dulu, tiap kali ke Sukabumi pasti makan dan wajib bungkus soto mie agih. Karena sekarang sukabumi jauh dan udah ga ada keluarga yg tinggal di sana, paling dekat makan Soto Mie Agih ya di Bogor. Rasanya...... endolitaaa + wadidaww. Entah ga bisa dideskripsiin. Banyak sih tiruan soto2 seperti ini cuman tetap Soto Mie Agih nomer 1. Jadi sebenernya ini soto spt soto mie abang2 biasa, yg pake bihun/mie, daging sapi dan risol. Tapi itu kan pake daging sapi dan kaldu daging sapi, kalau ini pake mie, daging babi dan kaldu babi. Lebih spesialnya lagi, ada yang suka disebut "hitam2 + yupp". Jadi pengganti bawang gorengnya adalah daun bawang yang dicincang lalu digoreng dengan 'lemak babi' sampai dia berwarna hitam. Ini dia khasnya... wajib banget coba! Selain itu disediakan sambel dan cuka aren juga. Dan selalu dan gak pernah lupa untuk bungkus. Soto Mie Agih ini ada 2 pilihan; campur (bakut + babat) atau daging (bakut aja). Tips kalau kau bunngkus, kuah, mie, dan kawan2nya dipisah ya. Setelah sampai rumah biarkan dia dingin dulu baru masuk freezer. Besok2 kalau mau makan tinggal diangetin aja. (ig @nadiasnibbles)

Menu yang dipesan: Soto Mie Agih Campur

Tanggal kunjungan: 27 Desember 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Indriani Kartanadi

116 Review

Level 10

Kopi Bakmi

3.6  

Kapan Lagi ada Soto Mie pake Babi ?!

Tentu aja yang bikin penasaran, soto mie tapi pake babi! Berbeda dengan soto mie kebanyakan, Soto Mie Agih ini terkenal dengan soto mie yang dicampur dengan daging bakut babi. Seating capacity-nya cukup banyak jadi nggak terlalu kesan sumpek walaupun full. Untuk harga juga terbilang worthed dengan porsi yang cukup banyak.

1. Soto Mie Bakut
Porsinya banyak! Mie kuningnya rasanya enak, biasanya saya kurang suka mie kuning begitu karena sering "ganggu" aja. Tapi yang ini, enak. Kuah kaldunya pun beda dari soto mie kebanyakan, walaupun babi tapi nggak bikin eneg. Dicampur sambal, enak! Daging bakutnya pun empuk.

2. Lomie
Lomie yang biasanya pakai mie tebal, ini pakai mie kuning yang sama dengan yang ada di soto mie mereka. Porsinya juga cukup banyak. Rasanya cukup enak dan gurih.

3. Bakso Goreng
Bakso goreng babi di sini bukan jenis yang bakso goreng kopong gitu, tapi full padat daging dengan ukuran yang tidak terlalu besar. Rasanya enak dan gurih. Boleh dicoba...

Menu yang dipesan: Soto Mie Bakut, Lomie, Bakso Goreng

Tanggal kunjungan: 04 Desember 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Stellachubby

288 Review

Level 12

Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert

4.2  

Soto mie juara se-Bogor!!

Ini dia soto mie yang paling di nanti nanti kalo ke Bogor. Masuk di daftar list nomor 1, pagi2 nyampe Bogor pasti langsung kesini.

Tempatnya biasa aja rumah makan, sederhana, kayak rumahan, cari parkir aja susah, harus parkir rada jauh terus jalan.

Tapi makanannya itu enaknyaa luarrr biasa..
Hahahhaa apalagi soto mienya, the best!

Kapan lagi makan soto mie pake baikut? Dagingnya ga halal, pake mie nya kayak bakmi lagi. Terus dimakan panas2, manteeepp enaknyaa... seriusan deh ini juara banget, buat yang bisa makan no halal ya!

Yang mau ke Bogor harus kesini ya, wajib!

XoXo,

Stellachubby
Follow Me:
Instagram: stellachubby
Stellachubbyblogspot.co.id

Menu yang dipesan: Soto Mie Agih

Tanggal kunjungan: 27 November 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat