Soto Mie "AGIH" Sukabumi  [ Indonesia,China ]
3.76 11 review

Soto Mie "AGIH" Sukabumi

[ Indonesia,China ]
3.76 11 review (11 rating)
Rasa
4.6
Suasana
3.3
Harga : rasa
3.9
Pelayanan
3.6
Kebersihan
3.5

Jl. Surya Kencana No. 311, Bogor Tengah, Bogor

0251 8351929

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Soto Mie "AGIH" Sukabumi [ Bogor Tengah ]

  • Tipe KulinerIndonesia,China
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet

Fasilitas

  • Picture 1482816942
    https://assets-pergikuliner.com/zwwQAZ6k8Y7_lkNuis5V0yhWv2M=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/419154/picture-1482816942.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/GbcL4Z5WAlGkDnDa6fcrLCeYXLk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/419154/picture-1482816942.jpg 2x
    385290
  • Picture 1482816942
    https://assets-pergikuliner.com/081zTAc-SDVB-uYA2iO15NklxWU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/419155/picture-1482816942.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/v7WeLbQh6jQcmsI6PLfDUHglVuE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/419155/picture-1482816942.jpg 2x
    385290
  • Picture 1482816943
    https://assets-pergikuliner.com/oILRAih28nGT_v3f-gv2yF4eSuM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/419156/picture-1482816943.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/WyHpqYgeqh3hW7vGcoQEHmXGr_k=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/419156/picture-1482816943.JPG 2x
    385290
  • Picture 1482816943
    https://assets-pergikuliner.com/B_M09qWIT4vCnw9n2-GgEOdDAKI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/419157/picture-1482816943.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Uj4-2AgDFUy6Jmt_f5z6b-TAOVY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/419157/picture-1482816943.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Soto Mie "AGIH" Sukabumi

Foto Profil Olivia @foodsid

582 Review

Level 13

Steak Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Soto mie legendaris

Udah lama ga makan disini dan akhirnya mampir lagi. Tentu pesen soto mie nya, kuahnya gurih banget, salah satu faktor utamanya karena bawang yang digoreng sampe item jadi makin berbumbu rasanya, mienya teksturnya tipis2 dan pas kenyelnya. Bakut dan babatnya lembut, ga alot. Porsinya banyak. Nyoba juga nasi campur tapi gw rekues ga pake babi merah. Kalo ini porsinya dikit. Nasinya pake nasi putih, bukan hainam, teksturnya kurang pulen juga. Daging2annya ya lumayan lah ada rasanya, tapi pada kering banget jadi agak alot. Kuah pendampingnya lumayan oke, asin gurih gitu, tapi bukan kuah bakut sayur asin gitu loh ya, cuma kayak kuah biasa. Minumnya es pala, seger tapi kemanisan, jadi gw minta tambah es batu. Pelayanan ramah tapi rada lama nunggu makanannya, maklum sih rame terus. Tempatnya agak kurang nyaman karena bau penguk gitu.

Tanggal kunjungan: 04 Januari 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Nadia Felita Sari

8 Review

Level 2

No Badge

4.4  

Soto Mie Agih tiada duanya

Dulu, tiap kali ke Sukabumi pasti makan dan wajib bungkus soto mie agih. Karena sekarang sukabumi jauh dan udah ga ada keluarga yg tinggal di sana, paling dekat makan Soto Mie Agih ya di Bogor. Rasanya...... endolitaaa + wadidaww. Entah ga bisa dideskripsiin. Banyak sih tiruan soto2 seperti ini cuman tetap Soto Mie Agih nomer 1. Jadi sebenernya ini soto spt soto mie abang2 biasa, yg pake bihun/mie, daging sapi dan risol. Tapi itu kan pake daging sapi dan kaldu daging sapi, kalau ini pake mie, daging babi dan kaldu babi. Lebih spesialnya lagi, ada yang suka disebut "hitam2 + yupp". Jadi pengganti bawang gorengnya adalah daun bawang yang dicincang lalu digoreng dengan 'lemak babi' sampai dia berwarna hitam. Ini dia khasnya... wajib banget coba! Selain itu disediakan sambel dan cuka aren juga. Dan selalu dan gak pernah lupa untuk bungkus. Soto Mie Agih ini ada 2 pilihan; campur (bakut + babat) atau daging (bakut aja). Tips kalau kau bunngkus, kuah, mie, dan kawan2nya dipisah ya. Setelah sampai rumah biarkan dia dingin dulu baru masuk freezer. Besok2 kalau mau makan tinggal diangetin aja. (ig @nadiasnibbles)

Menu yang dipesan: Soto Mie Agih Campur

Tanggal kunjungan: 27 Desember 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Indriani Kartanadi

71 Review

Level 8

Kopi

3.6  

Kapan Lagi ada Soto Mie pake Babi ?!

Tentu aja yang bikin penasaran, soto mie tapi pake babi! Berbeda dengan soto mie kebanyakan, Soto Mie Agih ini terkenal dengan soto mie yang dicampur dengan daging bakut babi. Seating capacity-nya cukup banyak jadi nggak terlalu kesan sumpek walaupun full. Untuk harga juga terbilang worthed dengan porsi yang cukup banyak.

1. Soto Mie Bakut
Porsinya banyak! Mie kuningnya rasanya enak, biasanya saya kurang suka mie kuning begitu karena sering "ganggu" aja. Tapi yang ini, enak. Kuah kaldunya pun beda dari soto mie kebanyakan, walaupun babi tapi nggak bikin eneg. Dicampur sambal, enak! Daging bakutnya pun empuk.

2. Lomie
Lomie yang biasanya pakai mie tebal, ini pakai mie kuning yang sama dengan yang ada di soto mie mereka. Porsinya juga cukup banyak. Rasanya cukup enak dan gurih.

3. Bakso Goreng
Bakso goreng babi di sini bukan jenis yang bakso goreng kopong gitu, tapi full padat daging dengan ukuran yang tidak terlalu besar. Rasanya enak dan gurih. Boleh dicoba...

Menu yang dipesan: Soto Mie Bakut, Lomie, Bakso Goreng

Tanggal kunjungan: 04 Desember 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Stellachubby

85 Review

Level 8

Dessert

4.2  

Soto mie juara se-Bogor!!

Ini dia soto mie yang paling di nanti nanti kalo ke Bogor. Masuk di daftar list nomor 1, pagi2 nyampe Bogor pasti langsung kesini.

Tempatnya biasa aja rumah makan, sederhana, kayak rumahan, cari parkir aja susah, harus parkir rada jauh terus jalan.

Tapi makanannya itu enaknyaa luarrr biasa..
Hahahhaa apalagi soto mienya, the best!

Kapan lagi makan soto mie pake baikut? Dagingnya ga halal, pake mie nya kayak bakmi lagi. Terus dimakan panas2, manteeepp enaknyaa... seriusan deh ini juara banget, buat yang bisa makan no halal ya!

Yang mau ke Bogor harus kesini ya, wajib!

XoXo,

Stellachubby
Follow Me:
Instagram: stellachubby
Stellachubbyblogspot.co.id

Menu yang dipesan: Soto Mie Agih

Tanggal kunjungan: 27 November 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Christine Lie #FoodCraverID

No Badge

3.8  

Must Try Soto Mie Bakut!

Temenku yang orang Bogor bilang, salah satu makanan wajib coba kalo lagi ke Bogor adalah Soto Mie Sukabumi Agih. Pertama kiranya ini soto mie biasa yang pake risol sama pake daging sapi. Ternyata pas sampe ini Soto Mie pake bakut. Agak bingung sih, kok soto mie tapi pake bakut. Taunya pas udah coba, beneran enak.

Kayak lagi makan bakut tapi pake mie basah. Ada minyak bawang gorengnya, dan bakutnya banyak banget. Harganya seporsi 39,000 dan itu termasuk murah untuk ukuran soto mie yang bakutnya banyak banget.

Temen pesen mie kocoknya dan pas dicobain juga gak kalah enak. Tapi tetep sih, soto mie bakutnya the best. Wajib coba kalo lagi main ke Bogor.

Menu yang dipesan: Soto Mie Bakut, Mie Kocok

Tanggal kunjungan: 03 Oktober 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Anastasya Yusuf

198 Review

Level 10

Bakmi Pasta Dessert

3.4  

SOTO MIE, PAKE BABI??

Kalau kalian bayangin soto mie bogor dengan risol, mie kuning, kol dan tomat ini gak bakal km jumpain disini. Karena penampilan soto mie nya lebih menyerupai bakut. Jenis mie yang digunakan juga sama sekali bukan mie kuning, menggunakan lobak putih, babat dan irisan jamur. 
Beda sih memang, jadi ini makanan wajib kalo kamu lagi kulineran di Bogor. 

Tanggal kunjungan: 10 Juni 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil JC Wen

112 Review

Level 9

Bakmi Pasta Dessert

4.0  

Soto Mie Babi

Buat orang Bogor, pasti resto ini sudah tak asing lagi. Letaknya ada di sepanjang jalan Suryakencana. Buat yang malas bawa mobil, bisa naik kereta ke Stasiun Bogor, nanti dari stasiun pilih angkot 02, posisi resto ini berada di kiri jalan, dan hampir di ujung jalan Suryakencana.

Resto ini merupakan salah satu tempat makan favorit aku setiap kali berkunjung Bogor. FYI, semua menu di sini tidak halal.

1. Soto Mie Agih

Soto mie yang ini beda dengan soto mie yang biasa kita jumpai. Soto mienya disajikan dengan bakut babi dan sejenis jamur. Rasanya unik dan gak bisa ditemuin di tempat lain. Recommend banget !!

2. Mie Pangsit Penganten

Untuk mie yang ini isinya daging ayam, lumpia babi, dan pangsit babi. Cara penyajiannya, kuah dan mienya langsung dicampur menjadi satu, aku sendiri kurang suka dengan mie yang ini, karena kuahnya terlalu banyak dan asin, rasa mienya sendiri jadi hilang

3. Lomie

Buat yang pengen coba kuah yang beda, bisa pesen lomie, kuahnya kental manis, isinya ada daging ayam, daging babi, dan lumpia babi.

4. Mie Kocok

Kalau mie kocok di tempat lain disajikan pakai daging sapi, di sini mie kocoknya pakai daging babi. Selain daging babi, isi mie kocoknya ada kikil dan urat.

Di akhir pekan atau hari libur, mesti sabar-sabar nunggunya, biasa pas jam makan siang selalu ramai. Tapi buat yang lagi iseng bisa cobain manisan bogor yang dijual di sini. Atau kalau mau yang agak berat, bisa mampir ke toko sebelah untuk nyemil ngohiang. Di depan tokonya juga banyak yang jualan makanan sepanjang jalan.

Buat yang bawa mobil, parkiran di sini agak susah dan harus rela jalan agak jauh dari parkiran, karena sepanjang jalan biasa udah penuh sama mobil dan motor yang parkir.

Tanggal kunjungan: 05 Juni 2016
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Tirta Lie

1119 Review

Level 13

Ramen Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.2  

Soto Mie Bebong

Ini yang asyiiiikkkkk.....

Kalau ke Bogor, nomor 1 tempat kuliner yang disamperin pasti lah Soto Mie Agih Sukabumi ini...

Dimana lagi Soto Mie pakai Daging Bakut ( Bebong ) ya disinilah tempatnya...

Walaupun mienya terkesan seperti mie instant tapi dengan Daging Babat & Daging Bakut yang dijadikan daging pelengkapnya maka Soto Mie Agih Sukabumi ini menjadi Sing Ada Lawan...

Menu yang dipesan: Soto Mie Babat Bakut

Tanggal kunjungan: 05 April 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil IG : FOODTRAVELID

165 Review

Level 10

Bakmi Dessert

4.0  

Soto mie versi ga halal 😁

Kayaknya cuma ini yang kita temui sotomie ga halal. Enaakkk banget! Ahhh 😻😻😻😻

Harganya 34k udahh dapett bakurtnyaa banyaakk bener. Harus coba ini 😋

Pelayanannya cepat dan restorannya cukup besar buat nampung banyak orang, tapi susah cari parkir disini 😭😭

Tanggal kunjungan: 30 Maret 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





3.4  

The Famous Pork Noodle Soto

Soto mie agih ini memang paling terkenal di bogor, pengunjung tidak pernah berhenti datang untuk mencicipi soto mie yang satu ini.

bentuk soto mienya agak berbeda dengan soto mie yang ada di Jakarta dimana soto mienya tidak menggunakan daging sapi, mie kuning dan risol namun menggunakan mie biasa dengan daging babi, disajikan dengan bawang goreng dan gorengan minyak babi yang gurih!

Ini enak dimana kuahnya manis dan dagingnya empuk, namun sayangnya dagingnya sebagian besar terdiri dari tulang sehingga kurang puas makan dagingnya .

IG : ivanciptadi

Tanggal kunjungan: 28 Januari 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat