Istana Jamur  [ Indonesia ]
3.95 4 review

Istana Jamur

[ Indonesia ]
3.95 4 review
Rasa
4.0
Suasana
3.8
Harga : rasa
4.3
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.8

Ruko Sukmajaya No. 4-5
Jl. Tole Iskandar No. 10, Depok II Tengah, Sukmajaya, Depok

Buka - Selasa (10:00 - 22:00) 021 77822710

021 77822710

Buka Selasa - Minggu (10:00 - 22:00), Senin Tutup

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Istana Jamur [ Depok II Tengah ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1513069100
    https://assets-pergikuliner.com/omKqKH8zYmG2TUiARmYqiH6pVzU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/768229/picture-1513069100.JPEG 1x, https://assets-pergikuliner.com/RHyk0GVat9SwOzJ_bA77VCjynA0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/768229/picture-1513069100.JPEG 2x
    385290
  • Picture 1513069108
    https://assets-pergikuliner.com/6oh7Bq1HpDISt851gmbFmE94G4g=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/768230/picture-1513069108.JPEG 1x, https://assets-pergikuliner.com/Zwc1eSdf04T_bHZXbSUs0Ixvztg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/768230/picture-1513069108.JPEG 2x
    385290
  • Picture 1513069125
    https://assets-pergikuliner.com/2vJNzxndnycyZE4Ozp7WIFmK6zg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/768232/picture-1513069125.JPEG 1x, https://assets-pergikuliner.com/z6pooYVhVU4RPE3BLO6I3ncV0Zg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/768232/picture-1513069125.JPEG 2x
    385290
  • Picture 1513069138
    https://assets-pergikuliner.com/3wsIv3XmE1QMtEAJ5k-TxQIU6GU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/768233/picture-1513069138.JPEG 1x, https://assets-pergikuliner.com/KqZlosMbgsXGmHHHpjgLqqOdgwI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/768233/picture-1513069138.JPEG 2x
    385290
  • Picture 1545265235
    https://assets-pergikuliner.com/RfvuzuzfSmx1owEtRg7CvBtbOqY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1195498/picture-1545265235.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/92aoW776dzzQGz9GU92mVK1I1VM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1195498/picture-1545265235.jpg 2x
    385290
  • Picture 1545265237
    https://assets-pergikuliner.com/91fey8lkBveAaBMOaBe8qjLWmHo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1195509/picture-1545265237.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/b6-Mw7vMESYit601pHbViSYNFAQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1195509/picture-1545265237.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Istana Jamur

Foto Profil Prido ZH

Alfa 2019

708 Review

Level 17

Ramen Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert

3.8  

ga bikin mabok

Padahal dulu gue anti banget atau males banget makan sama makanan yang ada jamurnya, apalagi yang berbahan dasar-kan jamur. Makan kue atau roti yang berjamur aja gue ogah. Apalagi sayur yang pake jamur.
Haha.. ternyata beda yaa, makanan yang pake jamur dan makanan yang berjamuran.


Yaudah, berhubung gue disuruh nyobain makanan yang pake jamur, dan diajak juga ke restoran yang serba jamur, gue manut aja. Restoran yang bisa dibilang makanannya serba jamur ini ada di Jl Siliwangi Depok 2 Tengah, yaa udah pasti di Depok. Unik sih, semuanya ada jamurnya. Tapi bukan berarti berjamur yaa.. catet, itu beda.


Dan makan malamnya Mie Godog Jawa. Mie yang direbus dan dikasih racikan bumbu-bumbu ala jawa, pastinya ada isiannya dengan jamur. Tapi kayanya jamurnya sedikit nih, gue ga banyak nemu jamur didalam mangkuk mie. Dan juga mie godognya ini 1 porsinya lumayan banyak. Mungkin bisa buat berdua, tapi yang jelas rasa mie godognya lumayan oke. Kuahnya yang gurih dan kental, bikin ngiler terus kalo ga buru-buru diabisin.

Sirloin Staek-pun kini hadir di Istana Jamur. Dan gue ga menemukan wujud nyata dalam hidangan ini. Tapi mungkin saus steaknya ada bahan jamurnya kali yaa. Secara rasa dan aromanya pun beda dari saus steak dari yang ada. dan dagingnya juga ga bandel pas dipisahkan oleh pisau. Tapi yaa tapi, side dish nya kurang nih. Hehehe


Ga lupa yang wajib banget adalah Jamur Krispi. 1 piring jamur krispi kreyes-kriyes dan dicocol ke saus sambelnya ini, rasanya emang ga bo’ong banget ya. Sausnya ini bukan saus botolan yang ada. sepertinya sih bikin sendiri. Dengan rasanya yang pedas manis, nyocol jamur yang kriyes-kriyes makin ga berenti-berenti.


©prido (@frido.zh on instagram)

Tanggal kunjungan: 22 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil dinny mayangsari

Alfa 2018

341 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert

4.0  

Serba Jamurrrrr!

Waktu itu liat postingannya Mas Yudis di Timeline Instagram, dan langsung kepooo sama tempat makan istana jamur ini. Kebetulan lokasinya ga terlalu jauh dari rumah, jadinya langsung aja cus mampir makan siang disini.

Lokasinya ga jauh dari Tip Top Tole Iskandar ya guys. Dia tempatnya memang agak samar, tapi tulisan Istana Jamur nya cukup besar kok.

Pas kesini gue pesan pecel jamur, jamur crispy, sate jamur, jus durian, es jeruk dan es teh tawar. Btw gue pas kesini gue dapet free soup jamur, wah asyik banget 😍

Ga lama setelah order, pesanan gue langsung datang. Porsinya standar sih, dan rasa dari semua menu yang gue pesan enak-enak 😋 dengan harga yang terjangkau gue udah bisa makan kenyang!

Yang unik adalah si Sate Jamur nya ini. Rasanya beneran enakk, dengan bumbu kacang khas sate madura bikin jamur nya ini beneran berasa kaya sate 😍 Untuk jus duriannya, sayang banget ga begitu berasa duriannya dan terlalu cair :(

Tempatnya sendiri luas banget, cocok buat bikin acara besar bareng keluarga atau kerabat dekat 😊

Tanggal kunjungan: 03 Januari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ika Nurhayati

Alfa 2019

608 Review

Level 15

Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.0  

Serbajamur

Sebagai penggemar jamur crispy, kudu wajib harus kemari. Bertempat di sebuah ruko, belum lama buka dan pas saya datang masih ada diskon promo 15 persen. Dari luar kelihatan tidak besar tapi dalamnya memanjang, bisa menampung cukup banyak pengunjung. Menu utamanya tentu serbajamur. Disuguhkan sup jamur sebagai free appetizer.

Saya dan suami pesan rendang jamur (20 ribu), jamur asam manis (17,5 ribu), dan cah kangkung jamur (17,5) ribu. Ternyata sebegitu saja sudah mengenyangkan. Surprised juga jamur asam manis, yang digoreng tepung kemudian disiram saus asam manis, untuk harga sebegitu, porsinya besar dan sausnya juga merata. Suka banget hidangan satu ini. Kalau suami saya doyan rendang jamur, yang pakai jamur kancing. Sedoyan itu sampai bungkus seporsi. Sementara buat saya, rendang jamur itu biasa saja. Masalah selera ya.

Untuk kangkung jamur, samalah dengan cah kangkung pada umumnya. Bakal ada kunjungan berikutnya karena saya memang suka jamur crispy terus juga masih ada pastinya yang belum dicoba, kayak sate jamur dan fu yung hai jamur. 

Tanggal kunjungan: 24 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil yudistira ishak abrar

Alfa 2019

1762 Review

Level 21

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

pertama dan satu-satunya resto bertema jamur...

Istana Jamur merupakan pertama dan satu-satunya restoran yang khusus menjual aneka menu berbahan dasar jamur di kota Depok. Berlokasi di jalan Tole Iskandar, resto ini hadir dengan konsep tempat makan keluarga yang nyaman.

Gerainya hadir dengan gaya simple, namun tetap memperhatikan kenyamanan serta keindahan. Hal ini dapat dilihat dari beberapa ornamen seperti miniatur air terjun berkolam, mural jamur dibeberapa sudut ruang dan penggunaan lampu gantung yang artistik.

Karena areanya cukup luas, jadi kapasitas tempat duduknya pun cukup banyak. Didominasi oleh material kayu dan jok merah, tampaknya Istana Jamur ingin menampilkan kesan tempat yang lapang dan leluasa.

Menariknya, mereka memberikan semangkuk Sup Jamur sebagai welcome food. Menu ini berupa sup hangat yang berisi jamur, soun, wortel, kembang tahu dan kacang polong. Kuahnya bening namun cukup gurih dan segar karena disajikan dalam keadaan hangat.

Sate Jamur (Rp.15.000,-) merupakan 5 tusuk sate berbahan dasar jamur kancing dan merang yang dibakar lalu diberi bumbu kacang dan taburan bawang goreng. Teksturnya empuk namun bumbu kacangnya kurang banyak.

Jamur Crispy (Rp.17.500,-) merupakan jamur tiram yang dipotong-potong, lalu digoreng berbalut tepung. Rasanya gurih dan crispy, pas banget saat dicocol dengan saus Bangkok dan saus asam manis. Porsinya jumbo lagi. Yummy.

Lumpia Jamur (Rp.17.500,-) terdiri dari 3 lumpia yang berisi jamur, wortel dan beberapa sayuran lain yang dimasak terlebih dahulu. Dicocol dengan sambel Bangkok, bikin rasanya jadi makin ketjeh.

Rendang Jamur (Rp.20.000,-) masih menggunakan jamur kancing dan merang, namun dengan bumbu rendang yang kaya rempah. Rasanya Indonesia banget, apalagi bumbunya banyak. Yummy.

Ayam Guling Jamur 1/4 ekor (Rp.24.000,-) menu ayam goreng bumbu kuning dengan baluran olahan jamur yang dimasak dengan serundeng. Rasanya cukup gurih, kaya rempah dan agak pedas karena ada cocolan sambalnya.

Pecel, menu ini berupa sayuran kukus yang disiram bumbu kacang diatasnya. Terdiri dari wortel, bayam, toge, kacang panjang dan irisan jamur tentunya.

Banana Split adalah sajian pencuci mulut yang terdiri dari potongan pisang, dengan 3 scoop ice cream, lalu diberi parutan keju diatasnya. Yummy.

Es krim 3 Rasa merupakan semangkuk es krim dengan 3 varian rasa yaitu cokelat, vanila dan strawberi. Tak lupa diberi taburan keju cheddar diatasnya. Nom nom.

Blue Ocean merupakan minuman bersoda dengan sirup jeruk nipis. Rasanya cukup nyegerin. Milkshake Jeruk adalah minuman susu dan jeruk yang dishake dan diberi parutan keju diatasnya. Rasanya manis, asem dan gurih gitu. Cukup unik.

Susu Segar Moka (Rp.15.000,-) segelas minuman susu rasa moka yang manis dan cukup menyegarkan. Sebagai info tambahan, selama masa soft opening, mereka memberikan diskon 15% untuk tiap menu yang mereka tawarkan. Menarik bukan?!...

Menu yang dipesan: Milkshake Jeruk, Pecel, Rendang Jamur, Sate Jamur, Es Krim 3 Rasa, Lumpia Jamur, Susu Segar Moka, Jamur Crispy, Ayam Guling Jamur, Banana Split, Blue Ocean

Tanggal kunjungan: 10 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat