Ayam Goreng Mbok Berek Ny. Astuti  [ Indonesia ]
3.73 3 review

Ayam Goreng Mbok Berek Ny. Astuti

[ Indonesia ]
3.73 3 review
Rasa
4.7
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.3
Pelayanan
3.0
Kebersihan
3.7

Jl. Cipinang Jaya No. 3, Jatinegara, Jakarta Timur

Sudah Tutup - Rabu (09:00 - 21:00) 021 8198176

021 8198176

Sudah Tutup Senin - Minggu (09:00 - 21:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Ayam Goreng Mbok Berek Ny. Astuti [ Jatinegara ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1505805457
    https://assets-pergikuliner.com/W94DVHv-ZTLH1uDqYQsFGP-C2Dc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/677487/picture-1505805457.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/4FfY8WCqIijg_PwxB4UDN6QbIFk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/677487/picture-1505805457.jpg 2x
    385290
  • Picture 1542813215
    https://assets-pergikuliner.com/BPIyIqAOR9nYybMRNo8RyLYtT8Y=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1159491/picture-1542813215.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/cgknpd4h50yg3U4tZe6hBXc3yhg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1159491/picture-1542813215.jpg 2x
    385290
  • Picture 1542813438
    https://assets-pergikuliner.com/CT6sZNDuxk7AqzbNy7UzNhNXvmg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1159497/picture-1542813438.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/LE2-dO1vF3fRqs9KGF6pKncwAq0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1159497/picture-1542813438.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Ayam Goreng Mbok Berek Ny. Astuti

Foto Profil UrsAndNic

Alfa 2019

2281 Review

Level 22

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Ayam goreng kremes yang enak

Resto ini sudah cukup lama buka di daerah Cipinang ini. Tempatnya di rumahan dengan interior jaman dulu, meskipun demikian tempatnya rapi dan bersih.
Pesan Ayam goreng mbok Berek (99k) – ini porsi 1 ekor ayam. Daging ayamnya manis banget, bumbunya meresap, kremesannya enak dan sambalnya yummy. Recommended.
Nasi gudeg telor (27,5k) – nasi dengan gudeg, krecek dan telur. Nasinya pulen banget, gudegnya enak tidak terlalu manis, kreceknya juga lumayan enak, telur arehnya juga enak. Recommended. 

Tanggal kunjungan: 05 November 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Lian & Reza ||  IG: @melipirjajan

No Badge

3.8  

Kremesannya juara

Follow my instagram @melipirjajan
.
.

Aku dan mamaku seneng banget sama ayam goreng mbok berej ny astuti.. apalagi kremesannya itu lgo bikin lupa banget sama diet... kremesannya seperti ayamnya juga berasa empuk di lidah, tambah cocolan sambel yang entah ini bikinnya gimana, maunya nambah dan nambah lagi...

Menu yang dipesan: Ayam Goreng

Tanggal kunjungan: 09 April 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil hello911food

85 Review

Level 8

No Badge

3.8  

Ayam terbaik

Wah ini ayam manteb pake "b" pokoknya! Ayam nya ayam kampung, empuk, bumbu nya nyerecep sampe ke tulang nya, kriuk nya? Dahsyat!! Bayanginnya aja bikin laper lagi haha.
Yang kita kurang suka sambel nya aja nih yg gak pedes sama sekali dan terkesan manis, mungkin bisa di agak pedesin dikit kali ya.
-
Harga : 78k / ekor
Rasa : 3,8/4
-
Instagram : @hello911food

Menu yang dipesan: Ayam Goreng

Tanggal kunjungan: 25 Maret 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat