Babekyu Niku Buffet  [ Jepang ]
3.84 5 review

Babekyu Niku Buffet

[ Jepang ]
3.84 5 review

Babekyu Niku Buffet [ Gajah Mada ]

  • Tipe KulinerJepang
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1557116805
    https://assets-pergikuliner.com/pSEUNsZOsbH6NXbDARLsmuNR1jI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1382475/picture-1557116805.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/sPO89Y0XqPEItZopTvSSNw1JtMM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1382475/picture-1557116805.jpg 2x
    385290
  • Picture 1557116806
    https://assets-pergikuliner.com/OfFmMHovfgcheH9aSlfzShHXPHQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1382476/picture-1557116806.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/6gxkpUvSyCR8PEclvSYGUR_ctMw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1382476/picture-1557116806.jpg 2x
    385290
  • Picture 1557116807
    https://assets-pergikuliner.com/yjyJohEUZfmI_ajU9ZYbgQfXqX8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1382477/picture-1557116807.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ND4cXUimw4uwqqgWZTyN-zrOjU8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1382477/picture-1557116807.jpg 2x
    385290
  • Picture 1557116807
    https://assets-pergikuliner.com/XdpGmFTrVZWyfy06gtpzcEOft28=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1382478/picture-1557116807.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/BB5ue0L8WftCgWMVQw9FMGNsylQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1382478/picture-1557116807.jpg 2x
    385290
  • Picture 1545108247
    https://assets-pergikuliner.com/SngJjjmDRuMpiReKC4lx4j3QpsI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1192811/picture-1545108247.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/zd7kbQ_0TKavs-W15PCuQh5pi2A=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1192811/picture-1545108247.jpg 2x
    385290
  • Picture 1560776560
    https://assets-pergikuliner.com/4KFf60vvAHuJg7x7DVayRSjviuU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1448620/picture-1560776560.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/vU55jb5K5-QDG7wKqORlIe2V0ng=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1448620/picture-1560776560.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Babekyu Niku Buffet

Foto Profil Fannie Huang||@fannie599

Alfa 2021

1480 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

AYCE 99k

Terakhir mampir ke Babekyu pas awal buka dan akhirnya balik lagi ke sini. Sekarang Babekyu mengusung konsep AYCE baru mengingat restoran AYCE 99k sudah menjamur, jadinya di sini pun ada AYCE 99k++

Paketnya ada 4 macam dan aku memilih paket 99k++ seorang dimana ada 1 jenis daging dengan 3 bumbu berbeda yang bisa dipesan sepuasnya. Waktu pemesanan makanan sendiri 60 menit, namun kalau masih duduk tanpa mengambil makanan sesudah 60 menit masih diperbolehkan, kok.

Pilihan buffet nya ada macam-macam, begitupun dengan minumannya.

Untuk dagingnya aku sangat puas. Aku merasa cocok karena dari semua daging di resto AYCE yang pernah kucoba, aku memang paling suka daging lembaran yang ada sedikit lemaknya dibanding daging jenis lain kecuali wagyu.

Daging di sini fresh dan setelah dicelup bumbu langsung meresap tnapa harus menunggu lama. Selain itu dagingnya juga tidak terlalu berlemak sehingga tidak membuat eneg meski di makan dalam kondisi tidak benar-benar matang.

Untuk buffetnya aku mencoba :

1. Es Krim

Aku suka es krim di sini. Es krim nya disajikan dengan mesin, bukan es krim scoop sehingga ngambilnya nggak ribet.

Worth it banget sih AYCE 99k dapet es krim sepuasnya. Di tempat lain kadang ada yang ga ada es krim malah, kebanyakan cuma bisa 1x ambil.

2. Ayam Mentega

Sayangnya ini rasanya kurang. Rasanya cenderung tawar dan ayamnya juga agak alot. Saus mentega kurang terasa.

3. Sayur Bawang Putih

Ini favoritku. Bawang putihnya terasa dan saus nya lumayan kental serta gurih. Sayurnya pun renyah dan segar.

4. Sushi

Sushi nya berisi sayur dengan mayonaisse yang cukup gurih dan tidak berbau telur.

Kalau dimakan pakai saus yakiniku lebih enak menurutku.

5. Sapi Lada Hitam

Sapi nya cukup empuk dan bumbu lada hitamnya juga cukup terasa namun tidak overpowering.

6. Kimchi

Kimchi nya juga enak. Perpaduan manis pedas nya pas dan rasanya segar.

7. Ayam Nanban

Ayam nya juga empuk dan enak serta bumbu yang meresap ke dalam daging.

8. Omelette Fried Rice

Merupakan nasi goreng yang digoreng tanpa kecap dengan rasa yang lezat dan gurihnya pas meski rasanya cenderung light. Aku bukan orang yang terbiasa sama msg berlebih dan cocok sama rasanya.

Omelette nya tidak berbau amis telur dan enak.

9. Okonomiyaki

Okonomiyaki cukup tebal dengan saus tako serta ikan cakalang lumayan banyak. Kalau dimakan hangat mungkin lebih enak. Namun ini pun udah cukup enak.

Aku makan pakai saus yakiniku dan rasanya jadi lebih gurih dan enak.

10. Korean Fried Wings

Sayap ayamnya enak. Tepungnya renyah dan ayam nya juicy dengan saus khas Korea yang asam, manis dan gurih.

Oh ya, di sini juga masih ada salad dan beberapa menu lain yang belum kucoba. Namun aku sendiri puas sama resto ini dan pengen balik lagi buat AYCE murah.

Tempatnya juga cukup nyaman dibanding kebanyakan ayce 99k sejenis.

Tanggal kunjungan: 01 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Han Hanzo

29 Review

Level 4

No Badge

3.0  

AYCE

IG : Han_Hanzo 

Belum pernah sama sekali ke mall Grand Paragon di kota. Iseng-iseng pergi ke sana, isi nya kosong

Tapi di lantai bawahnya ternyata ada makanan, aku coba masuk ke @babekyuniku All you Can Eat Buffet. 

Tempatnya cukup enak, cuma lantainya licin banget. Kalo mau datang kesini hati-hati melangkah ya. Buffet nya gak sebanyak di tempat lain pilihan menu nya, tapi veggie nya disini fresh banget mantap, lebih fresh daripada yang lain

Es krim nya gak ada topping, agak kurang puas makan es krim nya. Bayar mahal tapi gk dpt topping tuh rasanya kesal 😭

Okay, sekarang ke dagingnya. Daging nya sebenarnya akhir-akhir cukup oke, kenapa akhir-akhir? karena pertama kali pesan dikasih yang banyak minyak abis itu alottt weii. Uda serasa makan karet, uratnya di kunyah kgk selesai-selesai. Terakhir baru dikasih full daging yang lembut, uda mau kenyang baru dikasih

Tanggal kunjungan: 17 Juni 2019
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Marisa Aryani

Alfa 2020

882 Review

Level 15

Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Babekyu Niku Buffet

Kali ini perburuan all you can eat mengantarkan saya ke Babekyu Niku Buffet. Berlokasi di Gajah Mada, Babekyu berada di level 1, dekat dengan lobi. Sore itu, saya mengambil menu regular dan dihadapkan pada menu buffet seperti Spaghetti, Kushiage, Sushi, dan lain sebagainya.

Sementara itu, untuk urusan daging. Tidak banyak yang disajikan, hanya dua kali staff memberikan daging. Irisannya pun sangat tipis dan rasa daging itu sendiri kurang keluar. Namun di samping itu, pelayanannya baik dan tempatnya cukup luas.
.
#basilicha.com

Tanggal kunjungan: 02 Juni 2019
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Lid wen

Alfa 2018

462 Review

Level 14

Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Dessert

3.8  

New AYCE

Penasaran banget sama BBQ AYCE satu ini karena harga yang ditawarkan tergolong murah bila dibandingkan BBQ AYCE lainnya yang berlokasi didalam mall. Menu sampingan disino cukup banyak & beragam mulai dari aneka gorengan tempura, buah & dessert, japchae, toppokki, kwetiau goreng dll. Pilihan saosnya juga banyak. Pilihan daging disini lumayan cukup banyak. Dagingnya menurut saya cukup segar & bumbunya meresap.

Pelayanan disini tergolong bagis, waiternya ramah, tanggap & pelayanannya cepat.

Tanggal kunjungan: 03 Mei 2019
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fannie Huang||@fannie599

Alfa 2021

1480 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Yakiniku Package

Tempat buffet ini baru aja buka seminggu di Grand Paragon & disini ada Yakiniku Package buat 2 orang yg berlaku setiap hari senin - kamis dengan harga 120k++.

Berhubung ga mau terlalu kenyang, aku ambil yakiniku package. Isinya ada 1 piring besar dengan semua jenis daging variant manis.

Dari semua daging nya, favoritku short plate & short ribs yang lebih empuk menurutku. Daging nya juga cukup fresh.

Salah satu poin positif dari tempat ini, yakiniku sauce nya enak banget. Ga semua resto AYCE punya saus yang enak, dan menurutku saus di resto AYCE berperan penting untuk menentukan rasa makanan secara keseluruhan.

Di paket ini kita dapat 2 nasi, ocha, salad buah & sayur + es krim dengan pilihan coklat atau vanilla.

Nasi nya pulen, salad nya juga segar. Trus rasa es krim vanilla nya mirip banget sama yang di K*ntan.

Tanggal kunjungan: 18 Desember 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
5 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
17 Mei 2021
Apa yang dipesan?