Nasi Gemuk Mangga Besar 1  [ Indonesia ]
3.4 3 review

Nasi Gemuk Mangga Besar 1

[ Indonesia ]
3.4 3 review
Rasa
4.3
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.0
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.0

Jl. Mangga Besar Raya No.40, Mangga Besar, Jakarta Barat

Sudah Tutup - Minggu (06:00 - 15:00) 021 62304481

021 62304481

Sudah Tutup Senin - Minggu (06:00 - 15:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Nasi Gemuk Mangga Besar 1 [ Mangga Besar ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1432029111
    https://assets-pergikuliner.com/gFUIARxLRsgoOo7P5QrAbQ_olbU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/55395/picture-1432029111.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/1EqMprg--fjEQmzGrFQZR8ej1zQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/55395/picture-1432029111.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Nasi Gemuk Mangga Besar 1

Foto Profil Fransiscus

Alfa 2022

1500 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Sushi Burger Dessert

3.2  

Tepat sebagai menu sarapan

Mencicipi salah satu kuliner nusantara yang terkenal akan beragam jenis masakan dan jenisnya walaupun secara tampak kasat mata terkesan mirip
.
.
Seperti pada menu nasi gemuk yang berasal dari Jambi yang sepintas mirip seperti nasi lemak maupun nasi uduk secara tampak luar
.
.
-On this frame
1.Nasi gemuk sapi
Price : IDR 37.000
.
.
Untuk penyajiannya menggunakan daun pisang sehingga nasinya tetap terjaga kepulanannya,selain itu penggunaan daging kari sapi, emping,kacang,ikan teri,dan telurnya cocok sesuai dipadukan semuanya sehingga tepat jika menyantap menu ini pada pagi hari
.
.
Di tempat ini juga tersedia dua macam pilihan daging yaitu menggunakan daging sapi maupun daging ayam
.
.
-Overral for taste : 8.5/10
.
.
-Notes
1.Tersedia pula menu ta mie Jambi yang merupakan salah satu menu favorit di samping menu nasi gemuknya

Menu yang dipesan: nasi gemuk sapi

Tanggal kunjungan: 01 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Oppa Kuliner (@oppakuliner)

Alfa 2019

965 Review

Level 17

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Jangan percaya foto ini

Follow my instagram @salim.moses
Jangan percaya foto gue, kenapa? Kelihatannya mungkin ga enak karena gua ga makan langsung disana. Karena laper dan masi lebaran akhirnya pesen ini via gojek untuk sarapan pagi. Nasi lemak ini uda terkenal banget di kalangan temen gue yg tinggal di mabes. Yup nasi lemak dan lo mie khas jambinya emang bikin penasaran.
Nasi lemaknya memang enak, wangi banget meskipun isinya sangat terbatas. Cuma ada ayam, emping, telur, teri. Harganya cukup mahal sih untuk porsi begini, cuma memang rasanya enak sih.
Lomie khas jambinya kayak mie basah gitu, gua juga suka banget karena kuahnya enak men dan kaya rasa hehe. Cuma lagi harganya mahal yak hampir 40 ribu haha

Menu yang dipesan: Lomie, Nasi Lemak

Tanggal kunjungan: 27 Juni 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Calvin Herryson

179 Review

Level 10

Steak Pasta Dessert

3.8  

nasi lemak enak dan murah

ini salah satu tempat favorit gue untuk makan nasi uduk, di sini namanya nasi lemak atau nasi gemuk. isinya bisa ayam dan sapi, teri, kacang, irisan telor, emping, dan sambel tentunya! di atas nasinya di siram kuah kari gitu enak deh. daging sapinya atau ayam di potong kecil2 dan campur semua di nasi deh, dia bisa delivery juga daerah sekitar mabes.

Menu yang dipesan: nasi lemak isi sapi

Tanggal kunjungan: 06 Mei 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
27 Nov 2022
Apa yang dipesan?