Restoran Sederhana SA  [ Indonesia ]
3.56 5 review

Restoran Sederhana SA

[ Indonesia ]
3.56 5 review
Rasa
4.2
Suasana
3.4
Harga : rasa
3.4
Pelayanan
3.6
Kebersihan
3.2

The Foundry No. 8, SCBD Lot 8
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 - 53, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Sudah Tutup - Selasa (08:00 - 22:00) 021 5154415, 021 5154416

021 5154415, 021 5154416

Sudah Tutup Senin - Minggu (08:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Restoran Sederhana SA [ SCBD ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • Stasiun MRT/LRT Terdekat Istora - Keluar C
    duration 11 menit

  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1540793744
    https://assets-pergikuliner.com/Vu_CjHLv7GbI2WDnpqukDBQ99Ac=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1129031/picture-1540793744.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/7BC_nWpZedUqJ7MIhENNCk-ztWg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1129031/picture-1540793744.JPG 2x
    385290
  • Picture 1540793746
    https://assets-pergikuliner.com/cEYTfVc9ldQNOncz_HkHCsIDnKM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1129032/picture-1540793746.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/EqtZQSV4i5nW-7CB5vsXiQNwuZQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1129032/picture-1540793746.JPG 2x
    385290
  • Picture 1540793748
    https://assets-pergikuliner.com/yneDiQTPm-OcNCNjuZBW6gjSVJc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1129033/picture-1540793748.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/_c6EV8roQDP7n2ypzqCVefIRpsw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1129033/picture-1540793748.JPG 2x
    385290
  • Picture 1512671761
    https://assets-pergikuliner.com/xJ_BcdsdDOc1OFjXfgnEpQTnHKI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/764297/picture-1512671761.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/gRTMdi5Mk56UnHFW5U4sQCgzACw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/764297/picture-1512671761.jpg 2x
    385290
  • Picture 1540655130
    https://assets-pergikuliner.com/3FJ3HxWfSUB237bDP8LojFIp9go=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1127780/picture-1540655130.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/lWvg7P8PVvVtgF73LkZHz68MGhI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1127780/picture-1540655130.JPG 2x
    385290
  • Picture 1540655262
    https://assets-pergikuliner.com/A-7O-BFOgkRaNg0biTPGhDrimVM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1127783/picture-1540655262.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/VWFJ5PbcF2t3KAIlbShBoMou0Rk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1127783/picture-1540655262.JPG 2x
    385290
  • Picture 1540655355
    https://assets-pergikuliner.com/CJxUv-utfVJ8vKuVMTMC7SIBMO0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1127785/picture-1540655355.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/uT8dk-frfHjnEOfl8S5eeSlerso=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1127785/picture-1540655355.JPG 2x
    385290
  • Picture 1540655444
    https://assets-pergikuliner.com/qULZXVVgMRoXHY-b_VVYVqxU-Ds=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1127787/picture-1540655444.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/V1r8lZJNxURl8qlkjkXgBPWkYLU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1127787/picture-1540655444.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Restoran Sederhana SA

Foto Profil thehandsofcuisine

Alfa 2019

324 Review

Level 13

Chinese Food Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert

3.6  

PADANGFORLIFE

Makanan terenak sepanjang masa setelah masakan mama ya nasi padang. Siapa coba yang gak doyan makan nasi padang, coba sinisini kasih tau gw. Hehehe.

Restoran Sederhana memiliki puluhan cabang yang tersebar di berbagai kota, dengan suasana dan tempat yang cukup nyaman. Kalian bisa nemuin berbagai macam masakan padang yang fresh, enak dan santan banget di tempat satu ini.

Gw gak pernah kelupaan buat nyomot ayam pop, ayam bakar dan telur dadarnya kalo lagi di sini nih. Hayoo ngabisin berapa banyak nih kalo makan padang ??

#PADANGFORLIFE

Tanggal kunjungan: 18 Oktober 2018
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Yuli || IG: @franzeskayuli

Alfa 2018

556 Review

Level 14

Chinese Food Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Rasa sama harga sebanding

Waktu itu ada lunch meeting sama rekan bisnis disini. Restorannya besar dan terdiri atas 2 lantai.
Kita kemarin makan di lantai 2. Semuanya full ac tapi sayang banget di lantai 2 ini sepertinya "diperbolehkan" untuk merokok, sangat mengganggu.
Terlepas dari itu semua, gue suka banget sama makanan disini. Gak heran kalau mahal (untung dibayarin :P)
Yang paling jadi highlight gue waktu itu adalah sate padangnya yang enaaak banget. Oia, gue makan satenya aja gak pake bumbu. Potongan satenya cukup besar dan empuk banget, enak!
Untuk ayam gue lupa namanya apa, itu juga enak. Sambal ijo-nya enak, semuanya enak!

Pelayanannya juga bagus, cepat tanggap dan ramah.
Overall, will come back for sureee.

Tanggal kunjungan: 07 Maret 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Andrika Nadia

Alfa 2019

1403 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Padanggg!

Nasi Padang selalu menjadi pilihan utama! Lagi kepengen makan barbar dan enak dan kenyang banget ya Sederhana jawabannya! Nasi Putih disiram Kuah Gulai dan Bumbu Rendang + Ayam Goreng (tak lupa kremesnya) + Daun Singkong = SURGA DUNIAAA! Ayam Gorengnya udah abis tapi Nasi Putihnya belom, lanjut nambah lauknya yaitu Rendang! Nasi Putihnya udah abis tapi Rendangnya belom, nambah Nasi Putih dong pastinya! Rendangnya udah abis tapi Nasi Putihnya belom, Dendeng Belado pilihan selanjutnya! Abis itu udah kok gak nambah lagi wkwkwk! Tempatnya gede ada 2 lantai dan seating capacitynya banyak banget, kalo jam makan siang penuhhh dengan para eksmuddd!

Tanggal kunjungan: 08 Desember 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Tiara Meilya

54 Review

Level 6

No Badge

3.6  

Gulai Kepala Ikan

Siang- siang makan nasi padang? Sip! Pastinya merupakan pilihan paling aman, umum dan membahagiakan. Salah satu resto masakan Padang yang punya jaminan rasa itu ya Restoran Sederhana. Kali ini aku cobain Sederhana yang di kawasan SCBD, tepatnya di Lot 8. Tempatnya enak, bersih dan cukup luas. Banyak yang makan di sini adalah karyawan kantoran. Yang bikin spesial kali ini adalah aku cobain Gulai Kepala Ikan Kakap di sini.
Waw! Haha aku suka banget sama gulai. Aku juga suka sama ikan. Kalau disatuin? wah suka banget! Aku pernah dengar kalau gulai kepala ikan kakap ini mengandung kolestrol tinggi. Nah makanan berkolestrol biasanya rasanya gurih banget. Terbukti dong, gulai ini gurih banget. Kepala ikan ini enak dan gak amis, lalu tulang- tulang dan bagian dekat insangnya enak banget diisepin haha.
Selain Gulai Kepala Ikan Kakap, aku juga makan lauk lainnya seperti paru sapi kering dan sate ati ampela pop. Hahaha (kemudian baru ngeh, it means aku makan tiga jenis hewan sekaligus. huhu). Kalau lagi ke Restoran Sederhana (yang asli) pokoknya wajib coba si Gulai Kepala Ikan. Ntap
Must Taste:

Gulai Kepala Ikan

Ayam dan Ati Ampela Pop

Soto Padang (ingin)

Tanggal kunjungan: 21 Februari 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Kevin Suryadi

207 Review

Level 11

Kopi Bakmi Burger Dessert

3.2  

Makanan sejuta umat

Yap, nasi padang adalah makanan sejuta umat. Gw yakin temen2 pasti pernah makan nasi padang lah yah.. gak mungkin ada yg gk pernah makan.

Salah satu resto untuk nasi padang kesukaan gw adalah Sederhana. Menurut gw bumbu nya semua meresap kedalam sayur, lauk dan daging nya. Walaupun tergolong lebih mahal dibanding dengan resto padang lainnya, tapi menurut gw, resto ini lumayan lah..

Makanan favorit gw untuk menemani akhir bulanĀ 

IG : @kevineatsjkt

Tanggal kunjungan: 30 Agustus 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat