Sop Duren 88  [ Dessert ]
3.6 3 review

Sop Duren 88

[ Dessert ]
3.6 3 review
Rasa
4.3
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.0

Jl. Benyamin Sueb (Samping Apartemen Grand Palace), Kemayoran, Jakarta Pusat

Buka - Sabtu (10:00 - 01:00) 021 96755588

021 96755588

Buka Senin - Jumat (10:00 - 24:00), Sabtu (10:00 - 01:00), Minggu (10:00 - 24:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Sop Duren 88 [ Kemayoran ]

  • Tipe KulinerDessert
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1484110147
    https://assets-pergikuliner.com/AGTaoNTYkb6H_t5iabLys0EL4vo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/432490/picture-1484110147.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/lEgj9eFYEGjUIileSbowS3u42CM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/432490/picture-1484110147.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Sop Duren 88

Foto Profil Rendy Wijaya

13 Review

Level 3

No Badge

3.6  

Check IG @lapernihbro

Sop duren murah dan enak
Sop duren 88 ini tempat yg lumayan terkenal rasanya lumayan dan harganya gk terlalu mahal (pas dikantong). Emang rasa durennya gk sekuat rasa es duren lainnya tapi sop duren disini lumayan bikin seger 😋.

Topingnya banyak macem dan dikasihnya banyak gk pelit, puas deh.
Kalau soal suasana emg gk trlalu nyaman kan panas dan lumayan ramai, tapi pelayanannya cepet kok.
Dan lagi disini bukan cuma es duren doang msh bnyak stand lain yg jualan kyk bakmie, bakso, dimsum dll.

Recommended deh

Tanggal kunjungan: 04 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil LenkaFoodies (Lenny Kartika)

Alfa 2017

360 Review

Level 13

Steak Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Sushi Dessert

4.0  

Sop duren mantappp!

Pengen es pisang ijo, pengen sop duren juga. Eh kebetulan disni ada sop duren pisang ijo. Hahaha! Craving satisfied!
Harganya 22ribu ajah! Banyak sih ini kalo yang ga gitu kuat makan es bisa share berdua. Kalo aku sih sendiri habis hahahaha. Enak banget sih aku suka. Didaerahnya juga banyak jual makanan gitu. Cocok deh buat kalo laper kesini deket juga dari rumah hahahahaha

Tanggal kunjungan: 06 Januari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Tirta Lie

Alfa 2018

1671 Review

Level 19

Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.2  

Kopi Duren yang unik

Kali ini mencoba Sop Duren Pisang Ijo serta Ketan Duren & Kopi Duren...


Sop Duren Pisang Ijo = sama saja dengan Sop Duren lainnya yang ada di Sop Duren 88 ini hanya perbedaannya di toppingan nya saja yang memakai Pisang Ijo...


Ketan Duren = bolehlah diberikan 4 bintang kelezatan dikarenakan penyajian ketannya yang panas ( biasanya ditempat lain ketannya dingin ) lalu diberikan kinca duren...


Kopi Duren = nah ini dia yang unik, kopi diberikan langsung duren...terus terang aja kopi ini jika diminum sampai 2 gelas mungkin akan naik spanning kita alias darting dikarenakan kekerasan yang terasa dari kopi & durennya....ENAK TAPI ANEH rasanya karena ada rasa pahit2nya ada rasa gurihnya...

Menu yang dipesan: sop duren pisang ijo, Ketan Duren, Kopi Duren

Tanggal kunjungan: 06 April 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat