Bakwan Surabaya  [ Indonesia ]
3.6 5 review

Bakwan Surabaya

[ Indonesia ]
3.6 5 review
Rasa
4.0
Suasana
3.2
Harga : rasa
3.6
Pelayanan
3.6
Kebersihan
3.6

Jl. Tambaksari No. 77, Tambaksari, Surabaya

Hari Minggu Tutup 031 5032305, 087853123399

031 5032305, 087853123399

Hari Minggu Tutup Senin - Sabtu (09:00 - 19:00), Minggu Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakwan Surabaya [ Tambaksari ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Hari Minggu Tutup
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1525854764
    https://assets-pergikuliner.com/RsX70ZLBl21hKVx2sAdiJityzJQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/916447/picture-1525854764.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/WW2UvNF1b1r7R7c_uWh505OcxWk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/916447/picture-1525854764.jpg 2x
    385290
  • Picture 1525854765
    https://assets-pergikuliner.com/hQFo0N9jDwtoO0wMCE5j5_6nCgo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/916448/picture-1525854765.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/7m7IsHuWXta8h3gY0mY38Spt2NA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/916448/picture-1525854765.jpg 2x
    385290
  • Picture 1525854765
    https://assets-pergikuliner.com/0X3_ptZbasOHkp_wqNYOFvidh20=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/916449/picture-1525854765.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/VY57j4ZMNHHdbHKqqlYjT6Docko=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/916449/picture-1525854765.jpg 2x
    385290
  • Picture 1525854765
    https://assets-pergikuliner.com/8MlkX1iV_9LM6WMq1BFgc_MQjCc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/916450/picture-1525854765.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/zIweNpYOBrygx7y9gZMw0GkQrHw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/916450/picture-1525854765.jpg 2x
    385290
  • Picture 1525269331
    https://assets-pergikuliner.com/tPi7fnZetPhi0bUUbB2KlRUpf_s=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/907833/picture-1525269331.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/sinKOb9fSoTIzVQuLk0FV6GSmTI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/907833/picture-1525269331.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bakwan Surabaya

Foto Profil Agatha Maylie

94 Review

Level 8

Bakmi

3.2  

Lumayan kok

Tau kalau ada bakwan Surabaya gara2 ke Bali.

Terus tante saya bilang "ada lho di Tambaksari bakwan surabaya",

Jadilah cuss mencoba ke sini....
Pesen bakwan campur seperti biasa no kasar. Rasanya lumayan kok, kuah nya enak. Gorengan nya juga enak.

Tempat nya juga lumayan bersih, khas depot.

Pelayanan juga oke.

Menu yang dipesan: Bakwan Campur

Tanggal kunjungan: 09 Juli 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Muyas Muyas

155 Review

Level 10

Dessert

3.2  

Akhirnya kesampaian

Udah lama penasaran ama bakwan surabaya ini. Akhirnya aku beli 1 porsi yang isinya ada pentol, tahu, siomay, dan 3 macan jenis gorengan. Overall menurutku biasa aja sih, isinya kalo ga salah ada 8 total, dan harga tiap porsi adalah 24 ribu. Jadi tiap pcs 3rb. Kuahnya juga biasa aja siihh. Tapi gppaa akhirnya oenasaranku terobati. Untuk suasana ya khas tempat makan bakso gitu. Kering

Tanggal kunjungan: 29 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil El Yudith

343 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

3.6  

Kebagian beberapa

Sengaja belain kesini dari rumah yang jaraknya lumayan jauh sekitar 30 menitan perjalanan lalu lintas normal.

Karena datangnya agak malem (abis maghrib) jadi banyak yg udah abis, jadi temen2 kalau kesini usahain antara buka jam 10 pagi sampai jam 3 sore kemungkinan masih lengkap.

Pas kesini kebagian bakwan udang dan gorengannya aja, tapi bolehlah daripada jauh kesini ga dapet apa apa. Bakso udangnya ini uenak, ane yg ga doyan udang jadi bisa makan bakwan ini soalnya udah alus dan ga amis udang lagi, gorengannya juga mantab isinya, renyah, lumayan gede dan ga banyak minyak, jadi pengen nambah lagi dan lagi. Hehehe Apalagi harganya ga seberapa mahal juga,.

Ane habis 2 bakwan, 3 gorengan dan es teh habisnya 20 ribu.

Menu yang dipesan: Bakwan Udang, Gorengan

Tanggal kunjungan: 20 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Rizky Sugianto

245 Review

Level 12

Bakmi Pasta Dessert

4.0  

Enaaakk walau mahal 😅

Siaaaapa yg gtau bakso satu ini, terkenal banget di Surabaya & ada 2 cabang. Di pusatnya ya di sini, sedangkan cabangnya ada di daerah Ngagel. Yg di sini kalau bawa mobil agak susah ya, karena parkir pinggir jalan...kalau motor sih gampang aja lumayan lah parkirnya
Seporsi bakso campur...dihargai 20k, macem2 baksonya. Tapi fav ku bakso kasar & somay basah nya! Uuuh enakkk banget!
Minumannya jg cukup bervariasi, ada aneka jus, air mineral, es teh es jeruk, es blewah, dll. Di sini juga jual aneka cemilan & kue kering. Jadi kalau belum kenyang bakwan...bisa tuh makan cemilannya!

Menu yang dipesan: Bakso Campur, gorengan campur, Es Teh

Tanggal kunjungan: 10 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil zizi

250 Review

Level 12

BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert

4.0  

Bakwan legend nya surabaya.

Ini ya kata nyokap gue udah lama banget ni bakwan di sini, 100% HALAL dan rasanya dari dulu sama.

1 Porsi Bakwan isi 10 biji. 5 Bakwan, 1 Tahu, 1 Siomay, 3 Macem gorengan, gue ngga hafal sih nama gorengannya apaan. Kalo gasalah Siomay goreng udang, Bakwan goreng, dan semacamnya.

Harganya perbiji 2.000 idr, jadi kalo se-porsi biasanya 20.000 idr. Oh iya, mereka nyediain Nasi putih juga loh sapa tau biar kenyang. Kalo gue pribadi mah ga cukup seporsi bakwan. Harus 2 porsi gitu, secara perut karet.

Wajib nih mampir kesini, rasa kuahnya light dan gurihgada variasi ge-gajih-an yang ewh. Oh iya kalo misal gamau keabisan tahu nya, dateng lebih awal gengs, kalo sore udah bhay.

Menu yang dipesan: Bakwan

Tanggal kunjungan: 13 Februari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat