A&W 
3.84 5 review

A&W

3.84 5 review
Rasa
4.0
Suasana
3.6
Harga : rasa
3.6
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.0

Soekarno Hatta International Airport Terminal 1B (Kedatangan)
Jl. Raya Bandara, Benda, Tangerang

Buka - 24 Jam Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Buka 24 Jam

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

A&W [ Benda ]

  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1529651011
    https://assets-pergikuliner.com/EFlOUdoyxaNef3rQxmk_ctRwiNQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/962931/picture-1529651011.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/fs858pi_SeM4wJqoZLBhQBdD-jQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/962931/picture-1529651011.jpg 2x
    385290
  • Picture 1529651012
    https://assets-pergikuliner.com/16kIYgriWmnd5sePM2jiuiUxWZc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/962932/picture-1529651012.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/soQi7aZSi8H0CnCF7US5Nf1UH0c=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/962932/picture-1529651012.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk A&W

Foto Profil Ristonny Herady

76 Review

Level 7

No Badge

5.0  

AW Burger AW

Sama nunggu jadwal penerbangan yang kurang 1 jam, mata saya mendadak otomatis belok ke AW yg ada di ujung dan masuk banget tepat di sebelah indomart point bandara

Sayangnya dr tempat saya jalan lokasinya masuk banget, tp aromanya itu lho yang menarik minat pembeli, kali ini nyobain makan Deluxe Cheese Burger dan minumnya air mineral aja cukup soalnya kondisi tenggorokan juga kurang menerima kalau minumnya dingin, buat kalian yang bingung kelaparan di bandara? Langsung makan aja di AW, nggak perlu takut sama harganya karena sudah pasti kok dan nggak bakal dijebak kaya yang di pideo2 viral masa kini

Tanggal kunjungan: 24 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Oppa Kuliner (@oppakuliner)

Alfa 2019

965 Review

Level 17

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Penerangannya Gelap

Lagi nunggu di bandara dan karena bingung mau makan apa jadinya makan di AW ini. Yang di terminal 1 C ini tempatnya agak kecil dan agak kotor sih kalau menurut aku. Secara penerangan jg agak gelap

Untuk makanan pesen ayamnya dan root beer. Ayamnya pas aku makan kurang garing padahal dagingnya enak. Root beernya okay as always.

Menu yang dipesan: AW

Tanggal kunjungan: 27 September 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Yulio Chandra

105 Review

Level 8

Bakmi

4.0  

Enak!!

Sambil tunggu boarding perut terasa lapar, makan di A&W.. paporit ayamnya, bumbunya berasa sampe ke daging, kulitnya kriuk2 😍.. maknyesss 😋👍

Menu yang dipesan: Ayam Crispy

Tanggal kunjungan: 21 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fahmi Adimara

65 Review

Level 8

No Badge

3.6  

Fastfood Tepat Sambil Menunggu Flight

Tempatnya cukup nyaman dengan ruangan yang di tata cukup rapi. Suasananya nyaman dan bisa santai. Resto ini merupakan cepat saji dengan layanan yang baik. Menu seperti Ayam goreng, Burger, Soup dan lainnya.

Yang saya pesan kemarin Ayam goreng rasanya renyah, gurih dan empuk. Burger lumayan enak dan nikmat. Soupnya terasa segar di lidah.

Tanggal kunjungan: 11 Juni 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Selfi Tan

Alfa 2019

1739 Review

Level 19

Ramen Dimsum BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Veggie burger

Karena nyokap penasaran sama veggie burgernya A&W akhirnya mampir beli dulu.

Burgernya enak juga baik bunnya yg lembut dan seperti ada oats di atasnya.
Pattynya sendiri terasa seperti makan gado-gado. Buat saya burger ini bisa saya makan kembali nantinya. Karena saya kurang suka dengan burger biasanya tapi ini enak. Selain itu terdapat isian tomat, selada dan mayonaise.

Tanggal kunjungan: 10 Agustus 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat