Angkringok  [ China ]
3.93 3 review

Angkringok

[ China ]
3.93 3 review
Rasa
4.7
Suasana
3.3
Harga : rasa
4.7
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.3

Komplek Ruko Sektor 1.1, Blok RC
Jl. Griya Loka Raya (Setelah Seafood 21 Gafa), BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Belum Buka - Minggu (18:00 - 23:00) 08159140728

08159140728

Belum Buka Selasa - Minggu (18:00 - 23:00), Senin Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Angkringok [ BSD ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1563788404
    https://assets-pergikuliner.com/Bd70ZE3noA43bi8DYxvYACAFlw4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1498703/picture-1563788404.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/yB76YMS5OCCxCkWPK1-RjQqqc4Y=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1498703/picture-1563788404.jpg 2x
    385290
  • Picture 1563788405
    https://assets-pergikuliner.com/w5hf-U4PEXJ7Icu1nv5sDIMER4k=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1498704/picture-1563788405.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/jpZx08gpwKGN7qNBqng_1POp0bk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1498704/picture-1563788405.jpg 2x
    385290
  • Picture 1563788405
    https://assets-pergikuliner.com/a6ZGvzbVobfPsgNLonHP5UOsAwI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1498705/picture-1563788405.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/VK9fp6qXwUkStlinWrm-xFV6wSs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1498705/picture-1563788405.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Angkringok

Foto Profil Yohanacandra (@kulinerkapandiet)

Alfa 2019

577 Review

Level 14

Kopi Bakmi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Babi

Buat yang pengen mkan babi murah disini tempatnya

Macam macam bumbunya ada bali cabe hijau kecap dan lain sebagainya
Sancam nya enak bgt! Musti coba dibakar

Selain itu ada fishroll telur puyuh dkk

Pelayanan ok
Tempat ya sesuai harga

Menu yang dipesan: Babi

Tanggal kunjungan: 22 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Pinasthi K. Widhi

Alfa 2018

349 Review

Level 12

Seafood Bakmi Pizza Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Ngebabi murmerrr~

Haiiii setelah sekian lama kepo bgt pengen nyobain angkringan babi di Angkringok ini, akhirnya kesampaian jugaaa~ Agak susah nemuin tempatnya walau pake Gmaps, tp pas udah nyampe sih seneng bgt! Sayangnyaaa pas kita dateng, varian sate babinya tinggal dikit hiks, efek jam 8an baru dateng nih kayanya...
Menu yg kita pesen adalah:

* SIOMAY (6k). Waaaa ini sih yg paling gue cari² kalo ke angkringan hehehehe. Segitu jatuh cintanya gue sama siomay babi❤ Disini siomaynya terbuat dari babi & udang. Ukurannya agak kecil sih, tp rasanya oke~

* NASI BABI (5k). Yap, gue pesen 2 varian nasi babi, yaitu nasi babi rica² sama nasi babi bumbu bali. Favorit gue sih yg rica² hehehe. Nasinya dikit bgt, yaaaa namanya jg angkringan yak, tp bumbunya juara!

* SATE BABI CABE IJO (4k). Wah ini enak babinya empuk bgt, ga alot, dan rasa cabe ijonya meresep bgt. Sukak!

* SATE MALING (3k). Isinya 2 potong maling kecil gitu, tipis² bgt potongannya huhu.

* PARU BABI (4k). Potongan parunya ga terlalu kecil jg ga terlalu gede, lumayan lah utk harga 4k, enak pas udh dibakar hehe

* SATE KIKIL BABI (3k). Enaaa kenyel² gituuu hehe.

* SATE NON BABI (3k). Yap ini yg bukan pake babi²an hehehe gue pesen ada fishroll, baso ikan, telur puyuh, dan sosis. Semuanya enaaaak~

* TEH TARIK (5k). Ku suka teh tariknyaaa, enak bgt bikin seger meredam kepedesan hehe

* ES TEH TAWAR (2k). Yap rasanya sama seperti biasanya.
Utk tempat, ini literally angkringan gitu. Jd di tenda²an. Parkir kendaraan bisa di depan ruko² gitu. Agak gelap kalo duduknya di meja yg diluar tenda.

Tanggal kunjungan: 17 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Janice Agatha

342 Review

Level 12

BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert

4.4  

Angkringan babi murah

Liat-liat di instagram angkringan ini unik banget ya karena nyediain sate-satean ala angkringan tapi non-halal. Harga kisarannya juga sekitar 3rban which is murah banget. Karena sebelomnya udah makan jadi ambilnya ngga gitu banyak. Sistemnya, pilih nasi yang sudah dikemas dalam daun lalu pilih sate. Kemudian nasi dan sate yang kita sudah pilih akan dibakar kemudian dianter.
Saya pilih nasi babi cabe ijo, jadi di dalemnya ada babi cabe ijonya dikit. Harga nasinya semua 5rb, ada nasi babi bumbu bali, nasi babi rendang, dll. Untuk sate saya cobain kulit, samcan, lapchiong, sate babi bumbu bali. Menurut saya semuanya enak-enak terutama kulit dan samcan. Nah, dikasih juga kuah gitu sebagai pelengkap dan rasanya enak.
Yang makin bikin saya kaget, walaupun lokasinya tuh sepi dan gelap tapi rame loh yang dateng. Makanannya tetep cepet jadi kok walaupun rame. Overall, it was a unique and nice experience makan di angkringok.

Tanggal kunjungan: 31 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat