Angkringok  [ China ]
3.74 7 review

Angkringok

[ China ]
3.74 7 review
Rasa
4.6
Suasana
3.3
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.6
Kebersihan
3.3

Komplek Ruko Sektor 1.1, Blok RC
Jl. Griya Loka Raya (Setelah Seafood 21 Gafa), BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Buka - Rabu (18:00 - 23:00) 08159140728

08159140728

Buka Selasa - Minggu (18:00 - 23:00), Senin Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Angkringok [ BSD ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1563788404
    https://assets-pergikuliner.com/Bd70ZE3noA43bi8DYxvYACAFlw4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1498703/picture-1563788404.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/yB76YMS5OCCxCkWPK1-RjQqqc4Y=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1498703/picture-1563788404.jpg 2x
    385290
  • Picture 1563788405
    https://assets-pergikuliner.com/w5hf-U4PEXJ7Icu1nv5sDIMER4k=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1498704/picture-1563788405.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/jpZx08gpwKGN7qNBqng_1POp0bk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1498704/picture-1563788405.jpg 2x
    385290
  • Picture 1563788405
    https://assets-pergikuliner.com/a6ZGvzbVobfPsgNLonHP5UOsAwI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1498705/picture-1563788405.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/VK9fp6qXwUkStlinWrm-xFV6wSs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1498705/picture-1563788405.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Angkringok

Foto Profil SarMeL

Alfa 2023

978 Review

Level 13

Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert

3.6  

ANGKRINGAN VERSI NON-HALAL ūüź∑ūüź∑

Datang sekitar jam 7 malam, pilihan sate dan nasi masih lumayan banyak.
.
Harga per tusuk sate'nya bervariasi mulai dari Rp 6K - Rp 11.5K. Yang paling rekomen "Sate Samcan Bakar". Beneran wangi, empuk dan tasty dagingnya!
.
Untuk harga nasi pincuk'nya Rp 6K/bungkus. Ada pilihan Nasi Babi Kecap, Nasi Babi Hijau, Nasi Babi Bumbu Bali, dan Nasi Babi Merah. Porsinya kayak Nasi Kucing yaa, kalau tampungan perut'nya besar better pesen banyakan hahaha karena ga nampol samsek.
.
Semua pesanan akan dibakar terlebih dahulu sebelum dimakan, sekitar 10 menitan. Tempatnya lumayan bersih walaupun pakai tenda dan disamping jalanan.
.
Makin malam, makin rame gaes!

Menu yang dipesan: Sate Samcan Bakar, sate maling, Sate Babi Cabe Ijo, Nasi Babi Bumbu Bali

Tanggal kunjungan: 14 September 2023
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Yohanacandra (@kulinerkapandiet)

Alfa 2021

1259 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Ngok ngok

Siapa yang lagi pengen makan angkringan tapi juga pengen makan babi???

Nah disini tempat nya ANGKRINGOK , disini menyediakan bermacam macam sate babi

Mulai yang sate manis , bumbu bali , sambal hijau , ngohiong dan masih banyak lagi

Selain itu ada juga nasi kucing yang isinya babi juga

Jadi setelah kamu pilih nih menu yang kamu mau, makanan kamu bakal dipanasin sama mereka , jadi kamu makan pas lagi anget gitu

Favorite aku sate babi bumbu bali nya

So, ayo cobain ya

Tanggal kunjungan: 22 Juli 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Yohanacandra (@kulinerkapandiet)

Alfa 2021

1259 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Babi lovers

Buat kalian yang pengen makan babi tapi ga pengen kantong kempes , wajib nih cobain angkringok

Jadi dia berkonsep angkringan gitu tapi jualan nya babi

Aku paling suka sate sancam nya, dia enak banget ga minyakan dan bumbu nya berasa banget

Nasi rica babi nya enak banget walau porsinya dikit tapi mantap deh

Bumbu bali nya enak, cabe hijau nya enak

Terbaru ada sate babi angkringok juga enak kayak sate babi biasa

Pelayanan oke
Tempat oke
Harga oke

Tanggal kunjungan: 12 Mei 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Yohanacandra (@kulinerkapandiet)

Alfa 2021

1259 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Angkringan babi

Kalo biasa angkringan nya halal, kali ini angkringanny serba babi

Babi nya enak bgt, lemaknya ga minyakan enak banget

Satenya macamnya banyak rasanya enak

Tempatnya skg ga ada pelindungnya nih, kl ujan bubar deh kyaknya

Pelayanannya oke
Tempatnta aja krg well

Tanggal kunjungan: 20 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Yohanacandra (@kulinerkapandiet)

Alfa 2021

1259 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Babi

Buat yang pengen mkan babi murah disini tempatnya

Macam macam bumbunya ada bali cabe hijau kecap dan lain sebagainya
Sancam nya enak bgt! Musti coba dibakar

Selain itu ada fishroll telur puyuh dkk

Pelayanan ok
Tempat ya sesuai harga

Menu yang dipesan: Babi

Tanggal kunjungan: 22 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Pinasthi K. Widhi

Alfa 2018

368 Review

Level 13

Ramen Seafood Bakmi Pizza Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Ngebabi murmerrr~

Haiiii setelah sekian lama kepo bgt pengen nyobain angkringan babi di Angkringok ini, akhirnya kesampaian jugaaa~ Agak susah nemuin tempatnya walau pake Gmaps, tp pas udah nyampe sih seneng bgt! Sayangnyaaa pas kita dateng, varian sate babinya tinggal dikit hiks, efek jam 8an baru dateng nih kayanya...
Menu yg kita pesen adalah:

* SIOMAY (6k). Waaaa ini sih yg paling gue cari¬≤ kalo ke angkringan hehehehe. Segitu jatuh cintanya gue sama siomay babi‚̧ Disini siomaynya terbuat dari babi & udang. Ukurannya agak kecil sih, tp rasanya oke~

* NASI BABI (5k). Yap, gue pesen 2 varian nasi babi, yaitu nasi babi rica² sama nasi babi bumbu bali. Favorit gue sih yg rica² hehehe. Nasinya dikit bgt, yaaaa namanya jg angkringan yak, tp bumbunya juara!

* SATE BABI CABE IJO (4k). Wah ini enak babinya empuk bgt, ga alot, dan rasa cabe ijonya meresep bgt. Sukak!

* SATE MALING (3k). Isinya 2 potong maling kecil gitu, tipis² bgt potongannya huhu.

* PARU BABI (4k). Potongan parunya ga terlalu kecil jg ga terlalu gede, lumayan lah utk harga 4k, enak pas udh dibakar hehe

* SATE KIKIL BABI (3k). Enaaa kenyel² gituuu hehe.

* SATE NON BABI (3k). Yap ini yg bukan pake babi²an hehehe gue pesen ada fishroll, baso ikan, telur puyuh, dan sosis. Semuanya enaaaak~

* TEH TARIK (5k). Ku suka teh tariknyaaa, enak bgt bikin seger meredam kepedesan hehe

* ES TEH TAWAR (2k). Yap rasanya sama seperti biasanya.
Utk tempat, ini literally angkringan gitu. Jd di tenda²an. Parkir kendaraan bisa di depan ruko² gitu. Agak gelap kalo duduknya di meja yg diluar tenda.

Tanggal kunjungan: 17 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Janice Agatha

354 Review

Level 12

BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert

4.4  

Angkringan babi murah

Liat-liat di instagram angkringan ini unik banget ya karena nyediain sate-satean ala angkringan tapi non-halal. Harga kisarannya juga sekitar 3rban which is murah banget. Karena sebelomnya udah makan jadi ambilnya ngga gitu banyak. Sistemnya, pilih nasi yang sudah dikemas dalam daun lalu pilih sate. Kemudian nasi dan sate yang kita sudah pilih akan dibakar kemudian dianter.
Saya pilih nasi babi cabe ijo, jadi di dalemnya ada babi cabe ijonya dikit. Harga nasinya semua 5rb, ada nasi babi bumbu bali, nasi babi rendang, dll. Untuk sate saya cobain kulit, samcan, lapchiong, sate babi bumbu bali. Menurut saya semuanya enak-enak terutama kulit dan samcan. Nah, dikasih juga kuah gitu sebagai pelengkap dan rasanya enak.
Yang makin bikin saya kaget, walaupun lokasinya tuh sepi dan gelap tapi rame loh yang dateng. Makanannya tetep cepet jadi kok walaupun rame. Overall, it was a unique and nice experience makan di angkringok.

Tanggal kunjungan: 31 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
24 Apr 2024
Apa yang dipesan?