Momo Drink Bar  [ Minuman ]
3.6 4 review
Tidak Lagi Beroperasi
Galeri Foto »

Momo Drink Bar

[ Minuman ]
3.6 4 review
Rasa
3.3
Suasana
3.3
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.8

PHX Bintaro, Lantai 1
Jl. Bintaro Utama (Bintaro Sektor 9), Bintaro, Tangerang Selatan

Tidak Buka Lagi 081288699209

081288699209

Tidak Buka Lagi Senin - Kamis (11:00 - 22:00), Jumat (11:00 - 23:00), Sabtu - Minggu (11:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Momo Drink Bar [ Bintaro ]

  • Tutup
  • Tipe KulinerMinuman
  • Jam Buka
    Tidak Buka Lagi
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1508311211
    https://assets-pergikuliner.com/KcYchGXf0zYx85qhvAhwtLDocgw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/707083/picture-1508311211.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/pjaiNJZ5NMrVmqj0QehO6Tw9UbY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/707083/picture-1508311211.JPG 2x
    385290
  • Picture 1508311211
    https://assets-pergikuliner.com/IS1vocgJ-jZoVi6L2hoIGBTWwY4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/707084/picture-1508311211.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/eXc2dwLXQS8RjDGj1XKumWMdndo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/707084/picture-1508311211.JPG 2x
    385290
  • Picture 1508311211
    https://assets-pergikuliner.com/98VAL_lktz8Bdiold5A7niE6opY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/707085/picture-1508311211.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/1hpkYm7nUlpaCfiKftWgx5BNyVo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/707085/picture-1508311211.jpg 2x
    385290
  • Picture 1507346358
    https://assets-pergikuliner.com/a88YKFR2ScFa7WUn2IGaMFtV_fk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/696619/picture-1507346358.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/xoXFqbME_425dSWrE0CkGDZOiaw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/696619/picture-1507346358.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Momo Drink Bar

Foto Profil Muhammad Fadhlan (@jktfoodseeker)

Alfa 2018

460 Review

Level 14

Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.6  

Unik krn 2 rasa di dalam 1 cup

Nah kl kemaren tuh saya yg beli minuman dr stand ini waktu food hunting with foodstoriesid & foodiary.me di PHX. Saya tertarik buat order krn bisa ada 2 rasa di dalam 1 cup dr minuman yg dijual dr tempat ini. Saya order yg rasa green tea + red bean yg sejenis ogura gitu and yg rasa passion fruit. Utk rasanya tuh lebih enak yg passion fruit krn seger kl rasa yg green tea b aja. Buat harganya jg not pricey krn ukurannya itu quite big. Awalnya tuh saya pikir kl agak pricey tp pas minuman yg saya order ini dateng tuh ternyata worth it sih soalnya porsi dr tempat ini lumayan bisa bikin kembung. Selain itu kemaren tuh we also got free drink loh. Kami dikasih 1 cup yg isinya ada 2 rasa jg gitu. Nah kami dikasih yg rasa strawberry and blueberry. Tp maaf kl saya malah lupa utk foto yg item for free ini meanwhile buat rasanya tuh ga kalah enak kok with passion fruit tp saya tetep yg lebih suka tuh passion fruit sih. Kl utk kondisi dr tempat ini bisa cek di review punya saya yg ada di salah satu dr stand di tempat ini ya

Menu yang dipesan: Half cup

Tanggal kunjungan: 15 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @foodiaryme | Khey &amp; Farhan

Alfa 2018

371 Review

Level 13

BBQ Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

4.4  

Mojitonya nyegerin bgt loh ini

Wuah akhirnya nyobain minuman yang bisa dua rasa dalam satu cup ini, nah waktu hunting bareng foodstoriesid dan jktfoodseeker ini mereka pesen yang half cup, jadi bisa pilih dua rasa, mereka pilih milk tea dan mojito (greentea with red bean dan passion fruit) aku sih nyobanya yang greentea punya mereka. Rasanya enak tapi kurang ngena rasa greenteanya menurutku dan agak unik sih karena ada redbeannya. Haha
Dan kita jg di kasih kesempatan nih buat nyobain half cup lagi, tapi dua-duanya mojito (strawberry dan blueberry) menurutmu rasanya seger banget sih tapi mirip bangett keduanya bahkan kalo kita minum sekaligus ya gajauh beda rasanya. Tapi aku lebih suka yg blueberry, manisnya enaaak!
Aku suka cupnya ini dari bahan plastik yang keras dan lentur loh, mereka bener2 mikirin packaging-nya jadi walaupun isinya tinggal dikit gak harus takut tertiup angin atau jatuh tiba2 karena gak seimbang. Trus pelayanannya juga ramah banget.

Menu yang dipesan: Half cup

Tanggal kunjungan: 15 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Farah Nadhya | @foodstoriesid

Alfa 2018

256 Review

Level 12

Kopi Pizza Pasta Burger Dessert

3.4  

Minuman cup 2 rasa yang lagi hits

Kesini bareng temen foodies jktfoodseeker dan foodiary.me.

Jktfoodseeker beli minuman yang 2 rasa ini nih, dia pilih menu yang half cup half cup.
Half cupnya rasa green tea with red bean dan half cupnya lagi rasa passion fruit. Green teanya biasa aja, kurang oekat rasa green teanya dan ref beannya kaya selai gt kaya kecairan gt ya. Passion fruitnya seger bangeet. Aku lebih suka yg passion fruitnya.
Nah kita juga dikasih coba rasa lainnya nih. Rasa blueberry dan strawberry. 22nya nyegerin, rasanya agak2 mirip, ga jauh beda.
Mojotonya disini nyegeriin, boleh lah dicoba.

Menu yang dipesan: Green Tea, Passion Fruit, Strawberry, blueberry

Tanggal kunjungan: 15 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Annisa Nurul Dewantari

Alfa 2020

324 Review

Level 13

Kopi Pasta Dessert Bubble Tea

3.0  

Double cup

Penasaran sama PHX bintaro dan setelah dicari2 ternyata lokasinya agak tertutup pohon2 besar. Tujuan utama nya memang mau cari minum, akhirnya tertarik deh buat cobain momo. Tersedia 2 pilihan cup, large cup (28k) dan double/sharing cup (@15k) per slot. Pesan lah yang double cup krn looks cute😂 dengan pilihan greentea with red bean dan chocolate. Hm... untuk rasa bener2 B aja sih ngga ada yg spesial. Aku kira redbean di greenteanya berupa topping ternyata hanya campuran perasa dr bubuknya. Selain itu teksturnya cukup cair untuk ukuran ice blend yaa dengan rasa susu yg dominan.

Tanggal kunjungan: 06 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
16 Mei 2021
Apa yang dipesan?